Mengenal Squirt, Sensasi ‘Ejakulasi’ yang Bisa Dialami Perempuan Saat Capai Klimaks Maha Dahsyat!

apa itu squirt

Seberapa penting sih seks menurutmu dalam kehidupan pernikahan?

Bicara soal seks, banyak yang yang menganggap kalau orgasme sampai ejakulasi itu kebanyakan hanya bisa dialami para pria. Tapi tahu nggak sih, kalau perempuan pun bisa mengalami squirt, perasaan orgasme dahsyat sampai ‘ejakulasi’, bak para suami?

Yes, kamu nggak salah baca. Ternyata, ada lo tingkatan orgasme yang bisa membuat para istri pun mengalami ejakulasi, alias mengeluarkan ‘cairan spesial’ saat capai klimaks. Bagi kamu yang selama ini hanya mengalami ‘orgasme biasa’ atau bahkan seringnya bikin fake orgasm demi menyenangkan pasangan saja, yuk baca dulu ulasannya berikut ini!

1. Pertama-tama, kamu perlu pahami dulu apa sih squirt, sensasi orgasme yang katanya maha dahsyat itu?

Ingat ini hanya untuk pasangan halal! via www.pexels.com

Squirt kerap disebut orang awam sebagai ‘ejakulasi perempuan’. Nah, sebenarnya dalam istilah medis, nggak dikenal istilah ejakulasi pada perempuan, karena ejakulasi merupakan proses keluarnya air mani berisi sperma dari para laki-laki. Namun, ternyata para perempuan pun bisa mengeluarkan cairan saat mengalami klimaks, namun ini bukanlah urine ataupun air mani (karena ini hanya ada pada lelaki). Cairan itu diproduksi kelenjar-kelenjar yang ada di sekitar vagina.

Tapi karena proses terjadinya mirip, yaitu keluarnya cairan dari vagina saat orgasme, banyak yang menyebut squirt ini sebagai ‘ejakulasi perempuan’.

2. Nah, jadi bagaimana nih proses terjadinya squirt ini? Begini lo penjelasannya!

Katanya sih rasanya ulala endolita via www.pexels.com

Perempuan mampu mengalami orgasme di beberapa tingkatan, baik melalui vaginal intercourse ataupun tidak. Nah, di area Miss V umumnya dikenal orgasme klitoris dan orgasme vagina. Orgasme klitoris terletak di luar tubuh perempuan yang sangat mudah diakses, sedangkan orgasme vagina relatif lebih sulit dicapai karena saat squirt terjadi, perempuan menyemprotkan cairan yang keluar dari dalam vagina. Hal ini dapat dicapai dengan merangsang G-spot yang terletak di sepanjang dinding atas Miss V dan dapat dirangsang dengan kontak dengan Mr. P atau manual menggunakan jari. Bisa dicoba nih nanti sama suami!

Cairan yang keluar saat mengalami squirt sangat bervariasi ya, bisa sedikit bisa juga deras.

3. Squirt tergolong jarang terjadi, jadi beruntunglah kamu kalau pernah mengalami minimal sekali dalam hidupmu! Katanya sih nikmatnya luar biasa dan bikin ketagihan! Hmm, bagaimana sih cara meraihnya?

Tertarik mengalami squirt? via unsplash.com

Selain memasukkan Mr. P ke dalam, pasangan pun bisa melakukan fingering atau memasukkan jarinya ke dalam vagina dan pastikan gerakan yang diberikan sehalus mungkin. Cara membelai dengan memijat dinding atas Miss V adalah gerakan yang sangat direkomendasikan untuk mendapatkan squirt. Nah jika pasanganmu sudah mendapatkannya, katanya terdapat sedikit tonjolan yang mirip dengan atap mulutmu, itulah tempat yang perlu dieksplorasi.

4. Bagaimana caranya mengetahui, kamu akan mengalami squirt atau nggak? Ini dia tanda-tanda dan persiapan yang bisa kamu lakukan!

Siap-siap dan lepas saja pas merasakannya! via unsplash.com

Squirt bisa dialami siapa saja dan di momen bercinta kapan saja. Nah, tanda-tanda yang bisa kamu rasakan saat akan mengalami squirt yang pertama adalah jika kamu sudah merasa ujung dan nggak menahan seperti rasa buang air kecil ketika klimaks, dan saat badan kamu mulai kejang sebagai respons yang diberikan pada G-spot. Jika ini terjadi, lepaskan saja dan biarkan cairan keluar.

Agar proses pencapaian squirt lancar dan aman, pastikan kamu dan pasangan mempersiapkan pelumas tambahan dan kuku-kuku sudah terpotong rapi agar tak terjadi iritasi. Jangan lupa juga siapkan handuk di dekatmu, karena jika squirt terjadi, semprotannya bisa saja sangat deras.

Jika kamu berhasil mencapai klimaks sampai mengalami squirt, nggak usah malu dan jadi minder sama suami karena suamimu akan maklum dan bisa memahami hal ini. Gimana, jadi tertarik mencoba mengeksplorasi pengalaman luar biasa seperti ini nanti malam bersama suami? Suamimu lo ya, bukan suami orang 🙂

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An avid reader and bookshop lover.

Editor

An avid reader and bookshop lover.