8+ Ide Buket Bunga Kapas untuk Momen Pernikahan. Manis dan Romantis, Seperti Cintamu dan Pasangan

buket bunga kapas

Buket bunga pengantin tak jarang jadi hal yang luput dari perhatian para calon pengantin. Ya, apalagi kalau buket bunga sudah masuk sepaket dengan dekorasi atau vendor make-up dan attire. Padahal, kamu bisa kok mempersiapkan jauh-jauh hari buket bunga pernikahan yang sekalian bisa disimpan lama, misalnya memanfaatkan bunga-bunga kering yang diawetkan.

Advertisement

Salah satu ide buket bunga pengantin yang bisa kamu coba adalah buket bunga kapas. Yap, selain bunga-bunga kering, kamu bisa memanfaatkan bunga kapas sebagai highlight utama buketmu. Selain unik, ini juga pas banget lo untuk tema pernikahan rustic, jika kebetulan kamu memilih tema tersebut.  Nah, kali ini Hipwee Wedding akan memberimu inspirasi buket bunga dari kapas  yang bisa kamu gunakan untuk pernikahanmu. Cek yuk rekomendasinya!

1. Memadukan kapas dengan rumput-rumput ilalang kering akan sangat pas untukmu yang memilih pernikahan bertema rustic

Menarik bukan? via www.tokopedia.com

2.  Buket bunga lain yang cocok untuk  pernikahan bertema rustic ialah perpaduan bunga kapas dengan bunga-bunga kering dan bunga mawar putih seperti ini

Pas untuk tema rustic via sweetvioletbride.com

3. Buket bunga perpaduan kapas dan bunga baby’s breath seperti ini akan membuat hand bucket kamu tampak lebih cantik, segar dan feminin

Tampak lebih segar bukan? via nl.pinterest.com

4. Biar makin kental nuansa rustic-mu, kamu pun bisa memasukkan banyak dedaunan warna hijau gelap seperti ini dalam buketmu. Cantik, unik dan segar meski pakai bunga kering

Pas untuk orang bertema tropikal via nl.pinterest.com

5. Ingin tampilan buket bunga yang lebih sederhana? Kamu bisa coba mimilih perpaduan bunga kapas yang diikat dengan pita seperti ini. Manis dan super gemas!

Mini buket via nl.pinterest.com

Advertisement

6. Agar nggak terkesan membosankan, kamu bisa menambahkan nuansa warna ungu untuk buket bunga kapasmu. So sweet!

Bunga lavender ini lo via shopee.co.id

7. Perpaduan bunga mawar merah muda dan kapas akan membuat tampilan buket bungamu makin ciamik. Duh, cantiknya serasi dengan sang pengantin!

Elok nan indah via nl.pinterest.com

8. Kamu pun bisa lo memadukan bunga kapas dengan sukulen seperti ini. Segar dan unik!

Uwuwuw~ via nl.pinterest.com

9.  Agar tampak lebih mewah, kamu bisa memilih perpaduan kapas, bunga kering warna krem dan mawar putih. Romantis dan elegan!

Terkesan mewah dan elegan via nl.pinterest.com

Nah, itu tadi beberapa inspirasi buket bunga dari kapas yang bisa kamu gunakan. Jangan lupa untuk sesuaikan buket bunga dengan tema pernikahanmu nanti, biar makin matching. Semoga menginspirasi!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE