Biasa Identik dengan Kawin Cerai, ini Rahasia 7 Pasangan Seleb Hits Sukses Langgeng Bertahun-tahun

celebrity marriage story

Menjadi selebritas suka tidak suka terkadang harus bersiap dengan segala stigma yang melekat selama ini. Walau tak bisa digeneralisir namun tetap saja cap ini akan menempel sejalan dengan kariernya. Salah satu stigma negatif yang kerap dikaitkan pada selebritas soal pernikahan adalah masalah kawin cerai yang seolah sudah jadi hal yang biasa. Meski hal ini kerap jadi kabar ‘biasa’, namun sebenarnya ada banyak juga lo pasangan selebritas yang berhasil bertahan dengan pernikahan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Advertisement

Tantangan para selebritas ini mungkin lebih banyak dari orang biasa, entah karena jadwal yang super padat hingga teman-teman pasangan yang lebih sering ditemui dan bisa jadi lebih menarik dan populer. Mengatasi tantangan tersebut, beberapa selebritas di bawah ini memiliki cara rahasia agar bisa bertahan dengan pernikahan mereka. Simak yuk bagaimana rahasianya!

1. Meryl Streep telah menikah dengan Don Gummer dalam jangka waktu 42 tahun. Saling mendengarkan adalah kunci!

Masih mesra/ Credit: Oprah Mag via www.oprahmag.com

Sebelumnya pacar Meryl Streep meninggal karena terkena kanker dan pada saat itu Don Gummer selalu ada di masa sulitnya hingga akhirnya mereka menikah setelah menjalin hubungan dalam waktu 6 bulan. Meryl Streep percaya bahwa hal yang paling penting dari pernikahan adalah mendengarkan lalu mendiskusikan semuanya jika ada masalah.

2. Ryan Reynold menikah dengan Blake Lively selama 8 tahun. Ternyata pekerjaan mereka dibuat sistem shift

Tatapannya~/ Credit: The Shonet via www.theshonet.com

Pasangan ini berkomitmen agar pekerjaan tak mengganggu waktu untuk keluarga. Makanya mereka tak akan mengambil pekerjaan dalam jangka waktu yang sama agar tak susah untuk bertemu terrmasuk dengan anak-anak mereka.

Advertisement

3. Menikah dari tahun 2005, Matt Damon masih bersama Luciana Barosso. Rahasia keawetannya ternyata berhubungan dengan durasi~

Premier Avenger/ Credit: Access Online via www.accessonline.com

Matt Damon bukan menikahi seorang selebritas melainkan seorang pelayan bar. Namun mereka masih bersama hingga kini karena sebuah rahasia bernama “aturan 2 minggu” di mana mereka memiliki durasi untuk berpisah paling lama selama dua minggu saja, tak boleh lebih.

4. Pasangan John Travolta dan Kelly Preston sudah menikah selama 29 tahun, ternyata pernikahan mereka sempat hampir usai di tengah jalan

Cocok ya/ Credit: Upi via www.upi.com

Pada tahun 2009 pasangan ini kehilangan anak laki-laki mereka yang berumur 16 tahun. Hal ini ternyata hampir saja menyebabkan rumah tangga mereka retak namun akhirnya masa ini bisa dilewati. Mereka mampu menyelamatkan keluarga ini. Hingga kini mereka memiliki kebiasaan untuk menuliskan semua hal yang muncul di pernikahan untuk kemudian nantinya didiskusikan.

5. Usia pernikahan Bono dengan Alison Hewson sudah berjalan selama 39 tahun. Walau ‘anak band’  justru manajemenlah yang menjadi kunci hubungan langgeng

Anak band/ Credit: Dublin Live via www.dublinlive.ie

Vokalis U2 ini bertemu dengan sang kekasih saat mereka masih remaja dan ternyata hubungannya masih awet hingga kini. Ia percaya bahwa kunci hubungan yang langgeng adalah adanya pengurus manajemen yang baik dalam rumah tangga dan istrinya berhasil melakukannya.

Advertisement

6. Sempat bercerai dengan Tom Cruise, Nicole Kidman kini masih menjadi istri Keith Urban dan hubungannya sudah berjalan 14 tahun

Pengen ciein!/ Credit: US Magazine via www.usmagazine.com

Pertemuan pasangan ini terjadi saat Nicole masih bersedih atas perceraiannya dengan Tom Cruise. Akhirnya mereka mantap untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka mengaku kunci hubungannya hanya dengan selalu mencurahi kasih sayang satu sama lain.

7. Pierce Brosnan menikah dengan Keely Saye Smith dan hubungan mereka sudah berjalan selama 19 tahun. Kuncinya adalah dengan ‘menerima’

Awet sampai tua/ Credit: Hello Magazine

Keely adalah sosok wanita yang mandiri yang membuat Pierce yakin jika tak mendapat perhatian ia akan merasa tak dihormati dan akan pergi. Pasangan ini percaya bahhwa kunci langgengnya pernikahan adalah adanya rasa menghormati satu sama lain tanpa ada keinginan untuk mengubahnya.

Setiap pasangan memiliki kunci kehidupan langgengnya masing-masing yang mungkin bisa kamu pelajari. Namun, jika ditarik sebuah benang merahnya, inti dari rumah tangga yang awet adalah saling pengertian dan kompromi. Sehingga kalian bisa mendiskusikan apa yang kira-kira bisa menjaga api tetap menyala~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE