Hadiah Mewah 5 Seleb untuk Bridesmaid. Dari Kamera, Perhiasan, Sampai Catokan Rambut!

kado mewah artis bridesmaid

Bridesmaid menjadi salah satu elemen yang kini dianggap penting bagi beberapa orang ketika akan melaksanakan pernikahan dengan konsep modern. Orang-orang yang dipilih biasanya adalah teman-teman terdekat pengantin perempuan yang selain tampil kece di hari pernikahan juga membantu pengantin dalam mempersiapkan keperluan untuk menikah. Makanya, karena sudah bekerja keras dan sebagai tanda sayang, maka pengantin akan memberikan para bridesmaid mereka kotak hadiah dengan isi beragam tergantung keinginan.

Advertisement

Beberapa artis malah memberikan kotak hadiah kepada bridesmaid dengan isi yang nilainya terhitung mahal dan mewah lo. Siapa saja artis tersebut dan apa isi kado mewahnya untuk bridesmaid? Kita simak yuk selengkapnya!

1. Penyanyi terkenal Raisa memberikan hadiah berupa perhiasan bagi teman-teman yang didapuk sebagai bridesmaid-nya

Anting Raisa/ Credit: Kapan Lagi via www.kapanlagi.com

Tagar Hari Patah Hati Nasional sempat menjadi trending pada 3 September 2017 lalu karena Raisa melangsungkan pernikahannya dengan Hamish Daud. Di momen kali ini, ia memilih beberapa sahabatnya untuk menjadi bridesmaid dan memilih untuk memberikan hadiah perhiasan berupa sepasang anting cantik. Dilansir dari Kapan Lagi, anting dari Aidan and Ice ini di website-nya dibandrol dengan harga sekitar Rp1,7 juta sampai Rp4,4 juta.

2. Nikita Willy tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya, baru-baru ini ia membagikan hadiah kepada bridesmaid-nya

Nikita Willy/ Credit: Intip Seleb via www.intipseleb.com

Setelah melangsungkan lamaran pada 26 Juli 2020 kemarin, pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka yang akan digelar pada Oktober 2020 mendatang. Salah satu yang dilakukan selain mengambil berbagai foto pre-wedding adalah pembagian hadiah bridesmaid yang dilakukan Nikita. Barang-barang yang diberikan cukup mewah lo, dilansir dari Kompas, isi dari boks yang diberikan adalah kebaya brokat dan sandal dengan warna yang berbeda-beda. Selain itu, ada juga berbagai aksesori seperti bros, catokan rambut, sabun garam mandi, clutch, sampai kamera saku.

Advertisement

3. Salah satu pasangan Youtuber dengan penghasilan tertinggi, Paula Verhoeven dan Baim Wong juga memberikan hadiah yang cukup mewah untuk para sahabat

Paula Verhoeven/ Credit: Line Today via today.line.me

Pasangan ini menikah pada 22 November 2018 lalu dengan meriah. Hadiah yang diberikan oleh Paula Verhoeven kepada sahabat yang dijadikan bridesmaid bocor melalui unggahan Nadine Chandrawinata. Kotaknya terlihat cantik dengan bagian atas yang diukir dan tertulis nama si penerima yang dikustom.  Dalam kotak itu terdapat beberapa barang, mulai dari tas dan sepatu yang indah sampai berbagai aksesori seperti gelang.

4. Meskipun tak jadi menikah ternyata Jessica Iskandar sudah sempat membagikan hadiah untuk bridesmaid yang habiskan ratusan juta

Jessica Iskandar/ Credit: Cethereal.co via m.caping.co.id

Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus legowo menerima perpisahan setelah sudah sempat lamaran. Sebelumnya ternyata Jessica sudah menyiapkan hadiah untuk para bridesmaid berupa kacamata bermerek mulai dari Bottega Veneta, Tom Ford, sampai Ray Ban sebanyak 30 buah yang akan dibagikan. Dilansir dari beberapa sumber, hadiah tersebut sampai menghabiskan dana hingga Rp188,5 juta lo padahal ia juga mendapatkan potongan sampai 35% karena membeli dalam jumlah yang banyak.

5. Kakak ipar Nia Ramadhani, Arya Bakrie menikahi Vannya Istarinda dan menghadiahi para bridesmaid dengan perhiasan

Advertisement

Vannya Istarinda/ Credit: Kapan Lagi via m.kapanlagi.com

Pasangan ini menikah pada bulan Agustus 2020 lalu setelah pacaran selama 4 tahun. Salah satu yang menjadi bridesmaid di acara pernikahan kakak ipar Nia Ramadhani ini adalah Nikita Willy. Bersama beberapa sahabat yang lain, ia menerima hadiah berupa perhiasan berwarna emas dengan mutiara cantik yang diberikan ketika acara bridal shower.

Mungkin memberikan hadiah untuk sahabat terdekat seperti ini jarang dilakukan, makanya momen saat pernikahan akan menjadi waktu yang tepat untuk memberikan mereka bingkisan sebagai ucapan tetrima kasih sudah selalu ada. Akan tetapi, yang perlu diingat adalah bahwa tak perlu iri dan memaksakan diri untuk memberikan hadiah yang mahal ya, biasanya sahabat terdekat mendapatkan kain untuk dipakai di acara saja sudah bahagia kok 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE