Karena Menikahinya Berarti Menikah Pula dengan Keluarganya, Aspek-aspek Ini Perlu Kamu Perhatikan

Bukan menjadi hal yang salah juga kalau kamu mencoba mengajak orangtuanya untuk keluar bersama. Anggap saja itu menjadi kencan spesial dari kamu dan dia

jalan-jalan sore bareng, misalnya. :)

jalan-jalan sore bareng, misalnya. šŸ™‚ via www.cosmopolitan.it

Sesekali rasanya perlu kamu mengajak kekasihmu dan juga orangtuanya untuk pergi keluar bersama-sama, untuk sekadar makan malam atau menikmati liburan di akhir pekan. Kamu harus tahu kalau cara itu bisa menjadi salah satuĀ hal yang membuat kedekatan kalian terjalin lebih dekat lagi.

Advertisement

Percayalah dengan kencan spesial itu, akan ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan. Kalian akan bisa mengenal lebih dalam dan lebih jauh lagi. Siapa tahu setelah kencan besar itu, kamu akan semakin yakin untuk menyegarakan hubungan kalian pada jenjang yang lebih serius.

Mendiskusikan segala hal tentang orangtua masing-masing dengan pasanganmu adalah momen terbaik untuk mencari solusi tepat demi pendekatan yang sempurna

jadi gini lho, Dek...

jadi gini lho, Dekā€¦ via www.confusedsandals.com

Ketika kamu belum memiliki banyak kesempatan untuk mengenal lebih jauh bagaimana orangtua dan keluarganya yang lain, bukan berarti kamu tak melakukan usaha apapun kan. Mengajak pasanganmu untukĀ berbincang dan mendiskusikan keluarga masing-masing bisa menjadi salah satu jalan keluar.

Ya, kamu dan dia bisa sama-sama saling memberitahukan hal-hal apa yang disukai dan tak disukai dari keluarga masing-masing untuk kemudian mencarikan sebuah solusiĀ bagaimana pendekatan yang terbaik dan tepat untuk menghadapi calon mertua. Itu pasti akan menjadiĀ momen yang paling berkualitas untuk dijalani.

Advertisement

Menganggap keluarganya seperti keluargamu sendiri merupakan hal yang sedari awal seharusnya kamu tanamkan

keluargamu, ya, keluargaku. :)

keluargamu, ya, keluargaku. šŸ™‚ via www.savioo.com

Hal dasar yang seharusnya kamu tanamkan dan lakukan adalah menganggap keluarganya seperti keluargamu sendiri. Meskipun memang hubungan di antara kalian tak akan bisa sedekat yang ada di dalam bayanganmu, tapi dengan kamu sudah menganggapnya sebagai keluargamu sendiri, kamu akan merasa memiliki.

Saat di antara kalian sudah terjalin rasa saling memiliki satu sama lain, bukan tak mungkin jika kedekatan yang ada terasaĀ semakin kental dan membawa hal positif di dalamĀ jalinan kisah kalian berdua. Percayalah, dengan kamu menganggap mereka seperti keluargamu sendiri, kamu akan merasakan hal lain yang belum pernah kamu rasa sebelumnya, bahagia. šŸ™‚

Satu hal yang perlu kamu pegang adalah jika restu tak di tangan, kamu hanya harus mengusahakan dan tak boleh memaksakan

Advertisement
usaha dan doa...

usaha dan doaā€¦ via www.exitdoor.pl

Jika berbicara soal pernikahan yang akanĀ kalian lakukan, ingatlah satu hal terkait restu dari orangtuamu. Berbahagialah jika kamu ada di antara kisah dengan restu yang sudah kamu dapatkan. Lain cerita dengan perjalanan yang harus tertunda lantaran restu yang belum sampai di tangan.

Kalau itu memang terjadi padamu, jelas kamu adalah seseorang yang harus lebih gigih lagi memperjuangkannya. Pastilah kamu harus mengusahakan hubunganmu lebih dari hal yang biasa kamu lakukan. Percayalah kalau setiap usaha yang kamu jalani akan membuahkan sesuatu yang sempurna, dan ingatlah kalau biar gimana pun kondisinya kamu tak boleh memaksakan kehendak untuk jadi apa yang kamu inginkan.

Itulah beberapa aspekĀ yang memang perlu kamu perhatikan sebelum kamu ada di dalam jalinan pernikahan dengan kekasihmu. Ingatlah kalau kamu memtuskan untuk menikahinya, berari kamu juga memutuskan untuk menikahi keluarganya. Jadi, belajarlah untuk bisa menerima keadaan dia dan keluarganya bagaimana pun kondisinya. Selamat belajar menjadi keluarga besar. šŸ™‚

1 2
Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penyuka kuning dan Kamu.

9 Comments

  1. Monica Pricilia berkata:

    Tips Sehat Untuk Melakukan Diet Dalam 3 Hari
    Baca Selengkapnya : http://bit.ly/1Xbh9pz

  2. Ahmad Robi berkata:

    Tapi aku ndak suka penulis… Penulis ndak bisa dimakan dan rasanya dak enak.

  3. Cherry Angelia berkata:

    ADA BONUS DEPOSIT UNTUK SETIAP HARI NYA BAGI MEMBER YANG MELAKUKAN DEPO MINIM 50.000
    BONUS DEPOSIT DI CLAIM 1x DALAM SEHARI ( 1x24jam )

    sekarang di gadispoker.com sudah ada 6 permainan dan ada tambahan 2 permainan baru seperti Live Poker dan Ceme Keliling.
    segera daftar kan diri anda sekarang juga di www,gadispoker.com
    – minimal deposit dan withdraw Rp,10.000
    – Bonus Cashback Mingguna 0.3-0.5%
    – Bonus Deposit Untuk Setiap Harinya
    – Bonus Refferal 15%

    Coba keberuntungan anda di gadispoker.com ada jutaan rupiah jacpot menanti anda di www,gadispoker.com
    layanan 24jam nonstop :
    Livechat : http://www.gadispoker.com/
    Pin BB : 2B45A78B
    terima kasih salam hangat dari Gadispoker

    LINK ALTERNATIF UNTUK REGISTRASI

    http://www.gadispoker.com/ref.php?ref=CHEN8878

CLOSE