Ketika Cewek Lelah Bekerja, 10 Hal Ini yang Sejujurnya Diinginkan Mereka. Siapa Bilang Mau Nikah?

yang diinginkan cewek lelah bekerja selain menikah

“Saat wanita lelah bekerja, maka ia hanya ingin dinikahi.”

Hayo ngaku, kamu yang aktif di media sosial pasti sudah nggak asing dengan satu kalimat fenomenal yang lagi ramai wira-wiri di lini masa ini kan? Pasalnya, kalimat tersebut seolah menyatukan seluruh pendapat para wanita di dunia ini. Padahal bisa jadi nggak demikian kan? Alih-alih menikah, sebenarnya apa sih yang para cewek inginkan saat sudah kelelahan bekerja? Bisa jadi 10 keinginan terpendam ini yang sebenarnya diinginkan para cewek. Mungkin termasuk kamu yang sedang membaca tulisan ini, hehe!

1. Daripada menikah, saat lelah bekerja para ceweknya inginnya tidur di rumah seharian. Nggak mikir kerjaan, juga nggak dikejar-kejar deadline

Bobok seharian! via www.pexels.com

2. Ditraktir makan makanan yang enak dan banyak, tanpa diinterupsi kalimat, “Banyak amat, nggak takut gemuk?”

Nyam nyam via www.qraved.com

Advertisement

3. Inginnya sih dikasih kesempatan cuti panjang, dengan gaji tetap masuk dan kamu bebas nggak mikir kerjaan. Haha. Mungkin nggak sih?

Pengen cuti aja sih, apalagi disanguin :p via unsplash.com

4. Seandainya ditanya, mungkin bakal banyak yang bilang ingin dikasih hadiah staycation dan ngespa di hotel impian. Ah, itu mah Hipwee juga mau banget!

Staycation di hotel mewah via www.elitedaily.com

5. Belanja tanpa limit di tempat perbelanjaan terfavorit. Bisa baju, bisa sepatu, bisa juga buku. Ugh, siapa sih yang bisa menolak tawaran ini?

Nikah? Pengennya shopping aja kali~ via www.pexels.com

Advertisement

6. Saat lelah bekerja, inginnya cuma ketemu teman-teman yang kocak, jajan di tempat makan enak sambil window shoppping dan heboh cekikikan

Yuhu! via www.pexels.com

7. Maraton nonton film sambil nyemil camilan favorit, tanpa ada interupsi dan besok nggak ada keharusan bangun pagi. Surga!

Nonton sampai teler ah! via myuvn.com

8. Nongkrong di kafe cantik, duduk-duduk santai baca buku sambil minum minuman enak. Bisa sendirian, boleh juga ada teman. Intinya mau rileks!

Nongkrong tanpa gangguan via www.pexels.com

Advertisement

9. Lanjut studi! Meski bagi sebagian orang ini bisa jadi nambah masalah, sebagian orang lagi malah inginnya kembali lagi ke bangku sekolah untuk menuntut ilmu lebih tinggi

Kayak Maudy Ayunda aja via www.picswe.com

10. Liburan ke luar negeri! Bisa ke negara-negara mainstream seperti Singapura, Korea Selatan, Jepang atau negara-negara Eropa. Tapi ke negara-negara terpencil menarik juga…

Liburan yuk! via travelingyuk.com

Intinya, nggak semua cewek itu menginginkan pernikahan sebagai jawaban lelah bekerja. Bisa jadi ketika lelah bekerja, cewek ‘hanya’ menginginkan rehat, didengarkan curhat atau beralih mengejar impiannya yang lain. Cewek tuh berdaya, cewek tuh bisa, nggak melulu nikah doang jawabannya saat mereka sudah lelah bekerja. Bukan berarti Hipwee anti nikah ya, tapi masa kamu mau nikah hanya untuk lari dari tanggung jawab saja? Nah, kalau kamu sendiri, kalau capek kerja pengennya apa nih, Guys?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE