Prewedding Photoshoot, Ammar Zoni dan Irish Bella Usung Tema Dua Suku Ini. Bak Putri dan Pangeran!

Ammar Zoni dan Irish Bella prewedding photoshoot

Setelah melaksanakan acara lamaran pada 12 Februari lalu, pasangan selebritas, Ammar Zoni dan Irish Bella langsung melakukan proses berikutnya, yaitu pemotretan prewedding. Keduanya baru-baru ini mengunggah foto-foto hasil dari pemotretan mereka. Pemotretan tersebut diserahkan kepada Diera Bachir, fotografer handal yang selalu menjadi langganan para artis untuk mengabadikan momen penting mereka.

Advertisement

Mengusung masing-masing latar belakang suku, keduanya tampil sebagai Uda & Uni, serta Aa & Teteh. Artinya, pasangan ini tampil dengan memilih adat Minangkabau dan adat Sunda sebagai bagian dari perjalanan cinta mereka menuju hari bahagia.

Tema prewedding pertama yang dipilih pasangan ini adalah adat Minangkabau. Keduanya tampak gagah dan anggun menggunakan pakaian tersebut

tema adat minangkabau via www.instagram.com

Berhubung Ammar Zoni merupakan keturunan urang awak alias Minangkabau, mereka pun mengusung tema pemotretan prewedding yang pertama dengan menggunakan busana adat Minangkabau. Keduanya menggunakan baju dengan paduan warna berwarna pink dan emas. Keduanya tampak elegan bak puteri dan pangeran. Apalagi Irish yang menggunakan suntiang, hiasan kepala yang merupakan ciri khas utama dari pakaian adat Minangkabau.

Tema tanah Pasundan juga menjadi pilihan pasangan ini. Terinspirasi dari Kawah Putih, keduanya tampil dalam busana yang elegan

Pada pemotretan kedua, pasangan ini mengusung tema adat Sunda. Meski bukan Sunda klasik, tapi busana yang dikenakan keduanya dalam pemotretan ini terinspirasi dari Kawah Putih. Keduanya tampak mengenakan pakaian bernada putih dengan bawahan berwarna biru-abu. Pakaian mereka pun disesuaikan dengan latar belakang ranting pohon dan bunga berwarna biru. Dalam foto-foto tersebut, keduanya tampak elegan. Apalagi Irish dengan sanggul dan ronce bunga melati.

Bukan hanya dua tema ini aja, tapi sepertinya Ammar dan Irish akan mengejutkan publik dengan tema-tema lainnya. Kira-kira pasangan ini bakal mengusung tema apa lagi ya? Kita tunggu aja foto-foto kerennya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE