10 Inspirasi Ring Box Cantik Berbahan Kayu. Pas Nih, Buat Pesta Pernikahanmu Makin Terkesan Rustic

Ring box cantik kayu

Salah satu elemen terpenting dalam hajatan pernikahan adalah cincin nikah. Jadi wajar, banyak yang mempersiapkan tempatnya dengan sebaik-baiknya, agar aman terjaga plus cantik dipandang. Sekarang banyak kotak cincin pernikahan yang lucu dan cantik, dijual di pasaran. Yap, agar tampilan cincin nikahmu makin gemas untuk difoto ketika acara tunangan atau pernikahan nanti!

Advertisement

Untukmu yang sedang merencanakan pernikahan atau pertunangan dalam waktu dekat, kali ini Hipwee akan kasih kamu 10 inspirasi ring box cantik yang bisa bikin momenmu makin berkesan. Simak ulasannya sampai habis ya!

1. Tempat cincin yang dengan bentuk lingkaran ini tampak lucu namun cantik kan? Tambahkan ukiran nama dan hari jadi kalian agar makin personal

Ring box bentuk lingkaran via www.love-up.co.uk

2. Gaya rustic bakal makin kental terasa dengan kehadiran ring box kayu ini. Kece badai kan? Ditambah dengan ukiran ayat-ayat Alquran, pernikahanmu jadi makin terasa sakralnya

Menarik nih

4. Lagi tren nih, mengemas cincin kawin yang dibuat dalam kaca tempat terarium berikut ini. Duh, cantiknya~

Duh cantiknya~ via www.instagram.com

4. Kamu pun bisa menaruh cincinmu dalam cikrak bambu seperti ini. Cakep kan?

Pakai unsur bambu juga bisa via www.instagram.com

5. Untuk mendapatkan kesan lebih mewah kamu bisa menempatkan cincinmu dalam kayu yang diberi luaran kotak kaca atau akrilik seperti ini. Elegan banget kan?

Lebih mewah dan elegant via www.instagram.com

6. Sederhana dan namun sarat makna. Cincin yang kamu tempatkan dalam kotak kayu dengan diberi aksen hijau lumut seperti ini pas banget untuk menampilkan kesan rustic

Irit dan simple~ via www.dhgate.com

Advertisement

7. Bentuk segilima juga bisa lo kamu pakai sebagai tempat cincinmu. Tambahkan aksen lumut hijau untuk mempermanis juga bisa

Lumut aja bisa jadi ide via weddbook.com

8. Unsur rustic bisa juga lo kamu terapkan pada kotak kayu berwarna putih seperti ini. Tampak simpel namun tetap elegan

Sederhana dan elegan via eprezenty.pl

9. Bisa juga lo, kamu menempatkan cincin kawinmu ke dalam kotak seperti kotak harta karun berikut ini. Percantik dengan kain goni dan pita

Cantik kan? via nereid.biz

10. Untuk tampilan yang lebih feminin, kain berwarna putih seperti ini bisa lo kamu tambahkan untuk membuat cincin kalian lebih manis

Manis banget ya~ via www.etsy.com

Nah, itu tadi beberapa contoh kotak cincin bernuansa rustic yang bisa kamu gunakan untuk pernikahan atau lamaranmu nanti. Semoga menginspirasi ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

CLOSE