Pernikahan pastilah menjadi sebuah hal yang diidamkan oleh setiap orang. Ya, bagaimana tidak, akan ada banyak hal baru yang bisa kamu lakukan dengan tenang bersama pasangan halalmu. Namun, meski begitu nyatanya masih banyak orang yang enggan untuk menyegerakan menikah, padahal pasangan pun sudah di depan mata.

Nah, untuk kamu yang masih memikirkan untuk nggak buru-buru nikah, coba deh simak beberapa hal yang mungkin akan buat kamu mikir untuk menyegerakannya.

1. Akan ada momen pillow talk nan romantis bersamanya di ranjang kalian berdua. Duh, sweet banget nggak sih~

pillow talk.

pillow talk. via www.pinterest.com

Advertisement

Momen pillow talk akan menjadi sebuah hal yang sangat kamu rindukan setiap saat setelah menikah nanti. Ya, percaya atau tidak membicarakan banyak hal bersamanya di atas ranjang akan menjadi suatu keromantisan yang nggak cukup diceritakannya. Rasanya, setelah menikah pillow talk akan menjadi quality time di antara kalian. Secara nggak langsung, itu akan membuat kamu dan dia merasa semakin menyayangi satu sama lain.

2. Tidurmu nggak lagi sendirian. Pelukannya adalah kasur dan guling ternyaman bagi kepala serta tubuhmu untuk rebah dan beristirahat.

duh, mas...

duh, mas… via www.hipwee.com

Setelah menikah, jelaslah kamu nggak lagi akan merasakan sepinya atau dinginnya tidur sendirian. Akan ada seseorang yang menemani di sampingmu. Saat itulah kamu akan merasakan kalau pelukannya adalah kasur dan guling terbaik bagi kepala serta tubuhmu untuk rebah dan beristirahat. Dengan begitu, kamu nggak akan  merasakan lagi bagaimana susahnya tidur pulas di malam hari. Waduduh~

3. Bangun pagimu pun nggak lagi sepi. Kamu akan disambut dengan kecupan selamat pagi penambah semangat.

Setelah menikah nanti, bangun pagimu pun nggak akan terasa sepi. Semua akan terasa begitu berbeda karena akan ada dia yang membangunkanmu dengan kecupan hangatnya. Kebayangkan betapa nikmatnya menyambut pagi dengan kecupan dari dia yang kamu cinta. Rasanya seharian penuh semangatmu nggak akan sirna dengan mudah.

4. Akan ada seseorang yang menunggu kamu pulang. Jelas, itu membuatmu selalu ingin cepat sampai tujuan karena rindumu sudah tau di mana pelabuhan.

menunggumu di rumah.

menunggumu di rumah. via www.okchicas.com

Advertisement

Kalau biasanya kamu nggak memiliki alasan untuk cepat pulang ke rumah setelah seharian beraktivitas, setelah menikah kamu akan mendapatkannya. Yap! Bahkan rasanya kamu akan selalu mendambakan untuk bisa pulang cepat dan tepat waktu lantaran rindu yang kamu punya sudah menemukan tempat berlabuh. Akan ada dia di rumah yang menunggumu dan menyambutmu saat pulang. Kamu nggak akan lagi menemui rumah yang sepi dan kosong seperti sebelumnya.

5. Bayangan kamu dan dia akan memiliki anak-anak yang lucu pastilah akan melengkapi sempurnanya hidupmu.

lucunya :3

lucunya :3 via www.youtube.com

Ketika berkeluarga, anak menjadi sebuah idaman yang indah dan berharga. Bayangan jika kamu dan dia akan memiliki anak-anak nan lucu akan melengkapi anganmu untuk segera menikah. Kamu dan dia akan  menjadi orangtua yang begitu bahagia. Kalian akan memiliki keluarga kecil yang bisa terus mewarnai indahnya hari-hari yang akan kalian hadapi. Rasanya nggak ada lagi kenikmatan dan rasa bahagia yang bisa menggambarkannya.

6. Bertukar pikiran dan berbagi tanggung jawab dengan dia yang bisa mem-back up kamu akan jadi idaman tersendiri, pasti.

wuwuwu~

wuwuwu~ via www.uberti25.com

Setelah menikah, kamu nggak perlu lagi resah dan takut sendiri untuk menyelesaikan semua sendiri. Akan ada seseorang yang siap mem-back up kamu. Bersamanya kamu bisa bertukar pikiran atas segela sesuatu, termasuk membahas bagaimana masa depan yang akan kalian jalani bersama-sama. Nggak cuma itu, dengannya kamu juga akan bisa berbagi tanggung jawab untuk segala sesuatu yang kalian hadapi berdua. Kamu nggak akan lagi merasakan jika kamu tak punya siapa-siapa untuk berbagi.

7. Merencanakan masa depan bersama-sama selalu jadi impian yang nggak bisa dipungkiri indahnya. Daripada cuma mengkhayal, mending disegerakan.

Merencankan masa depan mungkin sudah menjadi sesuatu yang sering kamu lakukan. Tapi, merencanakan masa depan bersama dengan pasangan halalmu akan memberikan rasa yang berbeda. Masa depan yang kamu rencanakan bersama dia akan menjadi sebuah perjalanan hidup yang nggak lagi biasa. Akan ada rencana baru yang sebelumnya nggak pernah kamu pikirkan. Jadi, daripada lelah berkhayal dan merencanakan semua sendirian, mending kamu segerakan.

8. Segala sedih dan resahmu akan jadi miliknya juga, kamu nggak lagi perlu sendiri menghadapinya karena pelukan dia akan menjadi obat terbaik.

im happy with you.

im happy with you. via genius.com

Saat sudah hidup berdua bersamanya, segala bentuk sedih dan resah yang kamu punya adalah juga miliknya, pun sebaliknya. Kamu nggak lagi perlu menghadapi semua sendirian. Kamu sudah punya obat terbaik untuk menyelesaikan segala persoalan dan menuntaskan segala sedihmu, yakni pelukannya. Menjadi sebuah hal yang indah untuk dijalani, kan? 🙂

9. Menikah bersamanya untuk menyempurnakan ibadah dan mendapat berbagai pahala atas apa yang kalian lakukan bersama akan menjadi yang terbaik dari segalanya.

Salah satu hal yang akan membuatmu untuk menyegerakan pernikahanmu dengan dia adalah untuk menyempurnakan separuh ibadahmu. Kamu jangan melupakan kalau dengan menikah akan ada banyak pahala yang kamu dapatkan bersamanya. Nggak usah ragu untuk menyegerakan hal bahagia itu demi kehidupanmu yang lebih baik. 🙂

Jadi, setelah baca hal-hal di atas, apa kamu masih nggak mau menyegerakan pernikahanmu? Hihi. Yuk, disegerakan demi hidupmu yang lebih baik. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya