Pernah lihat dong manisnya foto prapernikahan antara Raisa Andriana dan Hamish Daud? Dengan latar belakang ala rumahan, mereka berdua mengambil foto romantis di dapur. Raisa terlihat memeluk Hamish dari belakang. Ngaku deh, pasti pada baper kan lihat manis dan romantisnya pasangan itu di dalam foto?

Memang sih foto berdua ala rumahan seperti Raisa dan Hamish itu bisa memberikan kesan romantis tersendiri. Calon pengantin juga bisa mengadopsi konsep yang sama. Nggak cuma foto di dapur aja, foto di sofa pun bisa jadi pilihan. Biasanya, pasangan mengambil lokasi di vila yang konsepnya instagramable. Tapi kalau rumah sudah punya konsep yang cantik, foto prapernikahan di rumah pun juga bisa. Menarik kan?

1. Romantisnya Raisa dan Hamish terlihat pada foto prewedding yang mengambil tempat di dapur ini. Keduanya mengenakan busana yang kasual

Dapur bisa jadi lokasi yang cantik kan via www.instagram.com

2. Selain di dapur, foto di kasur pun bisa jadi alternatif. Pose dan bajunya jangan yang vulgar, cukup tunjukkan kebahagiaan aja ya

Tawa mereka bikin baper deh via www.instagram.com

3. Konsep perang bantal juga bisa jadi alternatif pose di kasur. Biarkan orang-orang fokus dengan keseruan dan keceriaan yang dibangun oleh pasangan

Biar nggak terkesan vulgar berfoto berdua di kasur, lebih baik pakai konsep yang menyenangkan via www.bridestory.com

4. Pakai baju yang kasual dan jangan menggunakan riasan berlebihan. Biar foto ala rumahan nggak terlihat aneh dan terlalu dibuat-buat

Mesra dan bahagia via www.bridestory.com

5. Sofa di ruang tamu juga bisa jadi lokasi foto berdua. Pose yang romantis bisa bikin atmosfer lebih terasa dalam. Yang melihat pun bisa merasakan cintanya

Sofa juga sering jadi pilihan via www.bridestory.com

6. Kalau ada sudut rumah yang cantik dengan pencahayaan yang bagus, manfaatkan juga sebagai lokasi foto prewedding kayak pasangan yang ini

Sudut rumah bisa jadi latar yang indah via www.bridestory.com

7. Mengabadikan momen-momen manis bersama pasangan cocok jadi konsep foto prapernikahan. Bikin senyum-senyum sendiri kalau dilihat lagi di hari tua

Gimana nggak makin sayang kalau ada yang membuatkan kopi di pagi hari via www.bridestory.com

8. Nggak mau banyak bersentuhan sama calon? Foto minum teh sambil mengobrol ceria aja. Tinggal kenakan baju yang serasi serta senyum paling manis

Pose berbincang sambil minum teh juga menunjukkan kedekatan tanpa banyak sentuhan via www.instagram.com

9. Punya hewan peliharaan kesayangan? Ajak aja berfoto bersama seperti pasangan ini. Makin terlihat kalau mereka saling menyayangi satu sama lain

Mengajak hewan kesayangan buat foto bersama bisa jadi konsep yang asik via www.instagram.com

10. Foto di dapur nggak melulu harus dari dekat. Foto dari luar begini malah terlihat menarik. Pakai aja baju nuansa putih dan pastel agar makin pas

Romantis! via www.instagram.com

Advertisement

Buat menghemat biaya, bisa sih pakai rumah sendiri kalau memang memadai. Tapi, nggak ada salahnya kok kalau menyewa hotel atau vila sehari demi hasil foto yang lebih maksimal. Lebih baik sih pilih yang banyak jendelanya agar bisa pakai pencahayaan alami yang tentunya makin bagus hasilnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya