Kepoin Isi Tas Suvenir Pernikahan Mewah 6 Publik Figur Hits. Sobat Misqueen Can’t Relate :’)

suvenir pernikahan seleb

Kamu mungkin selama ini sudah merasa bahagia mendapatkan suvenir berupa centong nasi atau kipas dari kayu, malah kadang minta dua saking senangnya. Hmm. Tapi, kira-kira apakah kamu akan melakukan hal yang sama jika datang ke acara pernikahan publik figur ternama? Masalahnya, suvenir yang diberikan biasanya bukan hanya hal-hal remeh temeh tapi sesuatu yang didesain secara khusus untuk tamu-tamu yang tentu juga eksklusif. Masa iya mau minta dua?

Advertisement

Pernah nggak sih kamu penasaran memangnya apa saja sih isi dari suvenir yang biasanya dimasukkan ke dalam goody bag suvenir untuk tamu? Kalau jawabannya iya, Hipwee Wedding punya bocoran yang bisa kamu intip di sini. Kita simak yuk!

1. Menikah pada tahun 2018 lalu, Princcess Eugenie membagikan paket spesial berupa goody bag ke 1.200 tamu yang diundang

Good bag maroon/ Credit: The Sun via www.thesun.co.uk

Dilansir dari The Sun, goody bag pasangan royal ini kebanyakan berisi makanan dan minuman yaitu koin cokelat besar dengan inisial nama pengantin, shortbread, spring water dari Windsor Castle, hiasan magnet untuk kulkas, dan susunan acara. Karena sering turun hujan, tamu yang datang juga mendapatkan jas hujan ponco dengan inisial nama mereka berdua. Tapi ternyata setelah mendapat goody bag ini, ada yang ketahuan menjualnnya di eBay lo.

2. Masih di tahun yang sama, anggota kerajaan yang lain yaitu Prince Harry menikah dengan Meghan Markle, isi goody bag-nya ternyata 11-12 nih

Isinya lengkap/ Credit: Insider via www.insider.com

Goody bag dengan pegangan berwarna biru ini berisi cokelat dengan label Windsor, air mineral, kue, dan ada juga kupon yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon sebesar 20% saat akan berbelanja di toko kastil. Mereka juga memberikan magnet yang bertuliskan Pernikahan Harry dan Meghan. Namun ternyata nasib dari goody bag ini juga 11-12 dengan milik Princess Eugenie yaitu dijual di aplikasi online.

Advertisement

3. Kim Kardhasian tak main-main dalam mempersiapkan resepsi pernikahannya dulu, termasuk suvenir berupa goody bag yang berisi banyak barang mewah

Ini salah satunya/ Credit: Wine Searcher via www.wine-searcher.com

Dilansir dari The Knot, Kim Kardhasian dan Kanye West memberikan goody bag untuk 200 tamu yang diundang. Isinya tak main-main yaitu Bollinger champagne seharga $500, produk Creme de la Mer seharga $200, pernak-pernik hiasan dari Swarovski dengan inisial nama mereka, parfum lokal dari Perancis, dan voucher senilai $250 untuk perawatan spa di hotel. Yak, sekarang silakan bernapas lagi~

4. Goody Bag milik Nick Jonas dan Priyanka Chopra memiliki isi yang lebih applicable untuk pernikahan yang digelar beberapa hari

Ada panduan untuk dummy/ Credit: Harpers Bazaar via www.harpersbazaar.com

Pasangan ini menggelar pernikahan selama beberapa hari, mulai dari pemberkatan hingga pesta tradisional ala India. Karena tamunya dari berbagai negara, maka salah satu isinya adalah panduan menikah ala barat untuk pemula dan panduan menikah ala India untuk pemula. Goody bag ini juga berisi koin perak monogram dengan inisial NP.

5. Tak hanya di luar negeri, artis Indonesia juga membagikan goody dengan isi yang unik contohnya Andien dan Ippe

Ini unik sih/ Credit: Andien via wolipop.detik.com

Dengan tema pernikahan yang dekat dengan alam dan digelar di tengah hutan, pasangan ini juga memberikan suvenir berupa goody bag berisi gardening kit, mulai dari pot hingga biji-bijian. Suvenir ini bisa kamu tiru untuk mengajak para tamu yang datang untuk mencoba hal yang baru.

Advertisement

6. Lalu, kalau kelasnya seperti Raffi Ahmad dan Gigi, kira-kira mereka memberikan ‘oleh-oleh’ seperti apa ya untuk tamunya?

Ternyata seperti ini/ Credit: Okezone via foto.okezone.com

Pernikahan Raffi dan Gigi digelar pada tahun 2014 lalu. Suvenirnya bukan hanya biasa saja, pasangan ini memberikan tamu yang datang sebuah paket dari Swiss yaitu seperangkat aromaterapi berupa tungku dari keramik dan dua pilihan wewangian yang nggak sembarangan.

Sebenarnya nggak semua isi dari goody bag tersebut mewah tapi tetap saja lo ada yang menjualnya lagi setelah diberi karena value-nya yang tinggi. Hmm. Ada juga yang memang mahal dan barang-barang pilihan karena tamunya pun hanya sedikit seperti Kim dan Kanye. Kalau kamu nikah, mau oleh-olehin tamunya apa nih?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE