6 Kisah Romantis Dilamar Saat Karantina. Super Kreatif nih, Pantas Semua Dijawab “Iya”~

unique wedding proposal corona

Menunjukkan rasa kasih sayang bisa dilakukan kapan saja, terutama di masa-masa pandemi kali ini. Alih-alih menunda sebaiknya jika ada kesempatan nyatakan saja perasaan agar masing-masing bisa mengerti betapa berharganya satu sama lain. Pun jika kamu sudah berencana untuk menunjukkan keseriusan dengan sang kekasih tak perlu menundanya demi mendapat momen yang sempurna. Pasalnya bahkan kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir.

Advertisement

Dengan tetap mengikuti aturan yang berlaku, kamu tetap bisa kok meminta sang kekasih untuk menjadi pendampingmu selama-lamanya, namun mungkin untuk caranya kamu perlu sedikit memutar otak. Tapi tenang, ada beberapa pasangan yang sudah melangsungkannya dan mungkin bisa kamu gunakan sebagai referensi cara unik melamar. Hati-hati lo bacanya, bisa ikutan baper terus kepingin ๐Ÿ™

1. Pasangan kreatif yang pertama menggunakan permainan yang sedang hits belakangan ini untuk melamar. Lucu banget!

Gemas!/ Credit: Hannah Kenyon via www.facebook.com

Seorang laki-laki bernama Samuel Hawkins melamar kekasihnya yang bernama Hannah Kenyon. Awalnya Hannah mengaku ingin dilamar di musim sakura tapi karena harus menaati aturan untuk karantina, rencana ini harus diurungkan. Akhirnya lamaran justru dilakukan dengan cara yang unik yaitu menggunakan game Animal Crossing dengan tulisan โ€œHannah I โค๏ธ You. Marry me?โ€ dan tentu saja jawabannya โ€œYes, I do!โ€.

2. Pasangan LDR lainnya berasal dari Indonesia. Dengan bantuan ojol dan pegawai toko emas semua berhasil terlaksana

I do!/ Credit: The Bride Bestfriend via www.instagram.com

Lamaran ini dilakukan melalui video call karena jarak dan pandemi yang harus memisahkan. Seorang perempuan bernama Muthia mendapatkan kejutan berupa kiriman cincin dari sang kekasih yang bernama Fuad yang diantarkan dengan bantuan ojol ke rumahnya. Jawabannya, juga iya!

Advertisement

3. Kue dan bunga, duo manis yang disukai kebanyakan wanita. Melalui kiriman ini Alex melamar Hannah walau tak bertemu langsung

Sweet!/ Credit: The Bride Bestfriend via www.instagram.com

Rencananya pasangan ini akan melakukan perjalanan ke Republik Dominika di mana Alex memiliki agenda lain yaitu melamar kekasihnya yang bernama Hannah yang telah lima tahun bersama. Namun dengan keterbatasan ruang untuk berrtemu selama pandemi, akhirnya dengan bantuan keluarga, Alex melamar dengan rencana B yaitu mengirim kue, bunga, serta cincin lalu ia melamar melalui video call.

4. Karena tak bisa mengundang teman-temannya di momen istimewa ini, maka PJ Bruno mengundang mereka secara virtual

Untuk momen yang satu ini, seorang pria bernama PJ Bruno merencanakan mengundang teman-temannya melalui sebuah video konferensi tanpa diketahui sang pacar yang bernama Jaz Zepatos. Ia kemudian melamar sang kekasih yang tampak terkejut tersebut. Baru di tengah video, PJ memberi tahu Zepatos tentang teman-temannya yang menyaksikan mereka.

Advertisement

5. Berencana membawa kekasih liburan ke Islandia dan melamarnya, laki-laki ini justru melamar sang kekasih di minimarket โ€˜Icelandโ€™

Sama-sama Iceland/ Credit: Insider via www.insider.com

Seorang perawat bernama Robert Ormsby merencanakan perjalanan sejak lama ke Islandia bersama sang kekasih dan melemarnya di sana namun karena keadaan maka rencana tersebut harus digagalkan. Akhirnya rencana diganti dengan melamar sang kekasih di sebuah minimarket dengan nama Iceland, jadi mimpi mereka tetap terlaksana.

6. Seorang polisi menemui kekasihnya dengan masker tapi kali ini berbeda, ada tulisan di sana yang isinya sebuah lamaran!

Sebulan nggak ketemu/ Credit: Goodnews Movement via www.instagram.com

Saat harus bertemu maka protokol untuk memakai masker harus dilaksanakan. Seorang polisi menemui pacarnya yang bernama Beth Salamon dengan msker bertuliskan โ€œWYMM?โ€ yang merupakan singkatan โ€œWould you marry me?โ€ dan jawabannya juga dengan sebuah masker yang bertuliskan โ€œYesโ€ tanda lamaran diterima.

Walau mungkin terbesit rasa menyesal karena menganggap momen ini harusnya makin sempurna dengan pertemuan langsung yang disaksikan sahabat dan saudara, namun dengan kreativitas tersebut justru lamaranmu akan jadi momen tak terlupakan yang memiliki cerita bersejarah di sebaliknya. Eh, kamu jangan ikutan mupeng ya, haha~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE