Lebih suka anak cewek atau cowok?

Suka bingung kan kalau para calon ibu atau ayah tiap ditanya, jika punya anak nanti mau yang jenis kelaminnya apa? Ada yang diplomatis menjawab apa saja boleh asal sehat dan lengkap, ada pula yang secara spesifik menyebutkan jenis kelamin yang diharapkan apa. Apa pun itu, yang pasti setiap anak adalah anugerah yang patut disyukuri. Tapi meski bahagianya sama, kadang ada saja keuntungan berbeda saat kamu mendapatkan anak laki-laki atau perempuan. Misalnya nih buat kamu mahmud yang dianugerahi anak perempuan, pasti bakal senang banget kan saat harus pergi ke kondangan. Kenapa? Ya, karena bisa memakaikan baju kembaran atau punya warna atau desain senada dong, hehe~

Advertisement

Selebritas mahmud bisa jadi salah satu referensi buat kamu yang berencana pergi ke pesta atau photoshoot bersama anak perempuan. Busana yang mereka kenakan bersama putri tercinta seringnya bakal bikin mupeng dan gemas, saking kece dan lucunya. Kamu pun bisa kok, menyontek model busana mereka dan dimodifikasi dengan kebutuhan dan selera pribadi. Yang penting, ibu dan anak happy! Yuk langsung cek 12 inspirasi yang sudah dihimpun Hipwee spesial untukmu ini~

1. Kembaran sama anak seperti Nindy dan anak perempuannya dalam balutan gaun tile berbordir warna pastel bunga dengan model terusan ini manis banget lo buat kamu coba

So chic! via www.instagram.com

2. Ingin tampil serba putih sama anak? Sontek aja gayanya duo Nindy ini. Manis, elegan dan segar banget kan?

Cerah banget! via www.instagram.com

3. Meski nggak plek ketiplek sama, kamu tetap bisa memunculkan nuansa yang sama saat ingin kembaran dengan anak. Seperti busana yang dikenakan Sarwendah dan gadis kecilnya, Thalia ini!

Kok lucu sih? via www.instagram.com

4. Astrid Tiar dan kedua anaknya kompakan berbusana dengan warna emas dan krem. Manis ya?

Mama dan anak cantik semua~ via www.instagram.com

5. Buat kamu yang suka warna warni tapi tetap kalem dan simpel, bisa sontek busana kompakan Nastusha dan Chelsea Olivia ini~

Kayak gulali~ via www.instagram.com

6. Yang mau kebayaan, pilih warna-warna cerah meriah saat ingin kembaran dengan anak. Biar seru dan colorful gitu~

Cerah meriah via www.instagram.com

7. Warna-warna pastel nggak akan pernah gagal bikin kamu dan si kecil jadi semanis gula. Unch!

8. Mama Sasa alias Yenny AFI yang kini sedang berbadan dua mengenakan terusan merah muda yang kompakan dengan si kakak. Kece ya?

Lucu <3 via www.instagram.com

9. Nggak ada deh yang bisa ngalahin duet Mama Nia sama anaknya soal baju kembaran tema elegan. Bisa disontek nih pas tahun depan Lebaran

Cantiknya bak masih kakak adik via www.instagram.com

10. Cathy dan gadis kecilnya kelihatan cerah dan happy banget dalam balutan cheongsam dress tanpa lengan warna kuning berdetail batu hijau zamrud ini

Kuning dan hijau, perpaduan yang endolita banget! via www.instagram.com

11. Cheongsam dress warna merah muda pastel pas banget buat kamu dan si kecil yang terlihat segar, youthful dan manis

12. Yang lagi cari referensi kaftan kembaran sama gadisnya, bisa sontek idenya Mama Gisel nih!

Bisa kembaran sama Papa juga, yay! via www.instagram.com

13. Mama Yasmine dan Sera kelihatan kompak banget cantik dan manisnya dalam balutan gaun merah muda fuchsia. Siap-siap deh mencuri perhatian semua orang!

Siap jadi pusat perhatian! Hehe via www.instagram.com

Kalau kamu, paling suka yang mana nih? Jangan lupa sesuaikan busana dengan selera dan bujet masing-masing. Yang penting Mama dan si kecil sama-sama nyaman dan happy saat mengenakan busana kembaran. Selamat berkreasi!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya