10 Model Kebaya Anak yang Cantik nan Apik. Jahit Sendiri Bisa, Beli Jadi pun Banyak Pilihannya

baju kebaya anak

Kebaya merupakan salah busana andalan para kaum hawa di hampir semua momen-momen resmi atau spesial. Dari buat acara lamaran, nikah, wisuda, kondangan, semua bisa mengandalkan busana nasional ini. Nggak cuma kamu yang dewasa saja, kini banyak banget bertebaran kebaya-kebaya mungil nan cantik yang diperuntukkan untuk si kecil. Uww, gemas!

Mama-mama yang mau kebaya kompakan sama si kecil, bisa banget mencocokkan warna dan bahannya. Modelnya boleh sama tapi nggak salah juga kalau mau beda, yang penting masih dalam satu nuansa. Berikut ini Hipwee Young Mom sudah menghimpun 10 ide model kebaya yang bisa jadi referensi buat si kecil. Cek yuk!

1. Gadis cilik cantikmu bisa menjajal kebaya encim untuk tampil kece. Bisa banget kompakan sama kakak, adik atau mamanya~ Merah cakep nih!

Credit: littlenyonyakebayashop via littlenyonyakebayashop.wordpress.com

2. Kalau biasa kain brokat digunakan untuk kebayanya, coba jajal si brokat jadi rok dan batik jadi atasan kebaya kutubaru. Manis juga kan?

Credit: shopee via shopee.co.id

3. Model kutubaru yang loose ternyata nggak cuma kece saat kamu yang pakai. Di tubuh si kecil, kecenya juga maksimal!

Credit: thevelvet via www.thevelvet.com.my

4. Model kebaya peplum kerah shanghai bisa jadi opsi, kalau kamu mau si kecil tampil sophisticated dalam kebayanya. Lucu~

Credit: Shopee via shopee.co.id

5. Coba deh padukan rok span batik dengan kutubaru warna cerah begini. Ditambah aksen pita batik di atas dada, gemasnya nggak nahan!

Credit: Elevenia via www.elevenia.co.id

6. Lucunya Gempi saat mengenakan kebaya Bali dengan warna toska dan merah muda yang cerah~ Bisa kamu tiru nih modelnya. Jangan lupa ikat pinggangnya ya!

Credit: berita.baca via berita.baca.co.id

7. Kamu bisa mengadopsi model kebaya kutubaru warna pastel begini. Bisa dibuat tanpa lengan seperti ini lo~

Credit: Fasnina via fasnina.com

8. Sontek deh model kebaya loose dengan pita di perut seperti ini. Pilih rok warna senada ya!

Credit: Bergaya via bergaya.id

9. Back to basic! Si kecil juga bisa menjajal model kebaya kutubaru klasik lengan panjang dengan rok jarik batik semata kaki. Classy~

Credit: Pinterest via id.pinterest.com

10. Kata siapa kebaya monokrom nggak bisa terlihat lucu buat anak-anak. Buktinya dikombinasikan dengan dengan pita rambut, bisa semenggemaskan ini!

Credit: modelbaju via www.modelbaju.id

Terbukti kan setelan kebaya nggak cuma ciamik buat yang udah dewasa. Si gadis cilik juga bisa terlihat menawan dalam balutan busana formal ini. Jadi, model kebaya mana nih yang jadi favoritmu, Bund?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE