11 Ide Kompakan Baju Lebaran untuk Ibu dan Anak yang Berhijab. Ciye, Kayak Adik Kakak~

Baju Lebaran ibu anak

Di hari Lebaran yang istimewa, biasanya orang-orang berdandan lebih rapi. Para perempuan akan memakai busana muslim seperti gamis, blus longgar, rok panjang, atau pakaian lainnya yang sopan. Nggak jarang orang-orang memilih baju kembaran untuk keluarganya. Terutama ibu muda dan anaknya yang masih kecil, biasanya semangat nih buat tampil kompak!

Advertisement

Yang perlu diingat, baju kembaran nggak harus mempunyai model atau warna yang sama persis. Nggak masalah kok kalau berbeda sedikit, yang penting masih kelihatan senada, jadi kamu bisa banget memanfaatkan baju lama yang sedikit dimodifikasi atau menerapkan teknik mix and match. Yuk simak inspirasi berbagai baju kembaran untuk ibu dan anak berikut ini!

1. Mau tampil ceria? Baju dengan banyak motif dan warna ini kelihatan lucu banget, seolah terbuat dari banyak kain perca

Kelihatan ceria / Credit: HijabTuts via id.pinterest.com

2. Kalau mau terlihat kalem, gamis warna pastel bisa jadi pilihan. Padukan dengan hijab berwarna senada

Warna yang kalem / Credit: HijabTuts via id.pinterest.com

Advertisement

3. Hijab berwarna kuning dengan model rompi ini bakal membuat ibu dan anak tampil menarik. Apalagi ditambah aksen saku dan renda-renda

Menarik deh / Credit: Adelia Pasha via www.instagram.com

4. Baju terusan bunga-bunga ini bakal membuat penampilan lebih feminin. Apalagi kalau pakai hijab yang berwiru-wiru

Manis deh / Credit: HijabTuts via id.pinterest.com

5. Baju model rompi bertali ini kelihatan unik banget. Bakal mengundang pujian buat ibu dan anak yang memakainya

Model bajunya unik / Credit: Corliss via id.pinterest.com

Advertisement

6. Gamis polos berwarna pink bakal membuat sang ibu tampak feminin. Untuk variasi, pakaian hijab putih untuk sang anak

Lucu ya / Credit: Adelia Pasha via www.instagram.com

7. Untuk merayakan Lebaran, baju terusan dan hijab warna putih polos memang cocok banget. Terkesan bersih dan suci

Warna yang netral / Credit: HijabTuts via modelnesia.com

8. Paduan warna hitam dan merah yang mencolok bakal membuat ibu dan anak jadi pusat perhatian. Menarik deh model bajunya~

Mencolok nih / Credit: HijabTuts via modelnesia.com

9. Gamis polos dengan warna gelap cocok buat yang mau tampil simpel. Aksen pita di bagian pinggirnya bikin manis deh

Simpel dan elegan / Credit: HijabTuts via id.pinterest.com

10. Simpel dan tetap menarik, itulah yang tampak dari penampilan ibu dan anak ini. Baju motif bunga-bunganya cantik!

Bajunya simpel / Credit: HijabTuts via id.pinterest.com

11. Mau tampak keren? Pilih baju berwarna keunguan yang elegan, lalu ikat bagian ujung hijab supaya tampak seperti pita

Kompak deh / Credit: Nur Amina Soemo-Redjo via www.pinterest.co.kr

Lucu-lucu dan menarik ya! Supaya nyaman dipakai seharian, pilihlah baju dari kain yang lembut dan menyerap keringat. Si kecil jadi lebih bebas beraktivitas, sedangkan ibunya tetap nyaman dan bebas bergerak mengurus ini itu di hari istimewa 🙂

Yuk, terus tambah kebaikanmu di bulan ramadan ini bersama Hipwee! Jangan lupa kunjungi halaman #RamadanDirumah ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE