9 Ilustrasi Komik Gemas ala Pasangan Baru Menikah. Lucu-lucu Romantis Gimana Gitu~

komik pasangan baru menikah meme lucu

Kehidupan pasangan menikah umumnya terlihat tampak manis, romantis, dan menyenangkan. Apalagi bagi pasangan baru yang belum memiliki anak. Wah, bisa jadi dunia selalu terasa milik berdua. Sadar atau tidak, ada banyak aktivitas sehari-hari pasangan  yang tidak cuma romantis tapi juga bikin siapa saja baper ketika melihatnya.

Advertisement

Romansa cinta ala pasutri baru menikah ini menjadi inspirasi para seniman atau komikus untuk membuat ilustrasi kehidupan percintaan mereka yang menggemaskan. Seperti yang tertuang dalam akun instagram Love Handle Comics. Di akun ini, kalian akan melihat beberapa aktivitas menyenangkan yang membuat kalian malah jadi ingin segera menikah juga, hehe.

1. Kita sering mengagumi wajah pasangan ketika tidur, bahkan saking kagumnya sampai kita ngeces saking lebaynya. Ya maklum, namanya juga pasangan baru!

Sampai ngiler nih~ via www.instagram.com

2. Suami sibuk kerja di rumah? Pasti kita sering ingin menemaninya bahkan sampai ketiduran dan justru menggangu aktivitas kerja suami. Duh, bagaimana ya~

Tuh kan malah ganggu via www.instagram.com

Advertisement

3. Sudah mau tidur tapi suami malah asyik sendiri main handphone. Ugh, sebal!

Kan dimarahin~ via www.instagram.com

4. Ketika suami harus lembur dan otak sudah mulai panas, bisa lo kita bantu dinginkan seperti ini. Sepele tapi bikin gemas ya

Sepele tapi bikin uhh~ via www.instagram.com

5.  Kalau ini pasti idaman semua istri; suami siaga. Istri bersin sedikit saja langsung diselimuti lo. Duh, bikin iri~

Siap siaga banget ini via www.instagram.com

Advertisement

6. Siapa hayo yang suka begini? Pasang muka polos ketika suami sedang kerja biar dicium keningnya. Ih, manis banget sih~

Duh manisnya via www.instagram.com

6. Karena di rumah cuma berdua jadi sering bisa main gendong-gendongan seperti ini kan? Kegiatan  iseng  tapi seru

Iseng banget via www.instagram.com

7.  Kalau kamu sering nonton film berdua bersama pasangan di rumah , pasti hal ini kerap terjadi kan? Nonton horor, istri serem. Nonton drama romantis, suami ikut sedih. Duh~

Jadi, nonton apa dong via www.instagram.com

8. Namanya juga pasutri, belum terbiasa tidur berdua jadi kasur serasa milik sendiri. Tapi suami nggak apa-apa, namanya juga cinta

Nggak apa-apa kok via www.instagram.com

9. Ini dia beda isi pikiran suami dan istri ketika melihat pasangannya sedang tertidur. Bener nggak nih?

Bener nggak nih? via www.instagram.com

Mana nih kira-kira yang bakal menggambarkan kamu dan pasangan kelak? 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

CLOSE