10 Kalimat Penyejuk Hati buat para Ibu yang Kini Sedang Gundah. Yuk, Semangat!

Penyemangat buat Moms

Peluk jauh, untuk semua Moms yang kini sedang dilanda kesedihan atau kepenatan tiada berujung. Terlebih saat pandemi seperti sekarang, di mana seolah dunia nggak bersahabat kepada siapa saja, sehingga memicu kepusingan yang luar biasa. Tapi tenang, Moms banyak sekali yang sayang dan peduli, kok. Ada suami, malaikat kecil dan orang-orang di sekitar yang tentu bisa jadi sumber semangat untuk kembali  menjalani hidup.

Advertisement

Yuk, pompa kembali semangat Moms dengan deretan kalimat ‘sakti’ dari Hipwee YoungMom berikut ini!

“Saat ini mungkin dunia terlihat kejam, namun masih ada hatimu yang telah Tuhan ciptakan untuk jadi sekuat baja. Please, bertahan!”

bertahan via unsplash.com

“Bukan hanya kamu yang kini tengah gundah. Di luar sana, banyak sekali manusia yang tengah bimbang, mau berjalan maju atau terlanjur lelah kemudian menyerah…”

nggak sendiri via unsplash.com

Advertisement

“Jika hatimu belum terlalu kuat menahan segala beban, ingatlah ada senyuman malaikat kecil yang senantiasa hadir dari terbitnya fajar sampai matahari mulai terbenam”

kamu kuat via unsplash.com

“Misal Tuhan tidak sayang, tidak mungkin saat ini kamu berada di posisi seperti sekarang. Kamu masih muda, berkharisma dan mampu menaklukkan dunia…”

Tuhan sayang via unsplash.com

“Benar kata orang, bila setelah hujan akan ada pelangi yang terbentang. Sama dengan hatimu, akan ada secerca keajaiban setelah berbagai masalah memusingkan yang datang”

pelangi datang via unsplash.com

Advertisement

“Bila masih mampu menikmati secangkir kopi pagi, maka jiwa dan ragamu masih waras untuk sekadar tahu bahwa dunia tidak semenakutkan itu…”

sabar selalu via unsplash.com

“Suara-suara sumbang di luar sana mungkin terdengar mengganggu. Tapi ingat, kamu punya hak untuk menutup telinga dan memilih pergi, sesukamu…”

suara sumbang via unsplash.com

“Suka atau tidak suka, permasalahan pasti akan selalu ada. Kuncinya hanya satu, percayalah bahwa kamu selalu mampu menangkap sinyal-sinyal kebaikan dari Sang Maha Pencipta…”

Tuhan sayang via unsplash.com

“Menyerah memang salah satu pilihan, tapi masih banyak sekali harapan-harapan yang bisa kamu raih di depan mata. Sekecil itukah nyalimu untuk mengusahakannya?

ada anak dan suami via unsplash.com

“Bila tidak sekarang, berarti nanti. Bila saat ini kepenatan terus menghantui, itu berarti ada kesalahan-kesalahan yang harus dibenahi”

dibenahi via unsplash.com

Semangat terus ya, Moms! Ingat bahwa kamu nggak sendiri, masih banyak orang yang sayang dan peduli 🙂

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE