ibu hebat

7 Kalimat Positif yang Bisa Meringankan Beban para Ibu. Ucapkan Sering-Sering, Ya!

Sekilas sederhana, tapi akan membawa dampak positif yang luar biasa!

5 Alasan Logis Kenapa Sosok Ibu Layak Disebut Sebagai Superhero. Luar Biasa Memang!

Pas suami atau anak sakit, ibu yang merawat. Nah, kalau pas ibu sakit, bisa lo dia ngerawat dirinya sendiri 🙁

12 Ilustrasi Betapa Susahnya Me Time Buat Perempuan Setelah Punya Anak. Kocak tapi Nyata!

Apa itu me time? Apa itu nonton drakor dengan tenang?

8 Perempuan Ini Mendefinisikan Kata ‘Ibu’ Menurut Versi Mereka. Bagaimana dengan Versimu?

Nggak main-main, sebegitu bermaknanya arti kata ‘ibu’ buat para perempuan ini 🙁

10 Kalimat Motivasi Buat Moms yang Sedang Dilanda Kepenatan. Percayalah, Semua Hanya Sementara!

Seandainya Moms tahu, bahwa di luar sana masih banyak orang yang nggak seberuntung itu 🙂

5 Definisi Bahagia Buat Para Ibu. Ternyata, Bukan Perkara Tas atau Sepatu Baru!

Nggak muluk-muluk, sesimpel bisa mandi lama aja udah bersyukur 🙂

Rasanya Menjadi Seorang Ibu di Perantauan, Wajib Mandiri Meski Nasib Sering Tak Sejalan

Ibu di tanah rantau merupakan sosok yang kuat, meski jutaan liter air mata telah mereka teteskan 🙂

[POLLING] Seberapa Memuaskannya Sih Membeli Keperluan Anak Secara Online? Share Yuk, Moms!

Nggak heran sih, belanja kebutuhan anak secara online memang lebih murah!

4 Etika yang Masih Sering Dilupakan Saat Menjenguk Bayi. Please, Jangan Disepelekan!

Jangan hanya mementingkan egomu, tapi berdampak buruk ke ibu yang baru melahirkan!

LOAD MORE