Kabar Gembira Buat Bumil! Kini Belajar Soal Kehamilan Hingga Persalinan Bisa Lewat 1 Platform Saja

SmileBirth

Bumil wajib memberdayakan diri, demi bekal yang lengkap ketika sudah menjadi ibu nanti. Banyak sekali platform online yang bisa diakses, demi informasi mengenai kehamilan hingga persalinan yang lengkap serta akurat.

Advertisement

Kini, ada SmileBirth yang akan setia menemani para bumil kapan dan di mana saja. Platform berbasis online ini akan memfasiltasi bumil karena berisi informasi lengkap mengenai kehamilan dan persalinan. Tinggal akses melalui handphone atau PC, platform yang sangat bersahabat dengan para bumil ini layak diandalkan baik di masa-masa awal kehamilan hingga persalinan nanti. Pokoknya, bakal membantu banget deh!

SmileBirth adalah rumah belajar yang melopori filosofi untuk mewujudkan persalinan waras jiwa

Moms nggak perlu bingung untuk belajar banyak hal tentang kehamilan dan persalinan. Semuanya bisa Moms pelajari bersama SmileBirth yang akan menemani proses belajar Moms dan Dads dari hari ke hari, dengan materi yang terarah dan berurutan. Anggap saja SmileBirth ini seperti teman yang bisa Moms tanyai apa saja ketika Moms kebingungan saat menjalani proses kehamilan hingga menyiapkan persalinan.

Menariknya, SmileBirth juga akan membantu Moms menentukan proses persalinan terbaik versi diri sendiri

Filosofi SmileBirth | Photo by SmileBirth via smilebirth.id

Perlu Moms ketahui bahwa SmileBirth hadir untuk mengedukasi bukan menggurui, mendampingi bukan menghakimi dan menasihati bukan menakuti. Moms akan mendapatkan pengalaman belajar dan mengelola diri secara berkesinambungan di sini. Materinya cukup menarik lo Moms, karena berlandaskan filosofi untuk membantu Moms menentukan persalinan versi diri sendiri. Jadi, Moms nggak perlu khawatir mengungkapkan keinginan persalinan dan metode yang akan Moms pelajari.

Advertisement

Moms akan didampingi langsung oleh para co-founder SmileBirth yang merupakan bidan-bidan berpengalaman

Co-founder seorang bidan berpengalaman | Photo by @smilebirth.id via www.instagram.com

Sering kali Moms khawatir saat ingin mengikuti kelas prenatal. Apakah pematerinya berpengalaman? Apa materinya sesuai dengan kebutuhan? Kekhawatiran ini memang sangat wajar. Namun, di SmileBirth Moms nggak perlu khawatir lagi, karena pemateri dan pendamping yang akan Moms temui adalah para bidan ahli yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya.

Seperti bidan Jamilatus Sa’diyah, Amd. Keb., bidan Cahyaning Puji Astuti, S.S.T. Keb. M.TR. Keb., bidan Tantri Maharani, Amd. Keb. E-RYT, YACEP, dan bidan Azani Fitria, SKM, MARS. Mereka adalah para bidan berpengalaman yang memiliki keahlian sebagai doula, praktisi holistic, edukator kehamilan dan persalinan, praktisi yoga, konselor menyusui,  praktisi hypnosis dan instruktur pre-postnatal.

SmileBirth akan memberikan fasilitas lengkap mulai dari materi yang mudah diakses Moms dimana saja, live chat, hingga e-sertifikat

Mengenal SmileBirth | Photo by SmileBirth via smilebirth.id

Sebagai platform online, SmileBirth sangat menghargai fleksibilitas Moms untuk mengakses materi. Moms akan mendapatkan fasilitas berupa ratusan video materi, Zoominar bersama para co-founder, konsultasi dengan co-founder, grup Telegram, modul materi pendukung dan yang terpenting adalah support system dari SmileBirth yang sangat menghargai dan mendukung Moms menuju persalinan waras jiwa.

Materi yang akan Moms dapatkan juga sangat lengkap lo. Mulai dari latihan pernapasan, optimalisasi posisi janin, hypnosis dalam kehamilan dan persalinan, meditasi kehamilan dan persiapan persalinan, prenatal yoga, prenatal pilates dan masih banyak lagi lainnya. Moms juga bisa mendapat kelas spesial seputar kehamilan, persalinan postnatal, dan event-event SmileBirth lainnya. Soal biaya, Moms bisa cek dan kepo langsung di www.smilebirth.id ya! Follow juga Instagram @smilebirth.id untuk informasi lengkapnya.

Yuk Moms, siapkan persalinan impian Moms dengan perbanyak ilmu bersama SmileBirth. Nggak hanya bisa belajar banyak hal untuk menyiapkan persalinan, SmileBirth bisa hadir sebagai teman yang memahami kondisi Moms dengan baik!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE