Untuk generasi saat ini, terutama yang hidup di perkotaan, kartu kredit memang sudah menjadi gaya hidup. Demi mengoptimalkan penggunaan kartu kredit oleh penggunanya, maka bank BRI meluncurkan kartu kredit terbaru bernama Easy Card yang menawarkan banyak keuntungan berbeda.

Bank BRI juga bekerjasama dengan PT Mastercard Indonesia dalam mendesain kartu kredit BRI Easy Card ini. Sesuai namanya, kartu kredit ini menawarkan banyak kemudahan yang akan dimiliki pengguna ketika melakukan transaksi. Generasi milenial tidak perlu susah-susah lagi untuk berbelanja atau membeli kebutuhan apa pun dan di mana pun. Nggak perlu repot membawa uang tunai atau recehan, cukup bawa satu kartu sudah bisa belanja ini itu.

Di antara keuntungan yang diberikan oleh kartu kredit BRI Easy Card adalah lebih mudah dalam melakukan segala transaksi, lebih aman, dan juga lebih efisien tentunya. Dengan kartu ini, para generasi langgas akan memperoleh cashback senilai 1 persen jika melakukan transaksi tarik tunai  di ATM.

Tidak hanya itu saja, kita juga bisa mendapat cashback lainnya sebesar 2 persen apabila berbelanja di pasar swalayan atau mini market yang tentunya menggunakan kartu kredit BRI Easy Card ini. Selain itu, cashback senilai 3 persen juga akan kita dapatkan setiap kalian melakukan pembelian bahan bakar di SPBU mana pun.

Kartu kredit BRI Easy Card tidak hanya memberikan kemudahan dan keuntungan secara fungsinya saja, melainkan juga didesain dengan gaya anak muda zaman sekarang yang tidak ketinggalan zaman pastinya. Kalian pun akan dimanjakan dengan pengalaman berbelanja yang jauh lebih praktis, prestise, dan yang paling penting adalah aman.