8 Busana Kondangan Paling Santai dan Elegan, Nggak Bikin Kelamaan Dandan!

Outfit kondangan santai

Bukan cuma kebaya atau setelan batik yang macam-macam, busana kondangan memang bermacam-macam. Di sini, kamu perlu tahu bahwa apapun busana yang kamu pilih, haruslah nyaman dan nggak biikin gerah di tengah acara. Nggak harus penuh dengan motif atau blink-blink, kamu bisa kok mengenakan kemeja, tunik atau kaftan berbahan adem supaya tetap fleksibel.

Berikut ini sudah Hipwee Style siapkan deretan busana kondangan yang super santai namun elegan. Simak, yuk!

Cukup padukan outer polos berwarna netral dengan rok batik kesayanganmu untuk menghasilkan look anggun namun minimalis ini. Perpaduan warna hitam dan coral ini ciamik abis!

outer dan rok batik via id.pinterest.com

Saatnya kombinasikan tunik berwarna gelap dengan rok plisket demi tampilan yang lebih feminin namun casual. Yuk, padukan juga dengan tas selempang kecil biar makin manis!

tunik marun via id.pinterest.com

Terlihat sangat longgar, tapi nyaman. Yup, inilah yang akan kamu rasakan kalau ke kondangan mengenakan kaftan polos seperti ini. Cakep banget!

kaftan via id.pinterest.com

Masih dengan tunik, namun kali ini kamu bisa memadukannya dengan kulot mirip celana kerja berwarna putih. Anggun dengan usaha minimal!

tunik dan kulot via id.pinterest.com

Sekilas mirip setelan batik, perpaduan kemeja batik biasa dengan skirt putih ini tampak begitu cantik dan effortless. Trik buatmu yang bosan dengan kebaya atau setelan batik!

black and white via id.pinterest.com

Eksplorasi warna abu-abu dengan tunik dan rok plisket longgar ini, yuk! Cerah tapi nggak berlebihan

abu-abu via id.pinterest.com

Saatnya tampil lebih santun dan tertutup dengan setelan busana muslim berwarna cokelat, biar penampilanmu enak dilihat dan tetap nyaman

setelan busana muslim via id.pinterest.com

Cukup simpel, elegan dan enak dipandang bukan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE