Di sini Meccanism ingin #BerbaikHati dengan memberikan kejutan untukmu. Baca sampai akhir dan jangan lupa komentar ya!

Trend busana muslim semakin hari semakin berkembang. Busana muslim yang dahulu digunakan sebagai kewajiban dalam syariat agama, sekarang mulai berkembang menjadi fashion bahkan merambah menjadi bisnis. Sudah bukan hal yang aneh lagi melihat busana muslim dalam berbagai warna dan gaya.

Tapi nggak sedikit mereka yang berhijab bingung memilih busana untuk acara-acara tertentu atau untuk pergi ke kampus. Nggak mau kan salah kostum, walau pun berpakaian tertutup tapi harus tetap memperhatikan penampilan ya guys. Nah kali ini Hipwee, mau kasih rekomendasi gaya busana hijab nih, biar kamu tampil rapi dan tetap keliatan smart. Cek yuk guys. Artikel ini bagian dari #HipweeBerbaikHati, kalian baca sampai habis ya, kasih komentar kalian dan dapatkan kejutan menarik 🙂

1. Bergaya simpel dengan outwear dan jumpsuit, terlihat elegan dan terkesan formal

gaya formal tapi tetap kece saat ke kampus via meccanism

Kamu bisa mencoba memakai jumpsuit yang dipadukan dengan outwear, tampilan ini bisa memberi kesan formal dan rapi bagi kalian yang mau ketemu dosen atau ngampus. Walau formal tapi kece tetap harus ya 🙂

2. Celana bahan dan tunic, bisa jadi andalan kamu nih saat ngampus, simpel tapi tetap rapi

dengan celana panjang dan tunic, kamu akan terlihat simpel saat ngampus via meccanism

Advertisement

Bagi kamu yang bosan dengan celana jeans, kamu bisa kok memakai celana bahan namun tetap trendi, dengan memadupadankannya dengan tunic. Tampilanmu akan tetap sopan, elegan, tapi tetap cantik kan?

3. Buat kalian yang kekinian, hamerpants dan sweater cocok juga kok buat ngampus

ke kampus dengan hamerpants, kenapa gak? via meccanism

Bosen dengan gaya yang itu-itu aja, celana jeans dan kemeja atau kaos panjang udah biasa. Coba deh kamu padukan sweater dengan hamerpants, kamu akan terlihat sporty dengan hamerpants. Buat ngampus? nggak masalah guys.

4. Celana panjang emang udah biasa, tapi kamu bisa memadukannya dengan batwing biar keliatan nggak biasa-biasa aja

padu padan celana panjang dan batwing, biar penampilan kamu gak biasa-biasa aja via meccanism

Walaupun celana panjang udah biasa aja, biar penampilan mu nggak terkesan biasa-biasa aja, kamu bisa memadukannya dengan model baju yang lagi ngehits nih, batwing. Dengan padu padan celana panjang dan batwing, dijamin penampilan mu nggak akan biasa-biasa aja. Kalian yang mau ngampus pakai padu padan baju tersebut juga oke kok guys. Terlihat chic dan sopan loh.

5. Buatmu yang mau tampil beda dan modis saat ngampus, coba deh pakai jumpsuit dengan warna pastel

tampil beda dan modis saat ke kampus dengan jumpsuit via meccanism

Pakai jumpsuit saat ke kampus, kenapa nggak? Kamu bisa kok tampil modis dan beda dengan memakai jumpsuit saat ngampus. Pilih warna-warna yang pastel ya, penampilan kamu akan terlihat modis dan manis. Siapa tau nanti cowok-cowok dikampus akan ngelirik kamu hihi.

6. Nah untuk kalian yang mau tampil modis dan keliatan smart saat ke kampus, kamu bisa ikutan giveaway Mecccanism di #HipweeBerbaikHati

Tertarik untuk tampil cantik dan smart? Lewat #HipweeBerbaikHati Hipwee dan Meccanism ingin membagikan lima set pakaian dari Meccanism senilai total Rp.1.500.000,- untukmu, yang terdiri dari:

  1. Milan Soft Pulple Tunic
  2. Minara Soft Orange Tunic
  3. Pravati Cardi Square Black
  4. Rajeni Light Blue
  5. Maila Cardi Soft Orange

Tertarik? Caranya gampang!

  1. Komen di artikel ini. Tunjukkan kalau kamu sedang berbenah diri pengen banget dapet giveaway dari Hipwee. Jangan lupa tambahkan tagar #HipweeBerbaikHati
  2. Share artikel ini ke 5 orang temanmu di sosial media. Ajakin mereka buat ikutan #HipweeBerbaikHati
  3. Periode komen dan share sampai tanggal 20 November 2016.
  4. Pemenang akan diumumkan lewat channel sosial media Hipwee dan Meccanism.

Yuk, buruan ikutan! Tunggu juga program-program lain dari #HipweeBerbaikHati karena bulan ini akan penuh kejutan!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya