Kamu sudah menikah apa belum? Buat kamu yang sudah menikah, pasti tahu deh rasa deg-degan saat harus ngasih kode keras untuk orang tua supaya mereka sadar kalau kamu itu pengen nikah. Selain deg-degan, rasanya kata-kata juga nggak bebas meluncur seperti biasa. Akhirnya ya paling sering ngirim sinyal pakai kode-kodean gitu deh.

Nah, Hipwee ngumpulin celotehan kode keras buat kamu yang pengen ngasih kode ke orang tua supaya mereka tahu bahwa kamu pengen cepet nikah. Mau tahu? Yuk simak!

1. Kode versi bawa-bawa usia

Kayaknya udah waktunya deh?

2. Intronya pake bawa-bawa pacar yang udah mapan

Jadi gini ma

3. Masih bawa-bawa pacar…

Hm pacar kakak mau kesini

4. Boleh gak ya Ma, Pa? Bolehin dooooong

5. Kira-kira Mama setuju gak?

6. Kode edisi ambil resiko. Paling juga dipelototin orang tua

7. Ada juga kode edisi bawa-bawa nama temen…

8. Tapi kalau dibolehin sekarang, oke deh!

9. Biasanya sih cowok yang ngomong gini ke orang tuanya. Urusan finansial jadi pembuka. Selanjutnya pasti ngerti sendiri~

10. Jangan gugup ya, soalnya kalau kayak gini udah ketebak arahnya ke mana

Advertisement

Wah, kode-kode pengen nikah bertebaran di udara. Orang tua sebenarnya sudah lama bersiap-siap kalau suatu hari momen ini akan terjadi. Maka dari itu, seharusnya nggak susah sih menjelaskan maksudmu ke orang tua. Tinggal pilih kode pembuka yang paling pas buat menuju pembicaraan yang lebih serius lagi.

Tapi sebelumnya, kamu udah bener-bener serius belum? Hehe.