Aku yang dulu bukanlah yang sekarang
Dulu ditendang sekarang ku di sayang
Dulu dulu dulu ku menderita
Sekarang aku bahagia

Akhir-akhir ini lagi hangat-hangatnya meme maafin aku yang dulu. Di mana gambarnya menunjukkan perubahan yang signifikan dari seseorang yang dulunya biasa aja menjadi cakep maksimal lantaran udah jago dandan. Tujuannya sih menyindir si mantan biar merasa menyesal pernah memutuskan tali asmara. Nah, kali ini Hipwee merangkum perubahan yang lumayan ekstrim dari seseorang, hingga bikin si mantan tak hanya menyesal tapi juga baper karena ngebet ingin balikan. Penasaran? Yuk, ngulik bareng-bareng deretan meme berikut ini!

1. Kalau masa lalumu sama kaya foto yang di sebelah kiri, wajar banget si mantan butuh waktu untuk memaafkanmu yang dulu.

Si mantan bukan cuma maafin, tapi juga bakal ngajak balikan. via peristiwafenomena.blogspot.com

Reaksi si mantan adalah dia bakal elus dada sambil bergumam kenapa gue nggak sabar nungguin dia cakep dulu:p

2. Senyum sebelum pakai behel vs udah pakai behel. #kawat giginya pakai besi sutet.

Foto ini nunjukkin kualitas behel gigi tingkat semesta. #behel besi sutet. via www.nyumber.com

Advertisement

Pertanyaannya adalah: itu behelnya pakai kawat kualitas apa? Ada yang bisa menerka? 😀

Tapi yang jelas bikin mantan jerit-jerit minta balikan…

3. Maafin Hulk yang dulu ya…

From zero to hero.. via www.nyumber.com%20(2)

Ibarat pepatah kuno, jangan pernah remehkan seseorang sebab bisa jadi dia di masa depan membuatmu terkesima dengan perubahannya yang mencengangkan. 😉

4. Dulu Abang masih alay, pakai celana dalem di luar. Yah, seenggaknya sepeninggal kamu Abang jadi belajar caranya pakai celana. :p

Seenggaknya sekarang Abang paham, kenapa dulu kamu putusin Abang… via solosoloku.blogspot.co.id

Maafin Abang yang dulu ya, Dek! Dulu Abang terlalu alay sampai nggak paham caranya pakai celana. Jadi, nyesel nggak udah putusin Abang?

5. Namanya juga nasib, kadang di atas – kadang di bawah. Kalau dulu abang jago ngeles tiap ditagih ibu kos, sekarang Alhamdulillah Abang jago di arena balap!

Kos di daerah mana ini Rossi kalau boleh tahu? via solosoloku.blogspot.co.id

Dulu Abang emang doyan nunggak bayar kosan, Dek. Tapi sekarang, jangankan bayar kosan sebulan, kosannya – ibu kosnya- keluarga ibu kosnya – warisan ibu kosnya kalau perlu Abang beli, Dek!

6. Seharusnya kamu mendampinginya di saat dia tengah berjibaku meraih kesuksesan. Kalau dia udah sukses begini, kan kamu juga yang menyesal.

Nah, cobalah untuk selalu ada buat dia, bahkan saat dia tengah tenggelam dalam banyak kegagalan. via malesbanget.com

Sebetulnya, kamu nggak berhak menyesal karena kamu nggak mendampinginya saat dia tengah merintis kesuksesan. 😉

7. Hmmm kalau yang ini, kamu nyeselnya tingkat apa nih?

Duh duh kalau yang ini.. via solosoloku.blogspot.co.id

Ingin balikan atau ingin banget banget balikan? :p

8. Dulu Bisma santai dengan rambut polem (poni lempar), sekarang ketampanannya bikin kamu cenat-cenut tak karuan. #Bisma emang jago bikin baper barisan para mantannya.

Nggak tahan ya lihat pesona Bisma yang sekarang? via solosoloku.blogspot.co.id

Kalau lihat before dan after-nya Bisma, bikin kita tambah yakin bahwa betapa gaya rambut itu cukup mampu merubah seseorang menjadi lebih gaya. Ayo yang baru diputusin pacar, segeralah potong rambutmu, kumismu, jenggotmu, biar si mantan nyesel udah menyia-nyiakan kamu.

9. Hayo, yang mutusin mantannya saat masih kere, coba direnungkan lagi. Kemana aja lo waktu dia masih susah? Waktu dia lagi ditagih ibu kos, PLN, PAM, sampai Abang pulsa sebelah?

Keuangan juga jadi pertimbangan seseorang untuk ngajak balikan. via malesbanget.com

Uang… lagi-lagi uang..

Hayo, mana yang matanya ijo, ngacung sekarang juga! Ckckck.. Ingat, sekali lagi kamu nggak berhak menyesal, apalagi sampai ngajak balikan kalau alasanmu putusin dia waktu dulu hanya karena dia masih kere!

10. Ayoo, mana yang mantannya gamers, acungkan tanganmu!

Tempat pelarian terbaik dari dunia nyata via malesbanget.com

Hai mantan tersayang, dulu aku masih jadi pemain COC pemula, sekarang kamu nyesel kan udah putusin aku?

Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia
Yang membuat hatiku semakin terluka
Sudah usai sudah cerita engkau dan aku
Ku anggap sebagai bingkisan kalbu

Bagaimana? Antara before dan after, jelas bikin para si mantan nggak hanya menyesal, tapi juga baper maksimal. Lho? Iya, baper gara-gara ngarep banget banget bisa balikan. :p

Selalu ada hikmah di setiap perpisahan. Tapi, kamu nggak berhak menyesal apalagi minta balikan karena dulu kamu udah terlalu bodoh untuk menyia-nyiakannya. 😉