Kalau menurut kamu nih, siapa sih cowok terseksi saat ini? Jawabannya jelas akan beda-beda tiap orang ya. Terkait cowok seksi, majalah People punya kriterianya sendiri nih. Karenanya tiap tahun majalah ini selalu merilis daftar The Sexiest Man Alive. Yang berhasil meraih predikat ini nggak hanya aktor aja kok, tapi juga musisi hingga pemain sepak bola. Kira-kira siapa aja yang pernah dinobatkan sebagai cowok terseksi versi majalah People dalam satu dekade terakhir? Berikut ini daftarnya ya, Guys!

1. Ada yang bilang kalau George Clooney itu makin tua makin ganteng. Kayaknya kamu bakal tambah yakin deh setelah ia dinobatkan sebagai Cowok Terseksi di tahun 2006

George Clooney via www.pinterest.com

Suami dari Amal Alamuddin ini memang tetap terlihat ganteng maksimal meski rambutnya sudah beruban. Kharisma aktor, sutradara, sekaligus penulis skenario film ini memang tak terelakan lagi, karenanya pada tahun 2006, majalah People menobatkannya sebagai cowok tekseksi. Cowok yang berhasil meraih Oscar untuk kategori pemeran pembantu cowok terbaik melalui film Syriana ini juga bisa kamu nikmati kegantengannya dalam film Ocean s Twelve (2004), Up in The Air (2009), hingga The Descendants (2011).

2. Dari jadi berandalan di film Good Will Hunting, hingga jadi astronot yang pertama kali ke Mars, kharisma Matt Damon emang nggak terbantahkan. Yup, dia dinobatkan sebagai cowok tekseksi tahun 2007!

Matt Damon. via biography.com

Nama Matt Damon mulai menanjak sejak menjadi penulis skenario sekaligus aktor dalam film Good Will Hunting (1997). Nggak hanya berwajah ganteng, Damon ternyata punya jiwa sosial yang tinggi. Terbukti dengan beragam kegiatan filantropi yang dilakoninya, salah satunya mendukung ONE Campaign, yakni kampanye yang ditujukan untuk memerangi AIDS dan kemiskinan di miskin dan negara berkembang. Wah, salut deh sama Damon yang begitu peduli dengan kegiatan kemanusiaan. Jadi makin sayang..

3. Cowok tekseksi tahun 2008: Hugh Jackman. Sosok Wolverine yang selalu terngiang dalam benakmu fans berat X-Men!

Advertisement

Hugh Jackman via openwalls.com

Nggak salah sih kalau majalah People menasbihkan Jackman sebagai cowok terseksi pada tahun 2008. Gimana nggak, pembawaannya yang manly bikin Jackman gampang banget bikin kaum hawa jatuh hati. Terutama buat kamu para penggemar setia film X-Men. Yup, suami Deborrah Lee Furness ini udah memerankan tokoh Wolverine dari sejak film pertama X-Men di tahun 2000. Karenanya, sosok Wolverine udah melekat banget dalam diri Jackman. Penulis skenario film tersebut Simon Kinberg, bahkan berani jujur kalau nggak ada aktor lain yang bisa memerankan tokoh Wolverine selain Jackman. Kamu sendiri gimana nih, guys? Rela nggak kalau Wolverine diperankan oleh aktor lain?

4. Ganteng dan punya kualitas akting yang mumpuni, wajar banget kalau Johnny Depp ditasbihkan sebagai cowok terseksi tahun 2009!

Johnny Depp via www.india.com

Buat kamu yang movie freak, pasti kenal banget sama aktor yang satu ini. Yup, Johnny Depp! Bisa dibilang dia adalah aktor berbakat yang bisa memerankan beragam karakter. Dari mulai memerankan karakter Jack Sparrow yang kocak bin ngeselin dalam film franchise Pirates of the Caribbean, hingga berperan sebagai Willy Wonka dalam film Charlie and the Chocolate Factory (2005).

5. Perawakan dan badan yang oke mengantarkan Ryan Reynolds sebagai cowok terseksi di tahun 2010

Ryan Renolds via www.nydailynews.com

Suami dari Blake Lively ini wajar banget kalau dinobatkan sebagai cowok paling seksi di tahun 2010! Cewek mana yang nggak terkesima dengan kegantengannya? Kalau kamu masih nggak percaya dengan kegantengan aktor yang udah menginjak usia 40 tahun ini, coba deh nonton film Deadpool (2016)! Dijamin deh kamu bakal meleleh menyaksikan akting Reynolds dalam film tersebut.

6. Tatapan mata yang indah dan postur tubuh yang sempurna, menjadikan Bradley Cooper sebagai cowok terseksi tahun 2011!

Bradley Cooper via www.pinterest.com

Tahun 2011 menjadi tahun yang menyenangkan bagi seorang Bradley Cooper. Karena pada tahun itu, Cooper dinobatkan sebagai cowok paling seksi oleh majalah People. Cowok yang punya chemistry yang kuat banget dengan lawan mainnya dalam film Silver Linings Playbook yakni Jennifer Lawrence ini memang punya fisik yang nyaris sempurna sebagai cowok. Matanya indah dan tatapannya bisa bikin meleleh hati wanita. Duh, beruntung banget deh jadi Irina Shayk, pacarnya Cooper yang sekarang.

7. Channing Tatum, cowok terseksi tahun 2012. Bisa dibilang Channing adalah idolanya para wanita yang suka dengan tipe cowok berbadan besar

Channing Tatum via www.pinterest.com

Channing Tatum adalah salah satu aktor yang paling digandrungi oleh kaum hawa. Postur tubuhnya besar dan wajahnya cute, nggak salah deh kalau banyak penggemarnya. Cowok yang berakting dalam film Jupiter Ascending (2015) ini memang gampang bikin cewek jatuh hati sih. Kalau kamu belum sadar dengan kegantengan Channing, coba deh nonton filmnya yang berjudul The Vow (2012). Dijamin kamu bakal deg-degan sekaligus baper dalam waktu yang bersamaan.

8. Sementara itu pada tahun 2013, majalah People menobatkan Adam Levine sebagai cowok terseksi. Kali ini bukan aktor ya, tapi musisi!

Musisi yang sudah beberapa kali bermain film ini memang punya pesona yang nggak terbantahkan. Posturnya tinggi dan nyaris sempurna, tampangnya kece pula. Siapa aja pasti bakal terhipnotis dengan karismanya. Apalagi saat suami dari Behati Prinsloo ini perform di atas pentas membawakan lagu Lost Stars. Udah deh, cewek manapun bakal terhanyut sama suara dan rupanya!

9. Chris Hemsworth, cowok terseksi tahun 2014. Si Thor yang ganteng tatapannya loveable

Chris Hemsworth via www.pinterest.com

Cowok yang tenar sejak memerankan Thor ini memang layak untuk dinobatkan sebagai cowok terseksi dua tahun silam. Karena mau dengan gaya rambut dan baju apa pun Chris tetap menawan. Coba deh perhatiin tatapan matanya yang tajam sekaligus gampang bikin jatuh cinta Dijamin kamu bakal gugup kalau ketemu dengannya.

10. Sementara itu tahun lalu giliran bintang sepak bola yang berhasil meraih predikat sebagai cowok terseksi, yakni David Beckham!

Kalau Beckham dinobatkan sebagai cowok terseksi tahun 2015, mungkin bukan sesuatu yang mengejutkan ya. Posturnya udah oke, wajahnya kharismatik, dan gaya busananya juga diikuti oleh jutaan cowok di dunia. Betapa beruntungnya Victoria bisa menjadi istri dari cowok terseksi di Hollywood.

11. Yang baru saja semalam terpilih, Dwayne ‘Rock’ Johnson buat gelar cowok paling seksi setahun terakhir!

Bukan lagi pemain bola, bahkan tahun ini giliran pegulat yang terpilih mendapat gelar Sexiest Man Alive alias pria terseksi versi People. Beberapa tahun belakangan mungkin kita lebih akrab dengan sosok berpostur super-kekar selaiknya banteng ini di beberapa film layar lebar, termasuk deretan seri Fast & Furious. Namun, para anak cowok pasti ingat kalau Johnson ini awalnya adalah idola terbesar dari banyak penggemar WWF Smackdown sebagai The Rock. “Ah selera humor,” ujar pria berusia 44 tahun ini–dilansir dari USA Today–tatkala ditanya kira-kira apa yang membuat dirinya bisa dianugerahi oleh gelar tersebut. Yah, doi memang sering mendapat peran-peran ngebanyol di film-filmnya. Ekspresinya juga khas dan komikal. Hmm.. setuju deh.

Menurutmu daftar cowok terseksi versi majalah People ini gimana, girls? Setuju nggak dengan pilihan mereka? Yang jelas kesemuanya punya daya tariknya masing-masing sih yang bisa bikin cewek klepek-klepek.