Beberapa waktu lalu, seorang legenda WWE yang juga pegulat wanita ditemukan tewas di apartemennya. Buat kamu yang ngikutin ajang gulat tersebut (Di Indonesia, biasa dikenal dengan sebutan Smackdown), kamu pasti nggak asing sama Chyna. Ia cukup lama pernah menjadi partner Triple H dan Sean Waltman di WWE.

Buat kamu anak yang lahir tahun 90-an, pasti nggak bakal asing deh sama tontonan atau kaset game konsol Smackdown. Kamu juga pasti masih inget kalau tayangan itu sempat dicekal dan dilarang tayang KPI karena banyak yang menirukan adegannya memakan korban.

Tapi, ngomongin WWE atau yang akrab dimulut kita dengan sebutan Smackdown, orang awam bakal mikir kalau olahraga tersebut identik dengan laki-laki. Eh, nyatanya enggak kok. Banyak para pegulat WWE yang berjenis kelamin cewek. Badannya nggak kalah kekar. Dan itulah salah satu alasan kenapa banyak penonton cowok suka nonton Smackdown.

Daripada bosen baca intro ini, mendingan langsung nostalgiaan sama diva-diva Smackdown yang bikin kamu kepingin di-smack sama mereka.

Smack aku, mbak! Smack aku! :3

1. Paras cantik dan bentuk tubuh Torrie Wilson selalu bikin ngiler. Favorit!

Advertisement

Dua hal yang membuat Torrie Wilson diidolai kaum pria adalah paras dan tubuhnya. Ya pantes sih, wong selain pegulat, wanita kelahiran 24 Juli 1975 tersebut juga berkarir sebagai model. Hayo di sini siapa yang sering sengaja kalah pas main copot-copotan pas jaman PS 2?

2. Trish Stratus. Nama diva ini popular di kalangan anak 90-an waktu masih rame Playstation 1.

Geulis pisan :3 via www.onlineworldofwrestling.com

Patricia Anne Stratigias atau tenar dengan nama Trish Stratus adalah pegulat profesional dari Kanada. Di awal karirnya, sosoknya identik dengan alur tema seksual, hingga diceritakan selingkuh sama bapak-bapak yang mukanya ngeselin, Vince McMahon.

Setelah hampir tujuh tahun bergulat, persis 17 September 2006, Stratus pensiun setelah memenangkan  gelar WWE Women’s Championship ketujuhnya.

3. Gak beda jauh sama Trish Stratus, Lita juga terkenal pas masih zaman Playstation 1 ngehits.

Tatapanmu, mbak… via images6.fanpop.com

Inilah diva paling berpenampilan nyentrik, wajah antagonsi dan lengan penuh tato. Meskipun begitu, pesona Lita tetap banyak dikagumi. Bener gak?

Lita dikenal publik sebagai pasangannya Matt Hardy. Soal karir, Lita memutuskan pensiun pada tahun 2006 dan telah mendapatkan empat gelar WWE Women’s Championship.

 

3. Waduduhhh, diva Smackdown yang tenar dengan Debra’s Slap ini pasti bikin kamu gak kuat… 

Udah tampak tua sekarang. via www.onlineworldofwrestling.com

Anak 90-an pasti bakal susah buat lupa sama sosok diva bernama Debra. Yaqin! Ya, walaupun gak jago-jago amat pas gelut, tapi Debra pernah menang WWE Women’s Championship sekali pada Mei 1999. Setelah itu, Debra lebih sering jadi manajer buat suaminya Steve Austin alias Stone Cold. Debra pension dari ring Smackdown di tahun 2002.

4. Pasangan pegulat yang terkenal dengan sebutan Bella Twins ini juga bikin degdeg ser… Nyebut, guys!

Mau dong di-smack yang kembar. via cdn.skim.gs

Bella Twins yang terdiri dari Brianna Garcia dan Stephanie Garcia merupakan pegulat wanita kembar pertama di WWE. Mereka lahir pada 21 November 1983 dan masing-masing punya nama ring. Brianna sebagai Brie Bella, sedangkan Stephanie dikenal sebagai Nikki Bella.

5. Kenalin nih Stephanie McMachon, diva paling eksklusif  di WWE.

Anaknya bos WWE via a.abcnews.com

Pasti sebagian dari kalian bingung kenapa Stephanie dibilang diva eksklusif. Nih Hipwee kasih tau, Stephanie adalah anak dari Vince McMahon yang merupakan CEO dari WWE.

Ada hal lain yang nambah dia begitu eksklusif, yaitu statusnya sebagai istri dari salah satu pegulat paling jago, Triple H. Sejak debutnya pada tahun 1997, dia belum pension sampai sekarang.

6. Walaupun sombong di ring, pesona Sable tetap digemari banyak orang.

Yeaaaah via www.wwe.com

Sebelum beristrika Stephanie McMahon, Triple H sempat berpasangan dengan sama Sable lho. Pasca kejadian itu, tokoh Sable jadi sombong dan sering nganggap enteng lawan-lawannya. Tapi ya meskipun gitu, para penggemarnya masih pada suka Sable sampai akhirnya dia pension dari WWE di tahun 2004.

7. Dijamin nggak bakal tahan deh sama paras dan seksinya diva WWE satu ini, Michelle McCool.

“Sini kalau berani” via www.wwe.com

Nama lengkap sang diva adalah Michelle McCool Leigh. Diva paling cihuy. Lahir 25 Januari 1980, McCool gabung WWE pada tahun 2004 setelah ikut ajang pencarian Diva WWE 2004.

Awalnya, McCool berperan sebagai sebagai pelatih dan manajer untuk tim KC James dan Idol Stevens. Namun pada ajang The Great American Bash 2008, ia berhasil menjadi WWE Divas Champion pertama dan memegang gelar selama sekitar lima bulan. Setahun kemudan, dia menggondol kemenangan pada ajang The Bash, sehingga jadi pegulat wanita pertama yang memegang kedua gelar.

8. Bukan Cuma Torrie Wilson, diva WWE yang satu ini juga seorang model lho!

Mirip Barbie :’) via findwallpapershd.com

Selain pegulat WWE, Maryse Ouellet juga seorang model. Lahir di Kanada, Maryse merupakan pegulat wanit berdarah campuran Perancis yang berprestasi.

Pada Desember 2008, untuk pertama kalinya Maryse meraih gelar juara WWE Divas Championship. Ia berhasil mempertahankan gelar itu selama 7 bulan. Dua tahun kemudian, dia kembali memenangkan gelar juara WWE Divas Championship untuk kedua kalinya. Gelar tersebut menjadikannya sebagai pegulat wanita pertama yang memenangkan gelar juara itu lebih dari satu kali.

9. Brrr… Gemeteran deh kalau liat Kelly Kelly tanding.

Senyumanmu, mbakkk… via www.onlineworldofwrestling.com

Bukan kesalahan ketik, tapi memang nama ringnya Kelly Kelly lhooo! Paras dan tubuh Mbak Kelly ini bisa bikin kamu gemeter. Makanya kalau lagi cari namanya dan udah ketemu foto orangnya kayak gimana di Google, Hipwee sarankan jangan lupa nyebut. Hahaha.

Nama lengkapnya Barbara Jean Souray. Lahir pada 15 Januari 1987, Kelly juga punya nama lain Barbie. Mukanya cantik sih, mirip bonek barbie. Kelly pernah meraih gelar juara WWE Divas Championship satu kali, sebelum pada 2012 memutuskan untuk pensiun.

 

10. Layla El, dancer yang kemudian jadi pegulat profesional WWE.

Model sih.. via www.celebzz.com

Layla Young, nama lengkapnya. Layla lahir pada 25 Juni 1978. Selain pernah bergulat jadi pegulat di WWE, Layla juga seorang dancer dan model.

Saat masih aktif, Layla bergabung dengan Michelle McCool dan membentuk duo yang bernama LayCool . Setelah itu, mereka kemudian menjadi Unified Divas Champion pertama.

 

11. Kalau pernah jadi model kover majalah Playboy. Siapa yang meragukan keelokan tubuhnya coba?

Gak kuku… via images6.alphacoders.com

Maria Louise Kanellis lahir pada 25 Februari 1982. Ada fakta unik di balik sosok Kanelis lho! Tak cuma pandai bergulat di ring, Kanellis piawai dalam mengolah suara, bahkan menciptakan lagu. Kanellis juga pernah jadi model sampul majalah Playboy.

Gimana? Kalau kamu punya diva favorit jangan ragu buat tulis itu di kolom komentar yah! Dan buat kamu masih punya PS1 atau PS2, dan punya kasetnya, mending main gih sekarang kalau lagi santai. Asiklah daripada galauin mantan.