“Hhhhhh….lega banget deh rasanya.”

Kelegaan, adalah hal yang sering kita alami sehari-hari. Mulai dari karena ujian sudah rampung, pacar yang pergi bertugas akhirnya pulang, sampai karena nilai skripsi yang membuat hati terombang-ambing sudah diumumkan.

Eits, tapi ada lho beberapa kelegaan yang ‘cewek banget’ dan hanya bisa cewek pahami. Di mata cowok ini mungkin hal yang biasa. Tapi buat cewek, kelegaan ini selevel di bawah surga.

1. Waktu hari lagi panas banget dan bisa pakai daster di rumah

Daster idolaku! via female.store.co.id

Atau kaus dari Bali yang adem itu. Atau kaus oblong yang bagian keteknya sedikit sobek. Apa? Gak fashionable gitu katamu? Huft.

2. Pulang kerja atau kuliah…..lepas bra!

Advertisement

Freeeddooommmm via giphy.com

HUAAAAH. Surga.

3. Copot bulu mata palsu waktu harus dandan full

Ini. Surga. Dunia via kicantik.com

Alhamdulillah. Hidupku kembali normal. Cobaan berat sudah berlalu

4. Waktu ngaca dan lihat kalau lipstick masih ‘on’ walau udah dipakai minum dan makan

Nemu juga lipstick yang pigmented via findpik.com

🙂 🙂 Setelah perjuangan panjang ini. Nemu juga lipstick yang pigmented.

5. Kamu tahu perasaan bahagia waktu lihat mbak-mbak di salon dan spa yang siap memanjakan dengan jarinya?

Kamu penyelamat hidupku Mbak via stayplayphuket.com

Setiap dipijat sama Mbak-mbak terapis salon, rasanya gak butuh pacar lagi. Mbak-mbak salon aja udah bisa bikin bahagia :”)

6. Pas bahu dipijat saat creambath. Atau kaki yang lagi pegel-pegelnya ditotok refleksi

No further explanation needed via www.tripadvisor.com

*brb kerja lebih keras lagi biar bisa begini 2 minggu sekali*

7. Udah agak-agak deg-degan kok belum dapet juga. Ke kamar mandi, eeehhh dapet

IYKWIM via giphy.com

If you know what I mean 😉

8. Waktu lagi ngambek dan males ngehubungin pacar. Tau-tau dia chat duluan, ngajak baikan

Nyaw~ via pinterest.com

Syukurlah ya. Gengsiku tak perlu runtuh.

9. Atau waktu sebenarnya pengen ditemenin. Tapi gengsi mintanya. Terus pacar nawarin, “Mau ditemenin?”

Emmmm……iya…mau via 7-themes.com

Yakin gak ngerepotin kamu?

Enggak

Emm…ya udah deh. Mau.

10. Ada barang yang pengen banget dibeli, sayang gak punya duit. Pas balik seminggu kemudian eh barangnya masih ada!

Kebaikan Tuhan memang nyata via tumblr.com

Kebaikan Tuhan memang nyata.

11. Ketemu temen lama. Dia menyapa dengan antusias, “Iiiih kok sekarang kurusan? Cantikan lagi!”

Hehe. Kurusan ya? Jadi malu via tumblr.com

Yeah. Gak tahu sih ini basa-basi atau enggak. Tapi lega juga ada yang bilang kita jadi lebih cantik dan kurus. Perjuangan diet berhasil.

11 hal ini nampaknya memang sulit cowok pahami. Karena cuma cewek yang mengalami. Cewek juga yang ngerti. Buat kamu yang cewek-cewek, benarkah hal ini sering membuat hatimu lega? Buat cowok-cowok, kalian udah tahu berapa?