Kalau kamu mendengar ada orang yang menyebutkan Thailand, maka apa yang pertama kali terlintas di pikiranmu? Mungkinkah para ladyboy asli Thailand yang khas dengan kecantikannya? Jika benar begitu, maka rasanya sudah nggak heran lagi jika banyak orang mengatakan ladyboy yang berasal dari Thailand punya kualitas kecantikan yang terkadang melebihi cantiknya cewek tulen. Sebab, nggak bisa dipungkiri kalau mereka punya kulit yang halus, mereka punya mata, hidung mancung, dan wajah yang menjadi idaman para cowok.

Para ladyboy yang kemdudian menjadi selebgram ini juga punya prestasi yang nggak sembarangan, lho. Ibaratnya kecantikan dan keterampilan yang mereka punya menjadi paket lengkap. Ya, daripada kamu penasaran dengan mereka, langsung saja, yuk, intip bareng Hipwee di bawah ini.

1. Nggak salah kalau kamu mengira Sammy adalah cewek tulen~

Good night

A post shared by Sammy (@sammy_siira) on

@sammy_siira yang bernama lengkap Siripatsorn “Sammy” Atthayakorn adalah seorang murid di Universitas Seni Komunikasi di Thailand. Ladyboy yang kerap disapa Sammy ini punya prestasi yang luar biasa, lho, ia dinobatkan sebagai Miss Tiffany’s Universe sekaligus Miss International Queen pada 2011 lalu.

2. Jeje Panvilas juga masuk dalam daftar ladyboy yang oke punya!

A post shared by Jele_panvilas (@jele_panvilas) on

Advertisement

Jeje Panvilas nggak kalah untuk masuk dalam daftar ladyboy kece. Kamu bisa lihat sendiri bagaimana parasnya ampuh bikin para cewek jadi ketar-ketir. Nggak cuma berbekal kecantikan, prestasi Jeje pun oke. Di tahun 2012 lalu, Jeje mendapatkan gelar Miss Tiffany’s Universe serta menjadi runner up di kontes Miss International Queen.

3. Belle kini sudah menjadi penyanyi sukses di Thailand

Thanks for Sabina team ,and thanks for my Make up and hair @jommyjoke

A post shared by BELLE (@belle_nuntita) on

Nuntita Belle Khampiranon dulunya adalah salah seorang peserta kontes Thailand’s Got Talent. Ia memiliki kemampuan bernyanyi dengan menggunakan suara lelaki dan perempuan. Saat ini upayanya menjemput mimpi itu sudah terwujud karena ia sukses menjadi seorang penyanyi kondang di Thailand.

4. Kaitong, si pemilik brand kecantikan Secret Queen~

..Girl in Red.. make up by @maihaek_makeup hair by @bird_bigger #

A post shared by Rat-rawee Jira (@kaitong_chicky) on

Kaitong dengan kecantikannya yang rasanya benar-benar bisa mengalihkan mata para cowok ini pernah mendapat gelar sebagai Miss Tiffany’s Universe di tahun 2006 silam. Dia juga berhasil masuk dan menjadi juara tiga pada ajang Miss International Queen. Dan, saat ini Kaitong diketahui menggeluti dunia bisnis di bidang kosmetik dengan brand bernama Secret Queen.

5. Ini cantiknya nggak ada duanya sih!

A post shared by poydtreechada (@poydtreechada) on

Treechada yang merupakan seorang Miss Tiffany’s Universe dan juga Miss International Queen di tahun 2004 ini dianggap sebagai ladyboy yang paling cantik, feminin, serta seksi di antara ladyboy lainnya. Kulitnya itu, lho, kamu bisa lihat sendiri bagaimana mulusnya.

6. Film, model dan pembawa acara yang jangan ditanya bagaimana manisnya…

Tanyarat Film Jirapatpakon adalah seorang ladyboy yang sempat jadi seorang pramugari di PC Air. Setelah perusahaan penerbangan itu bangkrut, ladyboy yang kerap disapa dengan nama Film ini berprofesi sebagai model dan pembawa acara.

Itu dia sederet ladyboy asal Thailand yang rasanya nggak heran kalau bikin para cewek jadi ketar-ketir nggak karuan. Nggak bisa bohong kalau memang mereka punya kecantikan yang luar biasa layaknya wanita tulen. Kalau begini adanya, nggak heran jika para cowok pangling dan panas dingin.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya