Hal-hal soal seks sekarang sudah tidak lagi tabu untuk dibicarakan. Mulai dari membicarakan seks yang aman, bagaimana melindungi diri dari penyakit menular seksual, sampai ngobrolin berbagai varian kondom yang muncul di pasaran.

Bukan karena mesum atau punya tujuan buat ena-ena. Kadang hal-hal ini muncul saja di pikiran kita.Walau sering terdengar remeh hal-hal ini menarik banget buat dibahas.

Ngomongin soal kondom, alat kontrasepsi yang sering cowok pakai ini menimbulkan pertanyaan di kepala cewek-cewek. Mulai dari yang lucu sampai yang nggak masuk akal, pertanyaan soal kondom ini sebenarnya sering cewek pikirkan. Cuma terlalu malu buat ditanyain….

1. Oke, ini kelihatannya bulat dan berlendir. Gimana makenya ya?

Itu gimana makenya? via www.quickmeme.com

Saat pertama kali melihat kondom yang baru dibuka dri bungkusnya, bentuknya belum benar-benar sempurna. Sekilas lihat bentuk kondom itu bulat dan berlendir. Biar bisa memakai dengan benar cowok perlu lihat dulu dengan seksama cara pemakaian yang tersedia di belakang kemasan.

Melihat kondom yang baru dikeluarkan kadang cewek kepikiran hal konyol, Gimana itu bisa cukup ya? 

2. Itu kan sempit ya. Sakit nggak sih pas dipasang?

Sakit nggak nih waktu dipasang? via www.memecenter.com

Apa iya nyaman kalau pakai kondom? Kelihatannya kan kecil, sempit, dan pas banget dipakainya. Yakin cowok nggak kesakitan waktu kondomnya dipasang?

3. Haha. Rasa strawbery. Emang kalau ada rasanya bakal ngaruh?

Strawbery konrom via bulawayo24.com

Kondom yang dilengkapi dengan varian rasa kadang bikin cewek bertanya. Buat apa coba ada rasanya? Kan dipakenya di bawah sana. Bukan buat dipake di mulut.

Kalau ada cewek yang menanyakan hal ini sama kamu, kamu bisa jawab aja dengan tenang dan kalem. Safety juga perlu fun. Kalau aroma dan rasanya enak, waktu dipake juga bakal menyenangkan plus makin ada kesan sensual.

Secara scientific strawbery juga dikenal sebagai buah yang meningkatkan gairah seksual juga mengurangi risiko iritasi aat penetrasi. Sekarang udah nggak penasaran dong girls kenapa kondom kebanyakan diberi rasa strawbery?

4. Kenapa harus ada kondom yang punya 562 dots? Apa fungsi bulatan-bulatannya?

Melihat bungkus kondom yang punya fitur dots kadang membuat cewek bertanya. Oke, ini ada bulatan-bulatannya. Buat apa ya? Sakit nggak kalau cowok make itu? Dan apa untungnya buat ceweknya?

Dots atau tekstur bulat di kondom sebenarnya ada buat memberikan sensasi fun dan beda ke cewek dan cowok. Buat cowok, tentu ada adrenalin tersendiri waktu pakai sesuatu yang belum pernah dicoba. Sementara buat cewek dots ini bisa memberikan kesenangan beda yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Nggak sakit kok, malah bikin susah lupa!

5. Kalau aku minta dia pakai kondom bakal awkward nggak ya? Nggak enak nih…

You will have a dad time via bulawayo24.com

Meminta dengan lugas agar cowok pakai kondom sering tidak mudah cewek lakukan. Padahal ini sangat penting buat keselamatan dan kesehatan jangka panjang.

Buatmu cewek-cewek yang sudah aktif secara seksual tapi masih malu minta pasanganmu buat pakai kondom, coba tegas aja. Atau malah bawa sendiri dan tawarkan ke dia. Dengan begitu kamu juga bisa memilih kan kondom yang paling fun menurutmu. Mau yang berasa, bergetar — you name it! Semua bisa kamu tentukan sendiri.

6. Kalau lampunya dimatiin, gimana bisa tahu cowok udah make kondom? Kan gelap….

Ini pertanyaan simpel dan random yang sering banyak benarnya. Kalau lampu dimatikan, cowok pasang sendiri, gimana cewek bisa tahu kalau cowok udah pakai kondom? Salah dan nggak teliti dikit bisa bubar jalan.

Diawali dari pertanyaan ini, akhirnya Fiesta mengeluarkan varian kondom yang menyenangkan. Tapi juga menenangkan. Fiesta Neon yang memberikan sensasi Glow In The Dark hadir biar pasangan bisa fun tapi tetap merasa aman. Pendar dari kondom yang diberi nama Fiesta Neon ini akan menyala setelah 30 detik di paparkan terhadap cahaya terlebih dahulu lalu akan menyala pada ruangan gelap.

Nggak perlu takut lagi nggak kelihatan kan walau gelap-gelapan? Sekarang udah ada pendar neonnya kok!

Semoga 6 pertanyaan ini mewakili suara hati cewek-cewek yang penasaran, tapi terlalu malu buat langsung menanyakan. Biar cowok-cowok juga nggak lagi penasaran!