Rasanya semua orang memang nggak asing lagi sama makanan yang satu ini. Yipi! Bakso pasti jadi favorit buat kamu. Nggak salah sih memang kalau kamu menyukai makanan yang berbentuk bulat-bulat itu karena rasanya yang enak banget dan bisa dinikmati kapan aja.

Sekarang ini menemukan bakso bukan hal yang susah lagi dan kamu juga bisa mencicipi berbagai macam bakso dengan rasa dan bentuk yang unik. Coba lihat nih deretan bakso yang dijamin akan buat kamu langsung lapar berat! Jangan sampai ngeces ya. :p

1. Bakso bakar bakal top banget dijadiin cemilan saat kamu mau bersantai kayak di pantai~

nom nom nom :3 via 1080.plus

2. Nggak cuma bulat, bakso juga ada yang gepeng dan pastinya nggak kalah nikmat!

bakso gepeng~ via dyahayupuspi.blogspot.com

3. Perpaduan bakso dan campuran mie bakar ini juga akan memberikan sensasi beda di mulutmu :3

4. Nggak cuma bikin kenyang, bakso barbel ini juga bisa bikin perut kamu kotak-kotak :p

Advertisement

bakso barbel bisa bikin perut kamu kotak-kotak :p via sebandung.com

5. Nggak cuma ayam aja yang bisa dipenyet, bakso juga bisa dan rasanya nggak kalah maknyus~

penyetan bakso. via www.burpple.com

6. Nggak melulu bakso itu berkuah, bakso rambutan ini nggak kalah kriuknya dari yang lain 🙂

bakso rambutan kriuk~ via www.resepkafe.com

7. Kalau kamu makan bakso moncrot ini, disarankan pake helm deh. Mau tau kenapa? Coba sendiri aja~ :p

ada bakso di dalam tomat~ via www.orangdalam.com

8. Bakso goreng yang berkuah satu ini akan memberikan sensasi berbeda di mulutmu. Nyum!

bakso goreng kuah~ via viviendoenindonesia.wordpress.com

9. Jangan salah, ini yang malang bukan nasibmu tapi si bakso. Tapi, bakso malang nggak akan mengecewakan lidahmu~

bakso malang… via tips-cara.info

10. Bakso keju akan memanjakan banget lidahmu lho!

bakso keju~ via makanlagi.com

11. Kalau kamu ngaku sebagai pecinta pedas, wajib hukumnya makan bakso mercon ini!

12. Bakso berkuah sop ini pasti akan buat kamu kangen sop buatan Ibu di rumah 🙂

bakso berkuah sop. via www.youtube.com

13. Setan yang satu ini nggak akan nakutin kamu kok. Yip! Bakso setan ini justru akan buatmu kenyang setengah mati~

wuiii, gede banget kan~ via www.klikhotel.com

14. Bakso dan telur memang kombinasi yang tepat banget untuk santap sore saat hujan~ Duh…

15. Jangan lihat kuahnya yang hitam, rasa bakso comberan ini boleh diadu nikmatnya!

bakso comberaaan~ via namnamstory.blogspot.com

16. Buah kelapa yang isinya berubah jadi bakso akan buat kamu mau terus nambah dan nambah…

bakso kepala, eh, kelapa… via www.pegipegi.com

17. Bakso sarang burung yang dicampur dengan bihun dan wortel ini akan membuat kamu kenyang dalam sekali makan 🙂

sarang burung disulap jadi bakso~ via halomalang.com

18. Nggak cuma dadu yang kotak-kotak, bakso juga nggak kalah kotaknya :3

19. Bakso ceker juga pasti harus masuk dalam daftar bakso favoritmu ya!

baksonya nyeker~ via hesmacuisinealso.blogspot.com

20. Kalau mau ajak si dia kencan, boleh nih bakso cinta jadi tujuan~

bakso aja punya cinta~ via kulinerkebumen.blogspot.com

Sudah habis lihat bakso-bakso di atas? Sudah lapar belum? Hihihi. Selamat menikmati bakso ya. 🙂