Kabar soal Julia Perez, selebriti yang kerap disapa Jupe atau Mamita ini masih terus mengisi laman dunia hiburan. Namun, tak lagi penuh sensasi, kini Jupe mengisi dunia hiburan dengan ragam perkembangan atas penyakit yang tengah dideritanya. Seperti yang kamu ketahui, Jupe mengidap kanker Serviks atau kanker mulut rahim stadium 4. Akibat penyakit yang sudah menjalar ke beberapa bagian tubuhnya, Jupe pun harus dirawat intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bahkan rawat inap yang harus dijalani mantan istri dari Gaston Castano ini bisa dibilang sudah memakan banyak waktu.

Tapi bukan Jupe namanya kalau dia nggak berusaha untuk tetap tampil cantik sekalipun dalam kondisi sakit. Nyatanya membuat dirinya tetap tampil cantik justru jadi salah satu hal yang dilakukannya untuk menyemangati diri sendiri dalam menghadapi semua yang dirasakannya. Penasaran ingin tahu bagaimana kecantikan Jupe? Yuk, simak ulasan Hipwee di bawah ini!

1. Dalam balutan make up yang menghiasi dirinya, Jupe berusaha untuk bangkit dan berjuang melawan penyakitnya

Jupe tetap berusaha tampil dengan yang terbaik. 🙂 via www.instagram.com

@juliaperrezz A strong person is not the one who doesn’t cry. A strong person is the one who cries & sheds tears for a moment. Then gets up and fight again!

@juliaperrezz Orang yang kuat bukanlah orang yang tidak menangis. Orang yang kuat ada yang menangis dan sesekali menitikan air mata. Kemudian bangkit dan berjuang lagi!

Seperti yang ditulis Jupe dalam caption fotonya di Instagram, dia berusaha untuk berjuang melawan penyakitnya dengan tidak banyak mengeluarkan air mata. Meski memang sakit dirasakan, tapi dibalut dengan make up yang mempercantik wajahnya, dia terus bangkit dan berjuang melawan penyakitnya.

2. Meski saat ini badan Jupe jadi kurus dan tak seperti dulu lagi, namun dia selalu berusaha untuk tampil cantik dalam senyumnya

Advertisement

Tetap cantik meski kurus. 🙂 via www.instagram.com

@juliaperrezz mamita Kurus krempeng 45 kilo .. .guys lagi di foto neh mau di pajang biar paham kalo kurus kerempes ngak cihuy.. bagusan montok .. ngak mau lagi sedot2 lemak.. nyesel… dan apalagi kanker servik stadium 4 kaki kiri membekkak karena kanker yg meradang di sekitar slankangan.. sekarang lagi berjuang untuk kempes biar kita kembali bersama keluarga..dear all profesor yg paham akan kanker servik knp kanker kaki saya ngak bisa kempes2… ini perjuangan ku perjuangan mu mana? Oh kalo ada yg nanya itu selang apa di di bawah pungung kiri saya itu epidural… jadi setiap satu jam.. saya dapet suntikan anti nyeri… secara otomatis..obat2 nya menyeseuai kan…dan kalo ada serangan.. baru dokter2 dateng kasih.. suntikan extra untuk menghilangkan rasa sakit yg luar biasa… jadi manusia selang sementara.. oh ya di foto ini lagi kesakitan… karena biasa kaki aku lagi kumat.. tapi tetep focus foto.. yg keren koko rio.. hempas kan rasa sakit ini dengan kebahagiaan.. ayo foto cekrek cekrekk… bagus kan… aduh susah mandi.. tetep mandi.. hrs paksa.. diri ini ke level yg extra kuat.. focuskan diri ini untuk kemenangan..bravo yuli

Jupe juga mengakui jika bobot tubuhnya kini semakin kurus, hanya mencapai 45 kilogram saja. Hal itu yang kemudian membuatnya merasa menyesal lantaran dulu hobi sedot lemak. Di sisi lain, Jupe juga berbagi cerita jika kanker serviks yang dideritanya sudah menyebar ke selangkangan dan menyebabkan kakinya membengkak. Namun, di balik semua itu, di balik penyesalan dan rasa sakitnya, Jupe tetap berusaha tambil cantik dalam balutan senyumnya.

3. Bagi Jupe, lipstik adalah kunci! Yang bisa mengubah rona wajah penuh kesedihan jadi setitik kebahagiaan

Merah merona! 🙂 via www.instagram.com

@juliaperrezz If u are sad add more Lipstick and Attack!

Seperti yang dikatakan Mamita, saat kamu sedih, pakai dan tambahkan lagi lipstikmu. Dan bukan nggak mungkin rasanya kalau keberadaan lipstik adalah kunci kecantikan dari Jupe, hehe.

4. “Make up itu obat jiwa kita, supaya kita memberikan aura positif dan kembali positif…” (Julia Perez)

Make up adalah obat jiwa. 🙂 via www.instagram.com

@juliaperrezz Makeup itu obat jiwa kita… supaya kita memberikan aura positive dan kembali positive… muka pucat di liat orang banyak ngak bagus.. nanty di pikirnya sakit hehhehe kita kan sehat.. buat para lelaki dan wanita yg lagi berjuang kanker ayoo keluar rumah nikmati hidup ininyg indah… kita memang sudah di undang tuhan tapi kan tanggal itu belum ada.. so … nikmati berjuang lah… berikan cerita indah pada dunia ini bahwa hidup kita indah… cantik & ganteng.. hai ladies makeuppp .. yaa jgn kasih ampun .. jgn perduli omongan orang abc zzz… mrk tidak akan pernah paham kita… jgn tulis sejarah hidup mu karena omongan orang lain.. ini hidup mu.,. Ceritakan lah.. jalan kan lah apa yg kau mau… hidup ini terlalu cepat untuk memikir kan pendapat orang lain.. be your self ..

5. Walau hanya terbaring di rumah sakit, make up nggak boleh lupa. Demi hari yang selalu baik dan lebih baik lagi!

@juliaperrezz Siap2 makeup dengan red lip kesayangan … hadapi hari ini dengan kebahagiann.. mandi.. dan berdoa .. baca buku.. . Nonton film yg aku suka … di temen2 nanty dateng..abis itu.. dokter dateng.. kasih suntik bobo deh… dan besok di awali dengan makeup BISMILLAH

6. Tak hanya makeup, Jupe juga terkadang memakai aksesoris di kepalanya demi menutup dan mempercantik rambutnya yang pendek

Rambutnya jadi bondol. 🙂 via www.instagram.com

Sebab penyakit yang dideritanya, Jupe pun seperti harus merelakan rambutnya jadi bondol. Namun dia nggak ragu untuk tetap menampilkan dan menggunakan berbagai variasi atau hiasan untuk mempermanis kepalanya. Jadi rambut bondol yang membuat terkesan maskulin bisa membuatnya jadi terlihat lebih feminin.

7. Dalam kondisi apapun, semoga Jupe selalu bisa tampil cantik dan bersemangat ya!

Cantik selalu, ya! 🙂 via www.instagram.com

Dalam kondisi apapun, semoga Jupe selalu bisa menampilkan kecantikannya agar tetap bersemangat menjalani hari-harinya. Dan, semoga lekas sembuh serta diberikan yang terbaik oleh Sang Pencipta. Semangat, Mamita! ^^

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya