Aku setia lho! Setiap tikungan ada

Yakin kamu pejuang kesetiaan? Yakin kalau kamu gak tergoda hal yang lain selain dia yang setia nemenin kamu? Masa sih? Hipwee jadi penasaran deh, tingkat kesetiaan kamu itu sebenarnya sampai mana ya. Nah, untuk mengobati rasa penasaran kamu sebagai pejuang kesetiaan, hipwee pengen ngetest kamu yang ngaku pejuang kesetiaan deh. Boleh kan? Boleh dong!

Walaupun udah punya istri, kalau dia ada di depan rumahmu dan bilang, ”Sayang, i love you, jangan bilang siapa-siapa kalau aku sayang banget sama kamu.”

Yakin gak mau sama Vino via img.okezone.com

Berani nolak gak?

Bapak muda yang kece badai ini, bisa bikin iman kamu goyah lho. Tatapan matanya yang ‘bandel’ selalu bisa bikin cewek klepek-klepek gak karuan. Soal karir jangan ditanya, udah puluhan film dimainin sama Vino. Walaupun udah punya istri, tetep aja bikin cewek-cewek langsung garuk-garuk kepala. Gimana, masih bisa nolak?

Herjunot Ali, Muda, Ganteng dan Mapan. Siap membuatmu tak berdaya

Advertisement

Tunggu aku di sana via cdn.klimg.com

Belum nikah lho ini

Kalau Vino sih udah punya istri, tapi kalau Herjunot ali sih belum. Nah, kalau hipwee berandai-andai tiba-tiba aja Herjunot ali nelponin kamu dan ngajakin kamu ngedate di kamarnya, kamu bakalan nolak gak? Kalau kamu terima ajakannya berarti kesetiaanmu belum level dewa. Tapi enggak apa-apa sih ya, kan gak ketahuan juga kalau kamu gak ngasih tahu pacar kamu. Ya gak?

Buat cowok, kalau punya istri kayak Nuri maulida gini, bawaannya pengen imamin terus ya?

Ini teh surga ya? via 3.bp.blogspot.com

Bentar-bentar, kok ada bidadari surga sih di sini?

Siapa sih yang gak pengen punya istri kayak Nuri maulida? Cantik, pinter, sholehah dan keibuan gini bikin hidupku semakin cerah. Gak ada istilah bosan di rumah, pasti deh bawaannya pengen cepat pulang kerumah, ngeteh bareng saat senja, sambil makan pisang goreng buatannya. Hm, Gak mungkin deh kamu nolak kalau Nuri jadi istri kamu~

Dear cowok-cowok, Kalau kamu diperebutkan oleh mereka berdua, kamu bakalan pilih siapa?

Mas, bobo yuk, sebelum bobo aku nyanyiin dulu gimana?

Raisa dan Isyana adalah 2 penyanyi indonesia yang berbakat. Karya mereka selalu bisa bikin kamu jatuh cinta, gak hanya karya dan suara mereka yang merdu aja sih, tapi juga wajah mereka yang cantik dan lucu. Raisa dan Isyana ini bisa banget bikin cowok langsung kena penyakit ayan tiba-tiba. GRRRRRR!

Iya, hipwee tahu kok, kamu bakalan pindah hati ke mereka

Cewek yang suka cowok brewok mana suaranyaaaaaaaa?

Dek, bisa bantu cukurin brewok abang gak?

Buat cewek yang suka cowok brewok, Abimana cocok deh jadi teman hidup kamu, bayangin aja kalau dia ngajakin kamu liburan ke Paris dan Cordoba, Tiket PP gratis, makan dibayarin, tempat tinggal udah beres. Terus, kamu bakalan nolak ajakan dia gitu? Hm, kalau ditolak siap-siap kecewa deh kayaknya.

Pengen ketawa setiap hari? Kayaknya Dodit mulyanto bisa deh bikin kesetiaanmu memudar

Mas Dodit siap bikin kamu ketawa via twitter.com

Selamat malam masyarakat, walaupun saya orang Jawa tapi saya memegang teguh budaya Eropa

Mungkin komika asal Blitar Dodit gak ganteng kayak Vino atau Herjunot tapi dia bisa bikin kamu ketawa-ketiwi karna tingkah polosnya. Tiap hari pasti ada lelucon yang akan bikin kamu bahagia. Nah, kira-kira, kalau dia ngajakin dinner di angkringan khas Jogja gitu, kamu mau gak?

Buat cowok dan cewek, pilih kerak crispy ayam ini atau pacar kamu?

Crispynya,masya Allah nikmatnya via wallpapermonkey.com

Kamu tega nyuekin crispynya ayam yang enak ini?

Mungkin iman kamu tak tergoyahkan dari foto-foto di atas. Tapi, apa kamu bisa menghindar dari renyahan crispy ayam yang enak ini. Aromanya yang khas dan dagingnya yang empuk. Hm, kalau disuruh pilih, kamu bakalan milih yang mana? Apakah masih bisa setia?

Kamu harus pilih, Dapat Beasiswa S1-S3 di New york atau bertahan dengan pacar kamu yang sekarang?

Bisa ketemu Rangga lho via www.hercampus.com

Hipwee ngerti, pilihan ini susah banget. Tapi kamu harus bisa milih, setia pada kekasih atau dapat beasiswa ke luar negeri? Ayo pikirin yang terbaik untuk hidupmu, cinta atau pendidikan. Jikalau kamu memilih beasiswa, berarti kesetiaanmu tergoyahkan, tapi kalau kamu tetap bertahan dengan pacar kamu yang sekarang, berarti kamu juara banget dalam hal cinta. Tapi kayakya hipwee tau deh apa yang ada dipikiran kamu. Ya tahu sama tahulah ya 🙂

Tidak ada New york hari ini

Nah, buat kamu pejuang kesetiaan, apakah benar kamu seorang pejuang? Ataukah hanya ingin punya cinta saja?