Meski saat menikah nanti kamu dan pasangan akan sering bertemu, hal tersebut harusnya nggak menyurutkan romantisme kalian sehari-hari. Rasa bosan dan malas bertemu yang kemungkinan hadir bisa kalian antisipasi dengan beragam kata-kata maupun kontak fisik .

Pelukan, jadi salah satu kontak fisik yang paling digemari karena dinilai memiliki sisi positif yang baik bagi kelangsungan hubungan. Walaupun menikahnya masih nanti, nggak ada salahnya dari sekarang kamu mengetahui jenis-jenis pelukan halal. Hehe

Nah, Hipwee udah menyiapkan beragam pelukan halal yang dapat kamu praktikkan bersama pasangan setelah akad nikah nih. Apa aja ya itu? Langsung aja yuk!

1. Karena biasanya cowok itu lebih tinggi, gak ada salahnya cewek melingkarkan tangan ke bahunya. Gak hanya nyaman yang kamu dapat, tapi juga rasa aman

uugghh abang <3 via theodysseyonline.com

Bagimu yang cewek, melingkarkan tangan ke bahu saat memeluk pasangan akan memberikan rasa aman dan nyaman. Kamu akan merasa terlindungi dan dijaga dengan baik olehnya. Yang masih pengantin baru, siapa hayo yang nggak mau merasakan pelukan satu ini? Aheeii. ;D

2. Kalau cewek udah memeluk dengan melingkarkan tangan pada bahu, lalu tugasnya cowok ya melingkarkan tangan di pinggang dong.

Advertisement

cini adekk <3 via www.popsugar.com

Masih berhubungan dengan cewek yang melingkarkan tangan pada bahu saat berpelukan, kini tugasnya cowok yang melingkarkan tangan pada pinggang pasangannya. Untuk pelukan satu ini, kamu perlu lakukan padanya secara perlahan ya biar kedekatannya terbangun dengan romantis. Kalian nggak hanya semakin dekat, tapi juga semakin hangat. ;)))))

3. Cowok biasanya memang lebih tinggi. Jinjit-jinjit sedikit bolehlah biar pelukannya bisa maksimal dan terlihat gemesyiin.

jinjit-jinjit manja <3 via www.polyvore.com

Karena postur tubuh cowok yang lebih tinggi, cewek harus jinjit nih untuk menciptakan pelukan dengan hasil maksimal. Nggak hanya semakin mesra, tapi bagi yang melihatnya kalian akan dianggap sebagai pasangan yang gemeessyiinn.

4. Pelukan satu ini biasanya dilakukan buat pasangan yang mau memberikan surprise berupa kehangatan

meluk sekalian ndusel-ndusel via www.glitzmedia.co

Karena surprise nggak harus berupa hadiah barang, kamu juga bisa memberikan kejutan sebuah pelukan yang dari belakang. Apalagi kalau saat itu kalian lagi nggak romantis-romantis banget, dijamin deh dia pasti kaget sekaligus senang. Boleh juga lho dilakukannya saat lagi bobok bareng halal di kasur sambil ndusel-ndusel manja, aduw-duuwww. ;D

5. Ada juga pelukan yang menandakan kalau kamu dan dia gak cuma menjadi pendamping hidup, tapi juga sahabat dengan memeluknya dari samping. <3

kalian juga sahabatan! via www.wikihow.com

Memeluk dari samping menandakan kalau kalian nggak hanya bisa menjadi pasangan romantis aja, tapi juga sebagai sahabat lho. Tunjukkan keakraban kalian selain menghabiskan waktu bersama dengan ndusel-ndusel mesra sambil memeluknya dari samping. Saat lagi seperti ini, kamu dan pasangan bisa saling bercerita juga. Kalian jadi semakin harmonis deh, ihiiyy!

6. Menatap mata dan wajah pasangan saat memeluk memang bikin suasana makin mesra. Siapa pun yang melihatnya, pasti bilang: Mereka lagi dimabuk asmara banget!

uuwuwuw <3 via www.dailymail.co.uk

Siapa hayo yang nggak menikmati tatapan dari pasangan? Karena kamu berdua saat ini udah menjadi pasangan halal, semestinya nggak ada lagi grogi-grogi lucu ketika matamu bertemu matanya. Ditambah lagi kalian berdua berpelukan sambil menatap satu sama lain tanpa adanya suara yang keluar. Yang melihatnya pasti akan iri deh! ;D

7. Nggak ada salahnya memeluknya sebentar. Pelukan cepat ini tetap mampu memberikan rasa sayang sebelum pergi beraktivitas kok.

meski sibuk, tetap menjaga keromantisan ya via www.dailymail.co.uk

Kalian tentu akan semakin sibuk setelah menikah nanti. Walaupun begitu, kalian harus bisa menjaga keharmonisan hubungan ini ya. Misalnya aja sebelum berangkat beraktivitas memeluk dirinya sebentar sambil mengucapkan beberapa kalimat penyemangat untuknya. Meski kalian terpisah sesaat dan hanyut ke dalam kesibukkan masing-masing, hubungan kalian tetap terjaga keromantisannya dengan baik.

8. Contek gaya pelukan ala film sambil mengangkat tubuh pasangan. Biar romantisnya everlasting dan nggak ada habisnya

biar kayak di film-film ;D via positivemed.com

Pelukan satu ini memang agak berlebihan, terutama saat dilakukan di tempat umum. Yup, pelukan dengan mengangkat tubuh ini biasanya sering dilihat dalam film-film romantis. Nggak heran juga banyak cewek yang berharap diangkat tubuhnya oleh pujaan hati hehe. Karena kalian udah halal juga, buat apa masih dipikir-pikir lagi? Biar hubungan kalian semakin romantis dan menjadi-jadi nih! ;D

9. Berikan nuansa pelukan yang berbeda dengan mengangkatnya sambil berputar. Dijamin deh kalian berdua pasti akan berseri-seri setelahnya

kayak anak kecil sih, tapi gak apa-apa <3 via aladin-poker.blogspot.co.id

Yang membuat cewek jadi berseri-seri nggak hanya berpelukan dan dirinya diangkat aja, tapi juga sambil berputar lho. Dia yang tadinya lagi bete bisa langsung semangat karena berpelukan sambil berputar seperti itu punya sensasi tersendiri. Kalian pun dapat tertawa bersama-sama ketika itu juga. ;D

Kalau udah menikah nanti, pelukan jenis apapun bisa kamu lakukan bersama pasangan. Yah, namanya juga udah halal. Mau unyel-unyelin pasangan dan ndusel-ndusel manja juga oke-oke aja heheh. Jadi, pelukan halal mana nih yang menjadi favoritmu? ;p.

Kayak pasangan mesra Demian Aditya dan Sara Wijayanto, hihi.