Saat Kamu punya hubungan yang berantakan, fase putus cinta sepertinya tinggal menunggu waktu. Nah, fase-fase sebelum putus cinta ini juga nggak kalah menarik lho. Ada yang marah-marah, menangis jerit-jerit nggak karuan, adem ayem, dan macam-macam.

Nah, hipwee kini mengumpulkan 10 obrolan gejala putus yang kira-kira mungkin pernah kejadian di teman kamu, sahabat kamu atau bahkan diri kamu sendiri. Coba dihafalkan biar besok bisa siap-siap kalau sudah mendengar kalimat-kalimat semacam ini. Kenali gejalanya sedini mungkin!

1. Kayaknya kita harus ‘break’ dulu deh. Ini adalah kalimat jembatan paling utama sebelum Kamu putus. Pernah ngerasain nggak?

Perasaan masing-masing via res.cloudinary.com

2. Kayaknya kita introspeksi dulu deh~~~

Biar hubungan ini makin baik via secure.static.tumblr.com

3. Nyakitin sih dengernya, tapi bagaimana dong. Dia masih kebayang mantan~

Aku masih kebayang mantan aku via secure.static.tumblr.com

4. Sibuk seringkali jadi alasan menuju putus. Sedih sih, tapi gimana dong~

Advertisement

Aku tuh sibuk! via 25.media.tumblr.com

5. Sekarang kamu bisa bebas ngapain aja, tanpa aku

6. T-e-r-s-e-r-a-h

Terserah! via 66.media.tumblr.com

7. Ini obrolan yang sering banget diucapkan orang-orang yang mau putus

Hah? Serius? via 66.media.tumblr.com

8. Kalau aku terlalu jahat buat Kamu, lebih baik aku di penjara aja

9. Hati kita itu udah nggak sama lagi, kita udah beda

Hati kita udah gak sama lagi via img08.deviantart.net

10. Tapi, nggak semua didiskusikan. Ada juga yang to the point begini

Baik-baik ya? via c1.staticflickr.com

11. Dan ini yang paling nyakitin, mau nggak mau harus putus

Bagaimana? Jangan-jangan belum lama ini pasangan Kamu sempat nyeletuk kalimat yang sama dengan yang ada di artikel ini? Waduh, kalau udah begini sih semoga artikel ini yang salah deh.