Cowok mana yang nggak tertarik sama cewek berkacamata? Dengan adanya aksesoris tambahan pada wajah, tentu hal tersebut membuat penampilannya semakin menarik hati. Ditambah lagi dengan gaya berbusananya yang menunjang, nggak bakal deh cowok jadi bosan memandangnya. Mungkin cowok sadar kalau para cewek memiliki hal-hal yang mampu membuat cowok jadi seperti ini. Tapi, sebenarnya apa aja sih daya tarik yang cewek berkacamata punya?

Daripada penasaran, simak yuk apa aja yang bikin cowok jadi tertarik sama cewek berkacamata. Sebenarnya pesona mereka seperti apa sih sampai cowok-cowok jadi kayak begini? Ini nih rahasianya lho…

 1. Cowok mana yang gak senang dengan cewek cerdas? Nah, penilaian satu ini dapat ditemukan pada cewek berkacamata

tuh. disuruh nanya apa aja katanya ;))))) via id.techinasia.com

“Eh Do, si Dita kalau lagi pakai kacamata makin-makin terlihat cerdas ya.”

“Iya, cocok tuh sama gue. Sama-sama pakai kacamata, ntar kalau nikah anaknya pasti cerdas banget. Haha.”

Yup, cewek berkacamata identik dengan kecerdasan yang dimiliki. Raut wajahnya langsung berubah saat kacamata dipakai nih. Tatapan matanya yang tajam dan tampilan wajahnya mampu mencerminkan diri mereka yang cerdas, dan gak mudah dibohongin cowok  mau nggak mau cowok yang melihatnya pun tertarik. Lagipula cowok mana yang nggak senang sama cewek cerdas?

Advertisement

Nggak hanya itu, penyebab matanya minus atau silinder ini pasti nggak jauh-jauh dari baca buku deh. Padahal sih ada banyak alasan kenapa harus memakai kacamata, misalnya menonton televisi atau  menggunakan laptop. Mau apapun penyebabnya, pasti di mata cowok, cewek berkamacata itu cerdas deh. Hehe heheh hehehehe.

2. Kecerdasannya ini juga terlihat saat dirinya berada dalam suatu forum. Biasanya sih dia akan lebih menonjol dibanding yang lain

dia jadi terlihat lebih menonjol via www.twistmagazine.com

Parasnya yang cerdas juga terlihat saat berada dalam suatu forum nih. Keberadaannya menjadi lebih menonjol dibanding yang lain. Saat lagi berdiskusi pun, pendapat dirinya lah yang sering ditunggu-tunggu. Makanya, nggak heran kalau dia jadi lebih menonjol dibanding yang lain. Kecerdasannya jadi semakin terlihat.

3. Cewek berkacamata juga terlihat tegas saat mengambil keputusan. Raut wajahnya mencerminkan dia punya kepribadian yang kuat

dia tegas <3 via slodive.com

“Ya ampun Do, lo serius mau sama Dita? Gak mau sama Dewi aja?”

“Gak ah, Dita aja. Dita tuh tegas, gak plin-plan. Keren tau!”

Cewek yang tegas itu berarti punya prinsip yang kuat. Kalau dia mau mengubah prinsipnya pun, harus dilandasi alasan-alasan yang kuat. Jadi, nggak mudah untuk mengubah apa yang menurutnya udah benar. Dirinya yang seperti ini ya memang mencerminkan kalau dia tegas dan bisa diandalkan oleh sekitarnya. Meskipun tegas, dia nggak sungkan mendengarkan pendapat orang lain dalam menentukan apa yang terbaik nanti.

Nah, ciri cewek yang seperti ini nih tentu ada pada yang berkacamata. Dia nggak cuma cerdas, tapi dia juga tegas. Saat berada dalam situasi penting dan diharuskan mengambil keputusan, kamu coba perhatiin deh wajahnya. Pasti langsung berubah menjadi tidak main-main, dan karenanya tentu pesona cerdas itu akan semakin memancar. Wuidihh.

4. Raut wajahnya terlihat memiliki seribu makna. Oleh karenanya, kamu jadi semakin tertarik dengan sisi misterius dalam dirinya

dia penuh misteri via www.iwakuroleplay.com

Percaya deh kalau cewek berkacamata itu punya banyak raut wajah yang nggak terduga. Baru semenit dia tersenyum, bisa jadi semenit berikutnya udah berubah. Dibalik kacamatanya pun, pandangan matanya memiliki beragam makna yang sulit ditebak. Makanya, kamu pun jadi sulit memahami dirinya.

Mau nggak mau rasa misterius ini membuatmu tertarik kepada dirinya. Apalagi saat didekati juga nggak mudah, tentu rasa penasaran ini akan semakin membuat diri para cowok menjadi-jadi melancarkan beragam aksi pendekatan. Hehe.

5. Kacamata pun membuatnya tampil lebih kalem. Apalagi kalau lagi berjalan agak merunduk, membuat yang melihat jadi takluk

Tatap mata Abang dong, Dek! via www.bustle.com

Selain beragam efek yang diberikan tadi, memakai kacamata juga membuat para cewek jadi terlihat lebih kalem lho. Nggak percaya? Kamu coba deh pandangin mereka saat lagi berjalan atau pas lagi membaca buku, lihat baik-baik wajahnya. Tampilan kalem pada wajahnya pasti langsung terlihat. Wajah sendunya saat mendalami bacaan dan pandangan mata yang syahdu, nggak akan menghilangkannya dari ingatanmu saat menatapnya. Jujur, cewek berkacamata terlihat lebih kalem, alim, dan anak baik-baik. Hehe hehehe hehehehhe.

6. Dengan berkacamata, berarti dirinya lebih berhati-hati dalam segala hal, termasuk dalam memilih pasangan

dia terbiasa berhati-hati, jadi jangan heran dia juga hati-hati saat kamu pdkt-in via thoughtcatalog.com

Karena berkacamata, dia pasti jadi lebih berhati-hati dalam segala hal. Nggak hanya saat dia lagi berjalan, tapi yang berhubungan dengan perasaan pun demikian halnya. Dia sangat selektif dalam memilih pasangan, makanya ketika ada yang mendekati dirinya cukup sulit dan dirinya jadi penuh misteri. Karena dia sangat berhati-hati, makanya cewek berkacamata ini jarang deh ada yang selingkuh. Karena sekalinya sudah bersama pasangan, dia pasti sangat menjaga pasangannya tersebut.

7. Intinya sih pesona dan keanggunan cewek berkacamata bakal bikin cowok bilang gini: Abang gak kuku, Dek!

mereka juga lucu! ;D via www.instagram.com

Dari banyaknya aura yang ditebar cewek berkacamata, maka nggak ada cowok yang bersedia menolak pesonanya. Yah gimana mau menolak, keanggunannya selalu menyertainya dengan kacamata yang dipakai. Apalagi dengan model kacamata yang sesuai bentuk wajah, rasa tertarikmu terhadap dirinya semakin bertambah. Dan dengan kacamatanya, mereka nggak cuma terlihat menarik aja dan memesona, tapi juga lucu <3.

Pesona dan aura yang ditebarkan oleh cewek berkacamata di manapun berada memang selalu menarik hati. Kecerdasan dan ketegasan yang dimilik mampu membuat cowok jatuh hati terhadap dirinya. Apalagi saat dia berada dalam suatu forum, cowok pasti bersemangat banget deh melihat aksinya di sana.

Oh iya, cewek berkacamata juga merupakan salah satu pendamping hidup yang setia lho. Yah, gimana nggak setia toh dia akan selalu berhati-hati dalam bertingkah laku maupun memilih pasangan hidup. Jadi, dia nggak akan menyia-nyiakan pasangan yang sudah dimiliki. Ngerti kan, mengapa mereka begitu menarik hati? 😀