Memang benar, kalau rezeki itu bisa datang dari mana saja. Bahkan dari jalan yang terduga. Ada yang berusaha sejadi-jadinya baru mendapatkan rezeki, ada pula yang diberikan rezeki lebih meskipun usahanya sedikit saja. Karena sebelum lahir ke dunia, masing-masing kita sudah ditentukan rezekinya. Dan nggak seorang pun yang tahu berapa banyak dan darimana saja rezeki itu akan datang.

Hal ini pun berlaku pada cowok ini. Bahkan rezekinya datang karena kesalahan yang pernah ia buat sebelumnya. Dia mendapatkan rezeki yang besar gara-gara dia pernah dipenjara. Penasaran? Yuk, simak cerita lengkapnya!

Mekhi Alante Lucky menjadi perbincangan setelah foto mugshot-nya beredar di dunia maya

Jadi model setelah ditangkap polisi via www.instagram.com

Kejadian ini bermula saat foto mugshot (foto seseorang yang baru saja ditangkap pihak kepolisian) seorang cowok bernama Mekhi Alante Lucky, tersebar di media sosial. Ia ditangkap setelah mengendarai serta memacu kencang sebuah mobil curian di jalanan. Atas kejadian tersebut, Mekhi pun ditahan oleh pihak kepolisian. Namun bukan latar cerita tersebut yang menarik perhatian warganet, melainkan kedua bola matanya yang memiliki warna berbeda.

Kekurangannya inilah yang justru menjadi nilai tambah bagi Mekhi sendiri dan sukses menarik perhatian warganet

Jadi model setelah ditangkap polisi via www.stclairemodels.com

Advertisement

Mekhi memang memiliki warna bola mata yang berbeda antara yang kiri dan kanan. Yang satu bola matanya berwarna coklat, sedangkan yang satunya lagi berwarna biru terang. Hal ini terjadi karena kondisi genetik langka yang dimilikinya. Heterochromia, adalah sebuah kelainan yang diderita dimana kedua bola matanya memiliki warna yang berbeda. Namun kelainan yang dideritanya ini bukan menjadi kekurangan bagi Mekhi, karena justru karena keunikan matanya ini lah Mekhi menjadi populer di kalangan warganet.

Setahun berselang, ia pun mendapatkan kontrak dari agen model ternama asal Atlanta, St. Claire Modeling

Jadi model setelah ditangkap polisi via www.stclairemodels.com

Fotonya yang beredar sejak tahu lalu ternyata menyita perhatian salah satu agensi model terkenal di Atlanta, yaitu  St Claire Modeling. Sekitar satu tahun berselang, cowok asal Carolina Utara ini pun dikontrak oleh manager agensi tersebut untuk dijadikan model. Dan terbukti, sekarang penampilannya pun semakin menarik. Meski nggak pernah menyangka akan menjadi terkenal seperti sekarang karena kelainan mata yang dideritanya, tapi Mekhi bertekad untuk menjadi profesional yang lebih baik dari Jeremy Meeks, seorang lelaki yang juga menjadi model setelah foto mugshot-nya tersebar di media sosial.

Apa yang dialami Mekhi ini bisa disebut ketidakberuntungan membawa berkah nggak guys? Coba kalau dia nggak ditangkap polisi dan foto mugshot-nya nggak tersebar di media sosial, mungkin saja Mekhi nggak bakal sepopuler sekarang ini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya