Berbagai informasi tentu dengan mudah kita dapatkan di era digital sekarang ini. Nggak cuma satu arah, informasi yang didapatkan bisa berlangsung dua arah alias ada interaksi antara pencari informasi dengan pemberi informasi. Pertanyaan yang membuatmu bingung bisa ditanyakan kepada ahlinya di situs-situs yang telah disediakan.

Sebuah situs informasi kesehatan, alodokter.com, sengaja menyediakan ruang untuk netizen bertanya seputar kesehatan. Pertanyaan-pertanyaan dari pembaca situs tersebut nantinya akan dijawab oleh dokter ahli yang ada. Di antara ratusan pertanyaan yang diajukan oleh netizen, ada sebuah pertanyaan yang cukup mengejutkan. Netizen tersebut mengaku telah berhubungan seks dengan ayam.

Seorang netizen bertanya kepada dokter tentang apa yang telah ia lakukan dengan seekor ayam

Efek melakukan seks dengan ayam via www.alodokter.com

Seorang pembaca situs tersebut ingin bertanya kepada dokter terkait tentang apa yang telah dilakukannya. Dengan topik “efek melakukan seks dengan ayam” tentu saja pertanyaan cowok ini bikin kaget dan mengundang penasaran. Kejadian ini tentu saja termasuk hal yang nggak biasa bahkan menyimpang. Dalam curhatannya, cowok ini bertanya kepada sang dokter akibat dari hubungan seks dengan ayam.

sore Dok… kalo pernah seks dengan ayam apa ya dok akibatnya ? lagi pula habis seks langsung dibersihkan dengan air dan sabun ? dan penis gak masuk semua cuma sedikit yg masuk..? dan nggk orgasme di ayam itu ? apa dok akibatnya ? apa bisa menyebabkan hiv ?atau penyakit lainya ? dan kapan jangka waktu ciri”kemunculan penyakitnya

Dari pertanyaannya, cowok ini jelas panik setelah terlanjur berhubungan seks dengan ayam

Advertisement

Seks dengan ayam via pixabay.com

Entah karena panik atau baru sadar apa yang dilakukannya itu nggak lazim, cowok tersebut mendesak dokter untuk menjawab pertanyaannya. Ia meminta dokter terkait membalas pertanyaan itu segera karena penting. Sepertinya cowok ini khawatir dengan dampak buruk yang akan terjadi pada dirinya setelah memutuskan untuk berhubungan seks dengan ayam. Duh, emang segitunya nggak bisa nahan nafsu sampai ayam pun jadi korban?

Akhirnya seorang dokter menjawab pertanyaan cowok tersebut

Jawaban dokter via www.alodokter.com

Beruntung, pertanyaan cowok tersebut dijawab oleh seorang dokter. Melalui penjelasannya, dokter itu bilang kalau apa yang dilakukan cowok ini termasuk nggak normal, alias adanya penyimpangan seks. Dokter itu pun menyarankan agar sang penanya berkonsultasi dengan psikiatris atas kelainannya tersebut. Sang dokter juga menjelaskan kalau berhubungan seks dengan binatang seperti ayam rentan terhadap penyakit dan infeksi. Setelah mendapatkan penjelasan tersebut, cowok yang bertanya itu nggak muncul lagi. Menyesal sih yang pasti.

Ternyata nggak cuma satu aja, ada juga netizen lain yang melontarkan pertanyaan yang sama

Ada lagi yang nanya via www.alodokter.com

Ternyata nggak cuma satu orang yang menanyakan hal yang sama. Seorang cowok kembali menanyakan bahaya jika melakukan hubungan seks dengan ayam. Cowok inipun mengaku kalau dia termasuk orang yang punya birahi tinggi. Saking nggak tahannya, ayam pun jadi korban. Ia mencabuli ayam tersebut sampai nafsunya terpuaskan. Dan akhirnya ia menyesal telah melakukan hal tersebut. Ia takut kalau akan terjangkit penyakit atau virus gara-gara telah berhubungan seks dengan seekor ayam betina.

Entah miris atau malah kocak dengan pertanyaan cowok-cowok ini. Tapi yang jelas, jangan pernah mengikuti orang-orang ini ya guys, kurang apa coba manusia itu?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya