“Ji, lu gak malmingan?”
“Njir. Gue jomblo woy! Puas Lu!!!”
“Wahaha… Kasian lu, mblo!”

Zaman sekarang, malam minggu itu identiknya dengan orang-orang pacaran dan kaum jomblo selalu dianaktirikan. Entah kenapa kok kalau ada kata jomblo kesannya jomblo itu hina dan gak punya masa depan dalam hubungan asmara. Biasanya ejekan jomblo ini lebih sering disematkan kepada cowok. Yah, karena memang di Indonesia, cowok adalah makhluk yang dipaksa untuk mulai duluan. Kalau masih jomblo, ya itu salah si cowoknya sendiri. Padahal belum tentu juga kan jomblo itu gak punya masa depan asmara. Bisa jadi kamu yang sekarang lagi jomblo (dan baca artikel ini) adalah orang yang sedang berjuang menata masa depan.

Sebenarnya buat kamu cowok yang saat ini sedang terpuruk karena diejek jomblo, kamu gak perlu galau. Meski gak punya pasangan buat malam mingguan, bukan berarti kamu gak ada kerjaan kan~

Karena cowok dan games itu susah dipisahkan, malam minggu bisa kamu habiskan dengan bermain game online. Ada banyak orang yang pastinya ikut main bersamamu

Nge-game aja laah via www.bursahpsamsung.com

Sudah jadi rahasia umum bahwa makhluk bernama cowok itu identik dengan bermain games. Dulu waktu kecil, cowok-cowok disibukkan dengan bermain permainan nyata seperti kucing-kucingan, sepak bola hingga patil lele. Nah, saat udah gede, banyak diantara para cowok yang mengalihkan gamesnya ke arah video games. Mulai dari console hingga PC, games-games tersebut bisa kamu nikmati biar gak merana di malam minggu. Apalagi jika kamu adalah pemain game on-line. Malam minggu adalah saat paling tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang jomblo yang punya hobi sama denganmu. Tentunya ya di dunia virtual ya. 😀

Jomblo justru memberimu kebebasan, lho. Kamu bisa ngajak main gebetan mana aja yang kamu suka (Kalau ajakanmu diterima, sih. Hehe)

Advertisement

Kalau ajakanmu ditolak ya cari gebetan lain yang bisa via untouchable1st.blogspot.com

Siapa bilang cowok jomblo di malam minggu selalu merana? Justru sebenarnya cowok jomblo di malam minggu adalah makhluk paling beruntung sedunia. Kamu bisa ngajak main gebetan manapun yang kamu suka tanpa perlu takut dicemburui oleh pacar (ya iyalah, orang gak punya pacar). Lagi pingin jalan sama gebetan A, tinggal chat aja. Lagi pingin jalan sama gebetan B, tinggal telpon juga bisa. Kurang beruntung gimana cobak jadi cowok jomblo di malam minggu? Tapi ya gitu, kamu bisa disebut beruntuk hanya kalau ajakanmu diterima sama gebetan. Kalau nggak ya sama aja bohong kan. :p

Kalau gebetan nolak, kamu tetep bisa hang-out sama temen-temen senasib. Ajakin aja temen-temenmu yang jomblo buat nongkrong di malam minggu

Ajak aja teman-temanmu

Gebetan-gebetanmu lagi pada sibuk dan gak bisa diajak jalan pas malam minggu? Gak perlu khawatir, cowok jomblo mah gak kekurangan akal buat menikmati malam sakral ini. Tinggal telpon aja teman-temanmu yang senasib (sama-sama jomblo maksudnya) dan ajak mereka buat nongkrong melewati malam bersama-sama. Kalau nongkrong bersama temen-temen, malam minggu yang katanya momok bagi kaum jomblo ya jelas gak bakalan terasa. Hanya saja, kamu harus ingat. Jangan pernah nongkrong malam mingguan cuman sama satu orang temen cowok aja. Bisa-bisa dikira homo dan gak laku pasaranmu. Haha

Mau kegiatan yang mengasah adrenaline? Tantanglah dirimu untuk makan sendirian di tempat yang penuh dengan muda-mudi bermesraan

Tapi ya gak gini juga kaleee via www.dailymail.co.uk

Kalau kamu merasa kegiatan malam mingguanmu biasa-biasa aja, kamu perlu sesekali berimprovisasi. Kala kamu butuh kegiatan yang mengasah adrenaline saat malam minggu tiba, kamu bisa mencoba untuk menantang dirimu buat makan sendirian di tempat yang ramai dipenuhi muda-mudi kencan. Rasakan sensasinya saat kamu mulai masuk ke tempat makan, dilihat oleh banyak pasangan, hingga melihat banyak gaya berpacaran anak zaman sekarang. Tapi kamu harus ingat, makanannya jangan dibungkus loh ya. Kamu harus menikmati makanan disana sambil melihat pemandangan muda-mudi bermesraan. Dijamin jantungmu bakal berdetak jauh lebih kencang.

Kamu tetap bisa menikmati malam minggu low-budget dengan maraton berbagai macam genre film. Mulai dari romance, comedy, action hingga b*kep bakal setia menemani ~ hehe

Gini aja udah nikmat kok via salemph.wordpress.com

Sebagai cowok jomblo, jangan lantas mengurung diri dan menghabiskan malam dengan tidur saja. Dengan budget sedikit kamu tetap bisa menikmati malam minggu kok. Syaratnya, sebelum malam minggu tiba kamu harus sudah menimbun persediaan banyak film dari berbagai genre untuk menemani malam minggumu. Dengan begitu kamu akan mendapat banyak insight dari berbagai cerita yang akan menjauhkanmu dari kata kesepian. Mulai dari genre romantis, komedi, aksi hingga bokep bisa kok kamu jadikan teman malam minggumu. Gak butuh duit banyak kan? Paling-paling beli camilan sama tissue doang. Hehe :p

Yang paling penting, malam minggu jangan dihabiskan buat inget mantan. Cobalah keluar buat nyari kenalan, mblo!

Jalan dong, mblo! Jangan ngelamunin mantan aja via www.brilio.net

Banyak diantara kamu para cowok jomblo yang memilih untuk menghabiskan malam minggu dengan berdiam diri di kost. Jangan! Sebagai cowok jomblo yang masih punya banyak peluang untuk mendapat pasangan, kamu harus memaksimalkan momen malam minggu. Cobalah sering-sering jalan keluar dan menikmati malam. Atau coba saja ikut berbagai komunitas yang sering banget menggunakan malam minggu sebagai waktu berkumpulnya. Di situ kamu bisa dapet kenalan baru yang siapa tau adalah jodohmu. Jangan diam di kamar sambil inget mantan aja, mblo!
Nah, itu tadi beberapa saran yang bisa diberikan buat kamu cowok-cowok jomblo yang sepertinya bakal bingung di malam minggunya. Ingat, selama ada kemauan disitu ada jalan. Jadi jangan cuman diam aja kalau kamu pingin malam minggumu penuh dengan warna. Salam jomblo bersatu! 😀