Siapa sih yang nggak pengen menikah? Pastinya mayoritas orang pengen menikah. Namun, jangan salah, pernikahan bukanlah yang mudah. Tidak sedikit orang yang akhirnya gagal dalam pernikahan mereka. Salah satu hal yang membuat orang gagal menikah adalah kehadiran pihak ketiga. Biasanya sih cowok yang sering tergoda dengan pihak ketiga ini. Bukannya ingin menimpakan beban kepada cewek, namun sejatinya cewek bisa kok membuat kondisi dimana cowok nggak akan kepikirian selingkuh setelah menikah.

Kalau cowok sampai selingkuh ya berarti cowoknya memang buruk, namun kadang cowok memang susah menahan godaan. Bukannya ingin dimaklumi, hanya aja ada kondisi yang bisa dibuat oleh pihak cewek dimana cowok nggak pengen selingkuh sama sekali. Apa saja sih hal yang harus dilakukan cewek supaya suaminya bahkan nggak mikir selingkuh. Yuk, disimak!

Masakan yang enak. Karena salah satu penyebab selingkuhnya cowok adalah karena istrinya nggak pernah masak

Masaklah sekali-kali via www.inovasee.com

Saat ini banyak cewek yang memiliki karir yang bahkan lebih bagus dibanding cowoknya. Kadang, saking sibuknya bekerja, cewe sering malas atau nggak sempat buat masak. Bukannya bilang bahwa cewek wajib menyediakan makanan setiap waktu buat cowok, kita tahu kok kalau cewek bukan budak. Tapi, salah satu hal yang membuat cowok selalu pulang adalah makanan. Jadi nggak ada salahnya sih belajar memasak dan kalau sudah menikah menyempatkan diri buat masak. Komunikasikan dengan suamimu nanti apa sih makanan kesukaannya dan seperti apa sih rasa yang dia suka. Sekali dia jatuh cinta dengan istrinya, maka cowok akan selalu pulang tepat waktu, malas makan di luar.

Kenapa hal ini penting? ya karena banyak hubungan selingkuh yang dimulai dari makan di luar. Bayangkan saja saat si suami pulang kerja dan dia tahu bakal nggak ada makanan di rumah. Terus, dia pergi dengan teman-temanya, yang pastinya ada ceweknya, untuk makan. Dari hal kecil ini, selingkuh bisa terjadi.

Jangan bawel. Artinya adalah bahwa kamu boleh bawel tapi di waktu dan kondisi yang tepat

Advertisement

Gini muka cowok kalau tiap hari dibawelin via 3.bp.blogspot.com

Bukannya ingin merebut hak bicara istri, tapi semuanya ada waktunya. Tempatkan argumen kalian sebagai diskusi dan bukan perintah. Cowok itu seperti anak kecil, semakin dilarang maka akan semakin dilakukan. Bayangkan saja jika setiap dia pulang kerja, capek, dan sampai rumah dia harus mendengar omelan istrinya. Bukan hanya cowok sih ini, cewek juga kalau diomelin pasti nggak suka kan?

Memang benar cowok seringnya memang pantas diomeli, tapi ya lihat timingnya lah. Jangan pas dia dalam kondisi yang tidak bisa diajak bicara. Kalau memang ada hal yang ingin diomelkan, tunggulah cowok dalam kondisi yang sudah segar. Jangan pas satu langkah masuk rumah langsung diomeli. Tunggu dia mandi, makan, baru diajak ngomong baik-baik, nggak perlu ngomel. Kalau istri bawel, suami bakalan malas pulang. Alhasil, dia akan menemukan kenyamanan baru di luar sana, tambatan hati yang baru.

Pemenuhan kebutuhan sex yang lancar. Ingat! Cowok mikirin seks hampir setiap saat

Jangan kasih ampun cowoknya! via indianlifestylez.com

Silahkan saja kalau mau memungkiri ini, tapi kenyataannya dari kehidupan sehari-hari dan penelitian menunjukan bahwa seks sangat penting bagi cowok. Bisa jadi, salah satu alasan kenapa cowok mau menikah adalah karena iming-iming seksual ini. Bukannya ingin menjadikan istri semata sebagai objek seksual, namun si istri juga harus sadar benar bahwa seks sangalah penting bagi cowok. Semua cowok punya fantasi yang harus dipenuhi.

Seks disini bukan melulu tentang hubungannya, tapi juga tentang bagaimana cewek menampilkan dirinya sendiri. Kalau si cewek selalu cantik, wangi, dan tidak malu untuk mengajak duluan untuk berhubungan seks, pastinya si suami akan bahagia. Jika hal ini terpenuhi, apalagi alasan yang dipunyai cowok buat selingkuh? Nggak ada kan?

Cowok memang lebih sering selingkuh dibanding cewek, tapi cowok adalah mahluk reaktif yang artinya adalah dia akan berperilaku sesuai apa yang dia hadapai. Kalau dia memiliki istri jago masak, nggak bawel, dan memberikan kenikmatan seksual yang dia idam-idamkan, apalagi yang bisa dijadikan alasan buat selingkuh?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya