Adalah wajar jika seorang cowok punya ketertarikan khusus kepada seorang wanita. Misalnya, berpakaian terbuka, berambut panjang dan berparas cantik. Namun, ada juga sebagian cowok yang menyukai tipe cewek dengan dandanan tertutup, seperti mengenakan hijab.

Terlepas dari kewajiban beragama, sebagian cowok yang senang dengan cewek berhijab tentu punya alasan dan fakta menarik yang harus kamu tahu. Penasaran apa faktanya? Yuk!

Cowok lebih senang cewek berhijab karena mereka mampu menjaga cara berpakaian

Duh, cantiknya via www.petacinta.com

Cewek berhijab rela mengorbankan mahkotanya untuk tidak dilihat orang banyak selain suaminya sendiri. Padahal, sebagian cewek menginginkan mahkotanya dinikmati dan dilihat banyak orang. Berangkat dari sinilah, sebagian cowok merasa bahwa cewek berhijab bisa diandalkan untuk menjaga cara berpakaian.

Aku suka cewek berjilbab karena dia tahu cara menghargai dirinya sendiri.

Eka Rizky, 26 tahun.

Mempunyai pasangan berhijab, membuat hati cowok lebih bisa mengontrol rasa cemburunya

Advertisement

Tuh, lucunya kan! via www.petacinta.com

Kita semua tahu, cewek dengan pakaian terbuka lebih mudah untuk digoda oleh cowok-cowok. Nah, kalau cowok punya pasangan yang berpakaian terbuka, tentu akan membuat rasa cemburu dan was-was yang lebih tinggi dibanding punya cewek yang berhijab. Hal inilah yang membuat nilai plus cewek berhijab di mata cowok. Selain memang terlihat cantik, cewek berhijab bisa membuat cowok paling cemburuan sekalipun terjaga perasaannya.

”Sebenarnya aku cowok yang cemburuan, tapi semenjak punya cewek hijab, rasa cemburuku biasa aja. Nggak menggebu-gebu kayak dulu.”

Andrew DC, 24 tahun.

Sebagian cowok mengamini bahwa cewek berhijab terlihat lebih simpel, bersahaja dan sederhana

Hai, namaku Bella. Kamu? via www.petacinta.com

Kita semua tahu, sejatinya cowok nggak suka sama cewek yang berdandan ribet dan lama. Memang sih semuanya tergantung dandanan yang dipakai, namun banyak cowo yang merasa bahwa cewek berhijab itu punya tampilan yang sederhana dan nggak ribet. Di mata cowok, cewek yang menggenakan hijab akan terlihat lebih cantik dan bersahaja. Simpel dan tidak terlalu ribet dalam berdandan. Nah, fakta inilah yang bikin cowok ‘Okay, cewek berhijab memang lebih simpel dan bersahaja.”

Jujur, aku suka cewek berhijab karena simpel. Nggak ribet kalau dandan.

Ajik Rozak, 21 tahun

Cewek yang berpakaian tertutup lebih membuat cowok penasaran dibanding yang terbuka. Hm~

Kamu, sayang nggak sama aku? via liputan6.static6.com

Nah, sebagian cewek pasti berpikir kalau cewek yang berpakaian terbuka lebih membuat cowok deg-degan nggak karuan. Sejatinya sih, iya. Tapi, sebenarnya, cowok lebih senang dengan cewek yang berdandan tertutup. Lebih penasaran dan jauh lebih bikin deg-degan. Ibarat permen, cowok akan lebih senang mengambil dan membuka bungkusnya dibanding melihat permen yang sudah terbuka bungkusnya.

Nah, fakta-fakta inilah yang sering cewek tidak tahu. Jadi, kalau ada yang ingin berhijab, segerakanlah. Toh, kalian lebih terlihat cantik dan membuat cowok-cowok lebih jatuh hati. Bonusnya, mana tahu kamu akan segera dijadikan istri. Ya kan? Cowok mana sih yang nggak suka sama cewek yang lebih bisa menjaga diri dan hanya mengkhususkan dirinya untuk seseorang yang halal baginya? Hampir semua cowok pasti menyukainya, pasti!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya