Cowok emang paling susah untuk perhatian. Tapi pada pasangannya, cowok manapun pasti menaruh perhatian yang lebih padanya. Jangankan soal penampilan, soal apapun cowok pasti peduli kalau itu mengyangkut pasangannya. Ya, meskipun terhadap penampilan dirinya sendiri, cowok nggak pernah peduli.

Tapi ternyata, ada beberapa hal yang cowok ogah untuk peduli terlalu berlebihan mengenai pasangannya. Bukan karena dia nggak peduli lagi, tapi emang cowok nggak ditakdirkan untuk memikirkan beberapa hal ini. Mayoritas cowok tidak punya kemampuan untuk melakukan itu. Apa saja sih hal-hal yang nggak akan masuk radar perhatian cowok? yuk disimak artikelnya!

Cowok nggak akan peduli warna dan jenis lipstikmu. Sepemahaman cowok, warna lipstik itu ya merah, nggak ada yang lain

Ini merah? via www.instagram.com

Cewek: Sayang, tebak ini warna apa? *sambil monyongin bibir*
Cowok: Merah.
Cewek: Salah. Ini pink, merah maroon, atau magenta?
Cowok: Merah.
Cewek: INI BUKAN MERAH!!!
Cowok: Buzeeet. -____-

Saat ini memang perihal kosmetik udah menggila. Seperti teknologi, perkembangan kosmetik bagi cewek udah merajalela. Terlebih lipstick, yang saat ini mungkin udah punya berjuta warna yang berbeda dengan merek yang berbeda pula. Dari yang harga murah dengan kualitas mewah, hingga harga tinggi dengan kualitas yang jelas mewah. Tapi, di mata cowok, semua warna dan harga lipstikmu itu nggak berpengaruh apapun ke mereka. Cowok nggak pernah paham apa yang kamu bicarakan soal lipstik. Cowok cuma paham, lipstik itu warnanya merah, Kapten!

Jangan pernah pamer sepatu ke cowokmu. Soal sepatu, kami cuma kenal sepatu brand tertentu, dan high heels tentunya

Advertisement

Fokusmu ke mana deh, Mas?? via pinterest.com

Soal penampilan, cowok emang paling sering memerhatikan alas kaki. Cowok lebih sering beli sepatu daripada beli barang-barang yang lain. Dan, ketika belanja sepatu, cowok juga hanya tahu sepatu-sepatu dengan merek tertentu. Katakanlah Nike, Adidas, NB, Converse, dan sejenisnya. Kalau untuk cewek, cowok hanya tahu soal high heels dan wedges. Lagi, soal model, jenis, dan harga, jangan tanyakan pendapat ke cowok. Kami nggak bakal paham.

Seumur hidup cowok, kami cuma tahu soal tas ransel dan tas jinjing. Soal merek dan harga, jangan tanyakan pada kami

Apa yang kamu perhatiin, Boys?? via www.sugarcooky.com

Apalagi soal tas, cowok jauh nggak akan peduli dengan tas yang kamu gunakan. Dari mulai jenis, brand, hingga harganya. Setahu cowok, tas itu hanya ada dua di dunia ini; tas ransel dan tas jinjing. Untuk jenis tas cewek, kami mana paham? Dan cowok nggak akan terlalu peduli dengan tas barumu yang harganya jutaan itu. Kecuali kamu adalah istrinya.

Percuma kalau kamu pamer soal parfum. Cowok cuma bisa bedain antara cewek bau dengan cewek wangi, nggak lebih

Kalau udah nikah, parfum itu hanya mitos. Yang penting ada kamu di sisiku. via www.instagram.com

Cowok emang bisa lebih peka dengan bau. Bau cewek tentu berbeda dari cowok. Bau cewek ini juga bisa menjadi perhatian khusus bagi para cowok. Sebab setahu cowok, bau cewek itu selalu wangi dan bisa membuat cowok terangsang. Bukan hanya sekadar terangsang untuk berhasrat birahi, melainkan juga terangsang untuk selalu berada di dekatnya. Aroma cewek itu jauh lebih asyik daripada makhluk jenis lain. Karenanya cowok akan sangat senang saat pasangannya bisa membuat aroma parfumnya tahan lama.

Tapi, sekali lagi, cowok nggak akan pernah peduli berapa nominal rupiah atau bahkan dolar yang telah kamu keluarkan untuk menyemprotkan parfum itu ke tubuhmu. Bagi cowok, yang penting cewek itu wangi, nggak bau apak kayak kebanyakan cowok. Itu yang terpenting.

Itulah beberapa hal yang jarang atau nggak terlalu cowok perhatiin pada ceweknya. Apapun yang cewek kenakan, itu nggak berpengaruh banyak bagi cowok. Sebab bagi cowok, ada yang lebih penting untuk diperhatikan selain penampilan; seutuhnya dirimu.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!