Memiliki anak kembar sudah menjadi impian setiap pasangan di dunia. Rasanya akan terlihat lebih menyenangkan melihat generasi penerus kita — yang lebih dari satu — lahir, tumbuh dan besar bersama-sama. Namun, kebanyakan dari kita berpikir faktor keturunan jadi faktor utama dalam kehamilan anak kembar, padahal pada kenyataannya, keturunan hanyalah faktor kecil.

Kalau sebelumnya kita pernah membaca tips buat para calon ibu yang ingin mempunyai anak kembar, kali ini Hipwee Boys nggak mau kalah untuk ikut melengkapi artikel tersebut. Dalam informasi ini, cowok akan jadi pemeran utama lewat lakon bernama posisi seks.

Posisi memang nggak selalu menentukan, tapi posisi punya peran penting dalam kehamilan pasangan yang diisi bayi kembar. Analoginya, seorang striker bisa lebih berpotensi untuk mencetak gol ketimbang seorang pemain belakang dan inilah posisi-posisi berhubungan intim yang memiliki potensi kehamilan kembar pada pasanganmu. Disimak ya!

 Jangan sering hina anjing. Posisi seks yang diilhami mereka malah punya potensi untuk mendapatkan anak

Gaya anjing via blog.elmokiddies.com

Anjing, makhluk hidup yang sering dinilai hina dan dijadikan bahan umpatan, ternyata bisa kamu tiru juga kebaikannya. Salah satunya adalah posisi seks. Kebanyakan orang mungkin mengerti dengan istilah doggy style. Benar, gaya atau posisi tersebut konon bisa memberikan peluang lebih tinggi buat siapa saja yang ingin memilik anak kembar. Ketika seorang pria mengalami orgasme pada posisi ini, leher rahim cewek bisa berada lebih dekat dengan sejumlah sperma yang mencari sel telur.

Sebab berdiri bukan cuma mereka yang nggak kebagian tempat duduk di KRL atau busway. Kamu pun bisa mengajak pasanganmu berdiri ketika hubungan badan

Advertisement

berdiri saat berdiri via www.pexels.com

Hipwee yakin kamu sudah paham bahwa saat mencapai orgasme, penis pria mengeluarkan cairan mani yang kaya dengan sperma ke dalam vagina. Cairan ini melesat ke dalam rahim mencari jalan untuk bertemu dengan sel telur. Nah ketika orgasme tersebut terjadi saat sepasang manusia dalam keadaan posisi berdiri ketika berhubungan seks, maka penetrasi lebih dalam penis pada vagina memudahkan sperma masuk untuk mencari sel telur. Tentunya, ini jadi keuntungan tersendiri untuk sperma.

 

Posisi paling umum bagi mereka yang berhubungan badan, tapi posisi ini punya potensi

Missionary via pregnancytips.org

Bagi beberapa pasangan posisi ini sudah menjadi posisi terbaik yang paling mudah dalam berhubungan seks. Namun sadar atau tidak, posisi ini juga mampu meningkatkan kemungkinan seorang wanita hamil. Sebab lewat posisi ini, sperma akan dengan mudah mencapai telur. Hingga besar kemungkinan terjadi pembuahan sel telur oleh sperma.

 

Rear entry, posisi cowok yang masuk dari belakang

Rear entry via assets.rebelcircus.com

Selain posisi-posisi yang disebut di atas, posisi rear entry juga dipercaya bisa membuatmu punya anak kembar. Dalam gaya ini, posisi cowok berada di belakang cewek, yang saat itu menungging. Gaya ini bisa jadi posisi yang baik untuk meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak kembar sebab penetrasi penis yang bisa lebih dalam pada vagina.

 

Side by side nggak cuma bikin cowok awet dalam ejakulasi

Posisi ini akan membuat keterbatasan gerak sehingga durasi hubungan badan bisa lebih panjang. Namun selain memiliki keuntungan bagi cowok yang kerap terserang ‘penyakit’ ejakulasi dini tersebut, posisi side by side diyakini juga mampu meningkatkan potensi kehamilan kembar.

Pada dasarnya, posisi-posisi yang ada di atas dipercaya sebagai posisi paling mudah untuk sperma dalam mengubah dirinya menjadi bakal calon jabang bayi. Singkatnya, semakin dalam penetrasi penis ketika menyemburkan sperma, makin kecil juga usaha sperma untuk mencari dan menemukan pasangannya (red: sel telur). Selamat mencoba, guys. Jangan lupa kasih tahu kami kalau dapat kabar bahagia.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!