Untuk para cewek yang belum lama dalam sebuah hubungan asmara, pernah nggak sih kamu merasa kalau cowokmu itu nggak memperlakukanmu seperti pacar? Kadang di dalam hati kamu terdapat kecemburuan ketika temanmu sendiri mendapatkan perlakuan spesial dari cowoknya. Sedangkan kamu? Pacaran tapi tak terasa pacaran.

Hipwee Boys memprediksi, kemungkinan besar, cowokmu menjalin hubungan denganmu cuma kedok. Sedih memang kalau membayangkan, tapi kenyataannya memang banyak cowok yang melakukan itu kepada cewek. Alasannya bisa macam-macam, mulai dari yang logis sampai yang nggak masuk akal juga ada. Kira-kira hal apa saja ya yang bisa jadi alasan seorang cowok untuk membuat pacaran ‘palsu’ ini? Yuk, langsung simak aja!

Kedok karena bentar lagi wisuda. Salah satu alasan paling umum yang dimiliki para mahasiswa, malu kalau wisuda nggak ada pendamping

Biar ada temen wisuda via www.anakkos.com

Di Indonesia, prosesi wisuda merupakan sebuah prosesi penting dalam hidup seseorang. Bagaimana tidak, setelah bertahun-tahun menjalani studi, susah payah seseorang dalam menghadapi rintangan dan tantangan akhirnya terbalas lewat sebuah prosesi bernama wisuda.

Permasalahannya, bagi sebagian cowok, jomblo ketika hari wisuda merupakan sebuah aib. Rasanya hampa saja tanpa kehadiran seorang pendamping yang juga pasangan sendiri. Nah kalau kamu menerima cinta seorang cowok menjelang wisudaannya, dan merasa nggak diperlakukan sebagai pacar, bisa jadi itu cuma kedoknya dia supaya punya pendamping waktu wisuda.

Kedok karena sebentar lagi mantan nikah. Biar nanti kalau terpaksa harus datang punya gandengan cakep

Advertisement

Buat temen ke kondangan mantan via cdn1-a.production.liputan6.static6.com

Sebelumnya, Hipwee Boys pernah menulis tips bagi para cowok yang bakal menghadiri pernikahan mantan. Salah satu poinnya tertulis: haram hukumnya bagi cowok menghadiri pernikahan mantan hanya seorang diri. Cowok harus menggandeng seorang cewek untuk jadi obat gengsi di acara resepsi mantannya.

Lalu, Hipwee Boys mau tanya, apakah kamu sekarang berada dalam hubungan yang tak harmonis setelah beberapa waktu lalu diajak ke nikahan (yang kata cowokmu sih temannya)? Tingkah laku cowokmu semakin tak mencirikan sebagai seorang kekasih. Makin cuek dan nggak peduli dengan kamu. Mulai sadar diri deh, mungkin pacaran dengan kamu cuma jadi kedok.

 

Kedok karena dia gay. Buat nyembunyikan orientasi seks yang agak menyimpang dari teman dan keluarga

Mungkin diaaa…. via nyoobserver.files.wordpress.com

Seperti kita ketahui, hidup jadi seorang gay di negara yang kental dengan norma agama dan budaya ketimuran, seperti Indonesia, adalah sebuah tantangan. Nggak sedikit dari mereka yang gay memakai kedok menjalin romansa dengan lawan jenisnya. Supaya mendapatkan pengakuan di masyarakat dan identitasnya sebagai gay terkamuflase.

Katanya sih, cowok jenis ini biasanya punya sifat bisa melebihi sifat kecewekanmu. Entah itu mulai dari jaga penampilan, mengerti penampilan secara detail sampai hal yang abu-abu seperti sering ke gym. Pernyataan tersebut bisa benar, bisa saja tidak, tapi ya, seperti itulah masyarakat biasanya memandang.

 

 

Kedok karena bantu skripsi. Karena kalau dikerjain sendiri berat, makanya perlu bantuan gratis

“Tolong itungin yang ini dong, beb…” via static1.squarespace.com

Mereka yang kini duduk di tingkat akhir sebuah perkuliahan dan juga mereka yang telah lulus kuliah sepakat bahwa skripsi merupakan momok yang menakutkan. Tak terkecuali bagi para cowok. Apalagi cowok ‘kan terkenal banget kalah rajin dibanding cewek. Kadang ada cowok yang sampai dirayu-rayu ceweknya supaya menyelesaikan skripsinya. Nggak sedikit kasus seperti itu.

Nah kalau kamu sekarang merasa kamu kayak dibaik-baikin pas cowokmu lagi skripsi, tapi malah disia-siakan setelah skripsinya kelar, bisa jadi pacaran denganmu itu cuma kedok. Apalagi kalau kamu anaknya pintar math atau statistic. Bisa jadi kamu dijadikan pacar hanya gegara untuk membantunya di bagian itung-itungan skripsi. Haduh syulit!

 

Kedok karena bukti eksistensi media sosial. Ada banyak cowok yang malu kalau ketahuan nggak punya pacar di medsos. Sepenting itu medsos bagi mereka!

Ujungnya buat eksis via www.vanesia.it

Ya, semua orang kayaknya tahu deh kalau sekarang zamannya serba digital. Tanpa terkecuali kehidupan bersosial seseorang. Sekarang ada yang namanya media sosial, sebuah sarana yang mampu memberikan ruang pada siapa pun untuk berekspresi dan mengungkapkan eksistensinya.

Nah biar nggak kelihatan ngenes banget karena postingannya nggak pernah sama ceweknya, bisa banget seorang cowok pacaran hanya karena alasan keeksisan. Mereka bisa jadi nggak terlalu peduli dengan sayang atau tidaknya pada pacarnya, tapi yang penting dia bisa bikin media sosialnya lebih rame.

 

 

Kedok karena nggak ada temen waktu malam minggu. Jangan salah, cowok bisa galau berat kalau malam minggu nggak ada acara!

Ada buat malam mingguan via hdwallpapersrocks.com

Bagi kebanyakan cowok, malam minggu adalah wadah untuk mengisi waktu di tengah kesibukan perkuliahan atau pekerjaan. Kalau nggak ada pertandingan sepak bola, bisa sepi banget malam minggu seorang cowok. Itu pun kalau si cowok suka bola, kalau nggak? Bisa lebih merasa kesepian lagi deh.

Namun ada beberapa cowok yang pacaran cuma buat mengisi waktu weekend-nya. Biasanya sih cowok kayak ini lebih fokus ke masalah kuliah atau kerjanya. Biasanya, atas dasar itulah, cowok jenis ini nggak sayang banget sama ceweknya. Sayangnya cowok ini pas lagi butuh aja. Makin lengkap deh titel partner bermalam-mingguan doang.

 

Kedok jadi pelarian karena habis putus. Yakin deh, semua cowok pasti pernah melakukan hal ini! 😀

Masih sayang mantan nih yaaa via sourcefed.com

Cewek mana pun nggak suka berada di posisi ini. Gimana perasaan cewek saat tahu cowoknya masih ada perasaan sayang sama mantannya, apa nggak sedih?. Kalau cowokmu hanya baik di awal-awal saja, bisa jadi kamu hanyalah pelariannya. Jadi obat sementara dari rasa sakit yang dia terima atas peristiwa putusnya.

Akhirnya, pacaran jadi kedok biar cowokmu terlihat nggak galau di depan teman-temannya. Di sisi lain, cowokmu juga ingin membuktikan kalau dia bisa move on pasca putus dengan mantan yang disayangnya. Mungkin, ini adalah salah satu hal paling jahat yang bisa dilakukan seorang cowok kepada seorang cewek.

Itulah 7 hal yang bisa jadi kedok seorang menjalin hubungan pacaran dengan kamu. Buat para cewek, jangan sampai kejebak yak! Daripada nanti sakit hati, ‘kan malah repot.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya