Melihat model atau selebriti dengan wajah cantik dan tubuh proporsional pasti sudah sangat biasa. Rasanya mungkin jadi akan berbeda kalau pemandangan tersebut terlihat di sekitaran area rumah sakit. Yap! Bukan nggak mungkin para cowok bakal betah atau bahkan bolak-balik ke rumah sakit setelah melihat betapa aduhai-nya Carina Linn, suster seksi asal Taiwan ini.

Seperti dilansir dari Thesun.co.uk, Carina disebut-sebut sebagai suster terseksi di dunia. Bagaimana tidak, cewek kelahiran tahun 1994 ini seolah nggak ragu mengunggah berbagai fotonya di akun Instagram pribadi miliknya. Untuk tahu bagaimana cantiknya suster satu ini, yuk, langsung lihat bareng foto-foto yang dikumpulkan oleh Hipwee Boys di bawah ini!

1. Setelah menjadi viral Carina pun mengaku kalau memang nggak ada maksud untuk menjadi terkenal dengan apa yang diunggahnya

Rapi, ya, alisnya… via www.instagram.com

“Aku tidak pernah mengunggah foto untuk mencoba buat terkenal. Aku adalah aku, aku melakukan hal-hal yang membuatku merasa bahagia. Aku tidak berpikir bahwa ada sesuatu dariku yang khusus atau luar biasa, aku hanya seseorang yang menjalani kehidupan dengan biasa,” jelas Carina.

2. Ya, rasanya jadi wajar sih kalau kemudian Carina disebut sebagai suster seksi…

Seksi, ya! via www.instagram.com

3. Ugh! Penampakannya Carina kalau lagi bekerja, kalem ya…

Sus, sakit nih… via www.instagram.com

4. Meski terlihat sedikit berminyak, wajah manis Carina tetap sedap dipandang, kayaknya~

Bawaannya pengen ngeluh sakit terus deh! via www.instagram.com

5. Rambutnya digerai. Duh, Mak!

Nggak syanggup! via www.instagram.com

6. Senyumnya manis banget, pantes kalau pasien jadi pada betah…

7. Di luar tugas, Carina pun bebas mengekspresikan gayanya~

8. Satu yang bisa dipelajari, dia bisa membedakan mana pekerjaan dan yang bukan

Asal jangan pakai ini ke rumah sakit~ via www.instagram.com

9. Wuwuwu! Mau ke mana, Dek?

10. Begini gayanya bikin nggak kelihatan kalau dia kelahiran 94. Dewasa gitu, lho…

Jadi dewasa ya. via www.instagram.com

11. Dan, mungkin berfoto dan jalan-jalan jadi hobinya yang lain… Rasanya foto ini bisa cukup menjelaskan~

Ya, itu dia sederet foto cantik dan aduhai dari Carina Linn, cewek kelahiran 1994 yang kini sudah berprofesi sebagai seorang suster atau perawat di Taiwan. Kalau melihat foto-fotonya mungkin memang wajar jika kemudian dia dinobatkan sebagai suster terseksi di dunia. Hihi. Nah, kalau suster dengan model seperti itu ada di Indonesia dan juga jadi viral, kira-kira akan gimana, ya? Apa malah bikin kamu jadi rajin ke rumah sakit, Boys? 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya