Seketika orang mendengar kata tato, hanya stigma buruk yang melekat di otaknya. Namun, apakah kamu tahu, bahwa sebenarnya tato itu merupakan media ekspresi dari jiwa seseorang? Bahkan, bisa juga menjadi media ekspresi bagi orang-orang yang melihatnya, atau orang-orang yang bisa melihat arti tato dari sudut pandang yang lain. Sudut pandang yang bukan hanya melihat tato sebagai bentuk vandalisme atas tubuh.

Di luar debat mengenai tato dan polemik tentang boleh atau tak bolehnya hal tersebut, di sisi lain tidak bisa dipungkiri bahwa dalam beberapa sudut pandang tato juga bisa menjadi simbol keseksian. Dari sudut pandang beberapa cowok, ada beberapa bagian tertentu dari tubuh cewek yang bisa menjadi sangat seksi saat ditato. Kali ini Hipwee mencoba melihat tato dari mata cowok.

Sepakat. Cewek yang memiliki tato sepanjang garis dada, bisa dipastikan dia akan jadi pusat perhatian para cowok. Masih tanya kenapa?

Fokus, plis! via www.itoday.co.id

Masih ragu dengan cewek yang memiliki tato di bagian atas dadanya? Selain menambah keseksian cewek di mata cowok, tato di bagian ini juga bisa bikin kami para cowok jadi gagal fokus. Ternyata, keseksian cewek nggak cuma terletak di tatonya aja, ya, tapi letaknya juga. #eh :p

Tato kecil dengan gambar sederhana di leher bagian belakang, jelas menggoda bagi cowok. Apalagi kalau kulitnya putih, beuh!

Seksi nggak? :))) via picssr.com

Selain tato di bagian atas dada, cowok juga akan merasakan orgasme mata yang cukup puas karena keseksian cewek yang memiliki tato di bagian belakang lehernya. Jangankan bertato, nggak punya tato pun cowok akan menilai bahwa leher bagian belakang cewek itu seksi. Apalagi kalau kulitnya putih bersih, berbulu halus lembut. Beuh! Cowok mana sih yang nggak sanggup ngeliatnya? :p

Kalau di punggung, gimana?

Istrinya Joe Taslim nih. via www.instagram.com

Cewek yang membiarkan tato di bahunya terlihat, keseksian mana lagi yang bisa cowok dustakan?

Seksi maksimal sih ini! :p via tumblr.com

Cewek yang memamerkan tato di bahunya dengan mengenakan baju sabrina atau tank top, nggak akan terlepas dari tatapan mata genit para cowok. Cewek pakai baju sabrina aja udah seksi, apalagi ditambah tato di bagian bahunya. Dijamin, cewek seperti ini nggak akan terlepas dari tatapan mata cowok. Bagian ini memang dianggap sangat seksi oleh beberapa cowok, apalagi kalau ada tatonya.

Selain tato di bagian bahu, cewek yang membuat tato yang seolah mengalung di sekitar lehernya juga terlihat seksi.

Mengalung~ via www.magment.com

Seperti sulur yang merumbai…

Cewek yang memilih area leher sebagai media ekspresifnya dalam, tergolong cukup seksi di mata cowok. Dengan senang hati cowok akan memutar bola matanya untuk memandang cewek seperti ini ketika lewat di hadapannya. Seksi, seksi menggoda gitu deh~

Nggak munafik, cowok akan fokus ke pantat cewek, kalau dia menyimpan tato di pinggang, apalagi di bagian belakang. Duh, butuh akua nih! :p

Kym Lomas! via www.goodtoknow.co.uk

Susah emang jadi cowok, ketika melihat cewek mengenakan celana di bawah pinggang. Entah maksudnya memamerkan tatonya atau karena apa. Tapi yang jelas, bagi cowok, hal itu sungguh seksi. Keseksian cewek bertato di area pinggang bisa bertambah 80 persen. Bukan nggak mungkin, tato itu bisa bikin cowok salah fokus, seperti butuh akua gitu deh. :p

Ya, namanya juga cowok. Selalu punya mata yang jelalatan dan cara pandang yang berbeda dengan cewek. Cewek yang memiliki tato di bagian-bagian tertentu tubuhnya memang tampak lebih seksi, daripada cewek yang salah menempatkan gambar tato di tubuhnya. Tetapi, ada pula cowok yang menilai cewek bertato justru lebih jelek dan nggak layak pandang. Apalagi dijadiin istri. Tenang, ini cuma masalah sudut pandang kok.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!