Jelas terlihat bahwa penampilan cewek adalah salah satu hal yang paling penting yang dinilai oleh cowok. Cowok adalah makhluk visual yang mengandalkan mata dan logikanya. Jadi, ya tidak salah kalau hal pertama yang mereka perhatikan adalah keindahan tubuh dan kecantikan wajah seorang cewek.

Namun, ada beberapa asumsi yang salah soal daya visual cowok. Banyak yang berpikir kalau cowok suka cewek dengan baju terbuka, padahal justru sebaliknya. Ternyata ada banyak cowok yang menyatakan kalau mereka justru lebih tertarik pada cewek yang cara berpakaiannya agak sedikit tertutup. Aneh bukan? Ya memang aneh. Daripada makin bingung, langsung disimak aja ulasan dari Hipwee Boys berikut ini yuk!

Cowok juga berpikir, cewek dengan kebiasaan berpakaian minim hingga sering pamer lekuk tubuhnya bukanlah prioritas untuk dinikahi

Mayan, buat cuci mata. via photogrist.com

Mayoritas cowok memang tertarik untuk menggoda mereka yang berpenampilan menarik, dalam artian seksi dan enak dipandang mata. Tapi jangan salah, hal itu hanya menjadi kesenangan bagi cowok untuk menggoda saja, nggak lebih. Kalaupun hingga terjadi hal-hal di luar dugaan, itu sudah masuk ke ranah hukum yang melibatkan oknum kurang ajar. Nggak semua cowok seperti itu.

Nah, coba deh tanya ke semua teman cowokmu, apakah mereka bersedia menerima cewek yang suka berpenampilan terbuka atau bahkan di luar kebiasaan bangsa Timur—dari mulai suka mengenakan bikini hingga sering pamer lekuk tubuh? Tentu, hampir semua cowok akan menolak. Karena hal semacam itu hanya asyik untuk dinikmati, tanpa perlu dimiliki. Sepakat, kan, Boys?

Berdasarkan penelitian, cowok jauh lebih tertarik dengan cewek yang tertutup daripada cewek yang terlalu vulgar menunjukkan keseksiannya

Advertisement

Nyenengin ngeliatnya. via pinterest.com

Menukil dari sebuah penelitian di Inggris yang dilakukan oleh VoucherCodesPro.co.uk tentang ketertarikan cowok terhadap penampilan cewek, mendapatkan hasil yang cukup mengejutkan. Karena lebih dari 50 persen cowok mengaku lebih tertarik dan menghormati cewek dengan pakaian tertutup, sekitar 22 persen memilih hal sebaliknya. Sementara sisanya mengaku tergantung pada cewek itu sendiri, dalam artian, seperti apa fisiknya, pakaiannya, dan sebagainya. Yang jelas, mereka lebih menyukai cewek yang berpakaian elegan dengan postur tubuh yang proporsional.

Sementara buat kamu yang sudah berkeluarga, percayalah, suamimu kelak akan lebih suka ketika kamu memancingnya dengan tetap mengenakan pakaian sebelum bertempur

Selamat pagi, Mas~ via dhgate.com

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Ergoflex, perusahaan properti, ternyata suami lebih menyukai jika istrinya mengenakan pakaian tidur atau piyama dalam berhubungan intim, daripada mengenakan lingerie yang menurut cewek lebih seksi jika mereka kenakan. Penelitian tersebut mengungkapkan, 37 persen suami mengaku piyama adalah hal yang paling seksi untuk dikenakan istrinya. Lalu, 55 persen mengaku piyama tersebut membuat istrinya terlihat lebih lucu dan menggairahkan, sementara sisanya mengaku piyama membuat pasangannya menjadi lebih atraktif—hal yang paling disukai cowok dalam urusan ranjang.

Untuk masalah yang satu ini, memang pakaian menjadi hal penting bagi pasutri, khususnya cowok dalam melakukan kegiatan seksual. Justru, dengan bertelanjang bulat, akan mengurangi tingkat birahi cowok pada istrinya. Ya, meski nggak semua cowok sependapat. Bahkan, menurut beberapa survei yang telah dilakukan pada pasutri pun menunjukkan hal yang sama; bahwa cowok bisa lebih tahan lama dan memuaskan ketika istrinya masih mengenakan pakaian ketika bertempur di ranjang.

Sekali lagi, tolong dipahami kembali. Bahwa nggak semua cowok selalu suka dengan cewek yang senantiasa pamer lekuk tubuhnya secara vulgar. Semakin cewek menutup tubuhnya, semakin jatuh cinta pula cowok pada cewek tersebut. Maka dari itu, nggak heran dong, kalau cowok-cowok zaman sekarang lebih menyukai cewek yang berjilbab. Selain karena mereka agamis, cewek-cewek berjilbab memang terlihat lebih manis. Pun bagi mereka yang nggak berjilbab tapi tetap menjaga aurat mereka dalam balutan yang sopan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya