Di dunia ini, Tuhan memang sudah membuat porsi sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Ada hal yang hanya bisa dirasakan cewek, ada hal lain pula yang cuma bisa dirasakan cowok. Jadi, sejatinya tidak mungkin bilang cewek lebih baik dari cowok atau sebaliknya. Toh, ada beberapa hal yang hanya cowok yang bisa dan ada beberapa hal pula yang hanya cewek yang bisa. Jadi, ya, adil.

Nah kali ini Hipwee Boys mau cerita tentang rasa sakit yang juga dialami cowok. Mungkin saja ini nggak sebanding dengan apa yang dirasakan cewek saat melahirkan atau kondisi lainnya, memang tujuan artikel ini bukan untuk membandingkan kok. Hanya sebuah info saja. Jadi, apa saja sih hal yang hanya bisa dirasakan oleh cowok? Yuk, langsung aja scroll kebawah!

1. Cowok harus merasakan bagaimana kecamuk dalam hati sebelum mantap melamar

Cowok melamar via taurusmansecrets.com

Meskipun saat ini semua orang menuntut kesetaraan, di budaya kita masih cowok yang memiliki kewajiban untuk melamar. Mungkin kalau di luar negeri sih sudah banyak cewek yang melamar cowoknya. Di Indonesia, cowok merasakan perasaan yang sangat kompleks yang mungkin saja cewek nggak akan memahaminya. Cowok harus meninggalkan semua kebebasannya dan mengabdi pada keluarga barunya. Nggak banyak cewek yang bakal memahami perasaan cowok di saat seperti ini. Campur aduk pokoknya.

2. Soal penyakit pun, cowok kanker prostat. Cuma cowok doang yang bisa merasakan itu

Semoga kita dihindari dari sakit ini via i3.mirror.co.uk

Advertisement

Struktur tubuh cowok dan cewek ada beberapa yang berbeda, dan salah satunya prostat. Cowok bisa merasakan sakit jika ada sesuatu yang salah pada prostatnya. Beda dengan cewek, jelas. Sebagai informasi, prostat merupakan kelenjar kecil di panggul cowok yang merupakan bagian penting dari sistem reproduksi seorang cowok. Posisi prostat berada di bawah kandung kemih dan di depan rektum. Kelenjar prostat mengelilingi uretra, yaitu saluran yang membawa urin dari kandung kemih ke penis. Prostat pulalah yang membantu menghasilkan cairan yang menyuburkan dan melindungi sperma.

Mungkin cewek juga memiliki risiko yang cukup besar untuk terkena kanker atau gangguan lainnya. Hanya saja dalam konteks artikel ini, memang hanya cowoklah yang bisa merasakan deritanya penyakit yang menyangkut prostat.

3. Cowok sebenarnya tahu bagaimana rasanya kena benturan di bagian vital, tapi nggak bisa menjelaskan detailnya

Waduhhh ampun deh via www.cricket.com.au

Masih ada kaitannya dengan sistem reproduksi. Cowok bisa dengan mudah merasakan kesakitan bila organ vitalnya yang bernama penis, terbentur sesuatu. Contohnya saat cowok main bola. Bisa para cewek tanyakan sendiri bagaimana sakitnya ketika bagian vital tersebut terkena benturan bola atau kaki pemain lain. “Nggak ada dua,” pasti begitu tanggapan semua cowok. Sakitnya bahkan sulit dijelasin ke cewek.

4. Cewek pun nggak bakal tahu penderitaan cowok ketika disunat, apalagi waktu paska tindakan

Wakakakakak pecah via www.youtube.com

Terakhir, cowok memang nggak bisa merasakan apa yang namanya menstruasi atau melahirkan. Tapi, cewek pun nggak bakal bisa merasakan bagaimana sakitnya ketika disunat. Menyaksikan dan merasakan alat vital dipotong salah satu bagiannya, selalu jadi ketakutan tersendiri bagi cowok yang mengalaminya. Kamu bisa menilai apa yang cowok rasakan ketika sunatan dari video di bawah ini. Sampai segitunya lho si adik satu ini cari cara supaya nggak jadi disunat.

Nah itulah hal-hal yang cuma bisa dirasakan cowok. Cewek sih nggak bakal ada yang bisa merasakannya. Nggak maksud merendahkan kaum cewek, tapi ya memang inilah yang dirasakan cowok. Sekali lagi ini bukan misi tentang merendahkan cewek atau seksis, haya sekadar celotehan saja.  Just take it easy~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya