Hingga saat ini, make up memang erat kaitannya dengan cewek. Biasanya rias dipakai cewek ketika dia harus pergi ke kantor, kampus, acara tertentu, hingga kegiatan jalan-jalan sore. Ya, cewek memang nggak bisa lepas dari riasan, khususnya wajah, guna menunjang penampilannya agar terlihat lebih memesona. Kurang lebih seperti itulah menurut kaum Hawa.

Nah, tapi apa jadinya ketika cowok juga begitu gemar merias dirinya? Anggaplah cowok memainkan peran cewek yang selama ini identik dengan berdandan. Kira-kira apa yang bakal terjadi, ya? Yuk, simak ulasan Hipwee Boys berikut ini!

Cewek bakal merasakan betapa kesalnya dia ketika harus menunggu cowoknya dandan sebelum pergi kondangan. Emosi deh!

Nggak jadi pergi ini mah… via www.ukprogressive.co.uk

Mungkin hanya dengan begini, cewek bisa merasakan apa yang dirasakan cowok. Sebagaimana yang cowok rasakan selama ini ketika harus menunggu ceweknya dandan sebelum pergi, kali ini ceweklah yang akan merasakannya kalau kaum Adam yang lebih menggilai dandan. Percaya deh, kalau cowok yang dandan, dari melukis alis, mengecat bibir, dan sebagainya, cewek bakal emosi banget nunggunya! Haha!

Kebayang nggak kalau cowok dan cewek rebutan peralatan make up di meja rias? Cewek pasti kalah telak

Kalah telak! via boredpanda.com

Advertisement

Nah, ini yang menarik. Ketika kamu dan cowokmu duduk berdua menghadap kaca di meja rias. Dia akan lebih mahir mengunakan semua peralatan yang ada di meja rias. Sementara kamu hanya bisa melongo melihatnya beraksi dengan semua peralatannya. Bahkan, dia lebih paham soal merek dan produk berkualitas untuk beragam jenis kulit. Apa nggak kalah telak tuh?

Di pusat perbelanjaan, cowok-cowok akan memadati bagian make up. Sementara di pelataran, cewek-cewek menunggu sambil ketiduran

Cowok-cowok mall. via remmy.vn

Bisa jadi, ketika kamu jalan ke mall atau ke pusat perbelanjaan, kamu nggak akan melihat deretan para cowok yang menunggu di halaman atau bahkan di parkiran dengan berbagai mimik wajah; dari mengantuk hingga emosi. Ya, kalau cowok lebih suka dandan daripada cewek, jelas semua akan menjadi petaka bagi cewek. Mereka harus rela menunggu dengan berbagai emosi yang bergejolak di hati, sementara cowoknya sibuk memilah-milih alat make up yang pengen mereka beli. Mau seperti itu? Pengen ngrasain juga?

Yang jelas, feed Instagram akan dipenuhi oleh tutorial make up oleh cowok-cowok. Cewek cuma bisa kepo dengan geregetan

Sini, belajar make up sama Kakak! via youtube.com

Kalau selama ini, banyak cewek yang membawakan tutorial make up hingga beauty vlogger yang diramaikan oleh cewek, kini giliran cowok yang melakukannya. Dari berbagai media sosial, kamu hanya akan melihat cowok yang memberikan tutorial kecantikan. Apa nggak bosan tuh? Muak, muak deh! HAHA!

Kalau sudah begitu, perusahaan manapun bakal menggunakan cowok sebagai objek marketingnya. Dari endorsement hingga brand ambassador

Endorse. via pinterest.com

Setelah para cowok menguasai dunia vlogging berisi tutorial make up, kini mereka akan menguasai ranah pemasaran alias menjadi model untuk mengiklankan produk kecantikan yang baru rilis. Bahkan, besar kemungkinan juga, para cowok akan menjadi brand ambassador untuk semua produk. Kebayang nggak kalau ini benar-benar kejadian?

Ya, memang ini cuma bayangan sih. Kayaknya bakalan susah terjadi benaran meskipun ya tetap saja mungkin. Yang jelas, dengan membayangkan ini, para cewek harusnya paham betapa beratnya tugas cowok dalam mengayomi keinginan cewek. Ini baru urusan dandan, lho, belum yang lainnya. Bukannya minta diistimewakan, hanya saja, sekali dua kali, boleh dong cowok juga dapat pujian sebagai makhluk pengertian!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya