Buat kamu yang udah punya pasangan halal, pasti udah bisa ena-ena dong? Bagi yang belum pernah ngerasain hubungan seks, biasanya cari referensi biar ngga grogi atau terkesan “amatir” saat pertama kali pengen ena-ena. Nggak jarang yang nyari referensi biar tau kayak gimana caranya.

Nah, biasanya sih kebanyakan orang nyarinya di internet. Baik itu tulisan maupun videonya sekalian (biar cepet paham :p). Ada juga yang nyoba cari info lewat kamasutra. Yeps, buku yang terkenal banget itu emang berisi tentang posisi dan cara melakukan hubungan seks. Tapi tahukah kamu ternyata nggak cuma India yang punya tapi Indonesia juga? Penasaran ‘kan?

Assikalaibineng, kitab ena-ena asal Bugis buat kamu yang pengen belajar seks

Kitab ena-ena 🙂 via kkcdn-static.kaskus.co.id

Kitab Assikalaibineng ini merupakan kumpulan dari manuskrip kerajaan dan catatan dari lontara (aksara) Bugis dan Makassar perihal seksualitas. Karena bagi orang Bugis, wanita adalah makhluk yang mulia, jadi harus diperlakukan secara mulia juga. Kitab ini adalah kumpulan pengetahuan tata cara hubungan seksual, yang merupakan adaptasi dari ajaran Islam. Jadi dengan kata lain, Assikalaibineng ini merupakan sex education bagi pasangan halal atau bagi yang akan menikah. Hmm, bagus nih buat kado pernikahan 🙂

Harusnya sih jadi pegangan laki-laki yang pengen ngebahagian istri di tempat peraduan

Ngebahagiain pasangan di atas ranjang via netdoctor.cdnds.net

Advertisement

Kitab ini ngebahas dari awal bagaimana hubungan badan berlangsung. Mulai dari foreplay dengan menjelaskan titik-titik peka sang istri. Karena diadaptasi dari ajaran Islam, maka setiap menyentuh titik peka ada doanya loh. Makanya, bagi kamu yang pengen ene-ena ini jadi ibadah, kamu harus mempelajari Assikalaibineng ini ya!

Semua tentang seks ada di Assikalaibineng. Paket lengkap yang bikin rugi kalau kamu nggak mempelajarinya

Demi kebahagiaan kamu dan pasangan via ghk.h-cdn.co

Dalam kitab ini juga dijelasin bagaimana caranya agar selama berhubungan badan, kamu bisa tetap fokus dan nggak emosi atau terburu-buru. Pria harus mengerti bahwa wanitanya membutuhkan waktu lebih lama untuk sampai pada titik puncak atau klimaks. Jadi gimana caranya pria untuk tetap menahan agar nggak klimaks duluan bakal diajarin disini. Karena yang terpenting dalam buku ini adalah hubungan seks yang mencapai klimaks bersamaan. Aheyy 🙂

Nggak cuma demi kepuasan di atas ranjang, tapi juga bagaimana memperoleh keturunan di masa datang

Cara agar kalian sama-sama ena via netdoctor.cdnds.net

Assikalaibineng juga ngajarin gimana caranya untuk memperoleh keturunan yang kamu dambakan loh. Biasanya ada waktu-waktu tertentu untuk berhubungan seks jika pengen anak sesuai dengan keinginan. Misalnya jika ingin anak berkulit putih, maka dianjurkan berhubungan seks setelah isya. Itu baru satu contoh, masih banyak loh yang lainnya. Mending baca bukunya sekalian biar afdol.

Bukan sekedar gaya-gayaan, tapi Assikalaibineng ngasih kamu pengetahuan penting tentang persetubuhan

Khusus buat yang udah halal ya! via prima.cdnds.net

Buku ini emang terbilang paket lengkap. Bukan tata caranya doang, tapi juga filosofi, penjelasan tentang organ intim, gimana cara memeliharanya, dan lain-lain. Sex education banget deh pokoknya. Uniknya lagi, di buku ini juga dibahas gimana caranya bikin istri kamu tetap awet muda! Bukan pakai kosmetik mahal ataupun ke dokter kecantikan, lewat berhubungan badan juga bisa kok. Tapi berhubung caranya benar-benar intim, kamu lebih baik baca bukunya sendiri ya!

Assikalaibineng emang bisa dibilang sebagai revolusi di atas ranjang. Pengetahuan yang ada di dalamnya tentu demi keluarga yang lebih baik karena didasari dengan pemikiran bahwa berhubungan badan adalah ibadah. Jadi, buat kamu yang pengen ena-ena tapi dihitung sebagai ibadah, pelajari buku Assikalaibineng ini selengkapnya ya!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!