Meskipun tentu saja nggak semuanya dan ada cowok-cowok yang konon berkualitas istimewa kayak malaikat yang nggak peduli body dan wajah cewek di luar sana, tidak bisa dipungkiri bahwa wajah cantik dan badan seksi jadi idaman kebanyakan cowok.

Bagi cowok ada rasa bangga saat memiliki pasangan yang cantik dan berbadan bagus. Paket lengkap ini memang susah untuk dikalahkan. Kalau ditanya mana yang lebih penting: badan atau muka? Kebanyakan media dan artikel populer di luar sana mengatakan muka.  Apakah benar begutu faktanya?

Buat kamu yang penasaran kenapa cowok lebih suka cewek dengan tubuh yang bagus dibanding wajah yang cantik, artikel ini patut kamu simak! Yuk

1. Cowok adalah makhluk visual, yang lebih mendambakan pelukan dibanding ciuman

Peluk sini sama Mas

Peluk sini sama Mas via cdn.klimg.com

Nyatanya, meskipun beberapa orang tidak akan mengakuinya, cowok adalah mahluk visual yang mengandalkan mata sebagai tolok ukur penilaian. Nah, cewek cantik versi cowok pastinya harus mampu memuaskan mata cowok dan tentu saja hal itu tak akan bisa dilakukan kalau badan si cewek kurang bagus. Bukannya mau seksis dan menganggap cewek semata-mata adalah objek seksual laki-laki, tapi ini hanya membicarakan fakta bahwa mayoritas cowok melihat cewek dengan cara seperti itu.

2. Bagi cowok, cewek berbadan bagus akan terlihat menyenangkan. Dibanding cewek berparas cantik namun berpostur kurang proposional

Peluk sini, bang

Peluk sini, bang via www.giantfreakinrobot.com

Mungkin, beda dengan cewek, cowok menganggap wanita cantik itu secara keseluruhan. Kalau wajahnya cantik, tapi badannya tidak bagus, maka kita juga akan susah untuk bilang bahwa cewek tersebut cantik. Begitupun sebaliknya, badan bagus doang juga tidak akan bisa dianggap cantik, tapi seksi. Dari cara pandang ini, sudah jelas betapa pentingnya bentuk tubuh cewek bagi cowok. Bukan bermaksud kurang ajar, tapi memang begitulah faktanya.

3. Paras cantik akan luntur, sedangkan bentuk tubuh selalu bisa dibentuk~

Nenek Widya, eh salah. Tante widya

Nenek Widya, eh salah. Tante widya via content1.lovelytoday.com

Kamu bisa perhatikan, kecantikan wajah akan luntur setelah cewek memasuki usia senja, kerut-kerut di muka akan mulai muncul. Sedangkan bentuk tubuh akan selalu bisa dibentuk kapanpun cewek mau, dari mulai olahraga, fitness, yoga sampai berenang. Wajah tetap akan terlihat tua seiring berjalannya usia, kalau bentuk tubuh? Tidak. Dia akan selalu bisa dibentuk sampai tua sekalipun.

Cewek yang punya bentuk tubuh yang ideal akan selalu menarik dilihat walapun sudah berusia tua

4. Sebagian cowok berpendapat, saat melakukan hubungan seks, paras cantik bisa ditutupi dengan tubuh yang molek

Duh ena-ena nih

Duh ena-ena nih via 0.soompi.io

Saat bercinta, yang cowok butuhkan adalah permainan seks yang bagus daripada wajah yang cantik

Tentu saja ini membicarakan tentang hubungan suami istri. Jangan disalah artikan bahwa artikel ini mengatakan atau bahkan menyuruh pembaca untuk berbuat mesum. Dalam konteks suami istri, banyak cowok bilang bahwa saat sedang berhubungan seks yang cowok butuhkan bukan wajah yang cantik, namun body yang bagus dan permainan yang baik. Bisa kamu bayangkan kalau cewek cuma bermodal wajah cantik namun tidak punya tubuh yang molek, selera cowok bisa hilang lho~

Sebenarnya cewek harus memaklumi kenapa cowok suka ngelirik cewek yang punya bentuk tubuh bagus, karena cowok memang diciptakan sebagai makhluk visual yang cenderung lebih menyukai kesempurnaan bentuk tubuh keseluruhan, dari atas sampai bawah, dibandingkan hanya 1 objek, yaitu wajah. Nah, jangan heran kalau wajah cantik nggak terlalu penting-penting amat buat cowok. Gimana, udah tahu kan kenapa?

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!